White444 Macro Apk FF

White444 Macro – Untuk di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi tentang adanya cheat auto headshot yaitu apk white444 macro, siapapun yang menggunakannya maka akan mendapatkan mukzizat yang tidak pernah di dapatkan oleh player free fire lainnya karena kemenangan akan berpihak kepada anda terus menerus.

Mungkin bagi yang suka game free fire tetapi selalu berakhir dengan kekalahan maka tidak akan ada salahnya kita menggunakan jalan pintas agar bisa selalu memenangkan pertandingan di game free fire ini, ada banyak sekali fitur cheat aktif yang bisa kita manfaatkan untuk di gunakan di saat pertandingan game ff di mulai.

Jika menurut aturan memang menggunakan apk pihak ke 3 tidak di perbolehkan, karena melanggar kode etik yang di buat oleh pihak garena free fire, namun selain itu ada beberapa hal yang menarik saat menggunakan apk pihak ke 3 seperti macro white444 ini, karena slain bisa selalu booyah permainannyapun menjadi sangat puas sesuai seperti yang kita harapkannya.

White444 Macro
White444 Macro

Menariknya white 444 macro ini sudah ada fitur anti banned, sehingga kita bisa langsung menggunakannya kapanpun dan di manapun agar bisa selalu menggunakan cheat tersebut, tapi sebelum menggunakannya sebaiknya bisa anda lihat informasi lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu White444 Macro Apk

White444macro apk ff ini merupakan sebuah config yang di dalamnya terdapat berbagai macam cheat-cheat yang beragam, ada banyak sekali cheat-cheat yang akan kita dapatkan dari apk tersebut, dan kitapun bisa langsung merasakan saat permainan game ff dimula.

Artikel Lain:  Takipcivar IG

Macro white 444 juga sudah di kenal cheat paling mematikan dan di takuti oleh para player free fire, karena siapapun yang menggunakan apk macro white444 ini, akan mendapatkan keberuntungan yang tinggi sehingga 99% kemenangkan akan berpihak kepada anda.

Saat kita melakukan duel 1 vs 1, pastinya lawan akan kalah telak, dan kita dengan santainya bisa kill musuh dengan mudah walupun yang di hadapi musuh pro player sekalipun kita bisa kill musuh dengan mudah, nah bagi yang merasa penasaran cheat apa sajakah yang akan kita dapatkan  bisa lihat di bawah ini.

Daftar Cheat White444 Macro

Untuk fitur cheat yang bisa kita dapatkan dari aplikasi config white444macro tersebut, sangatlah lengkap, semua fitur akan memiliki khasiat-khasiat yang berbeda kegunaannya, yang pasti semunya merupakan fitur berbahaya yang sangat parah dan di takuti oleh para player free fire, langsung saja untuk melihat daftar cheatnya bisa lihat di bawah ini.

  • Auto Headshot
  • Anti Banned
  • Anti Raport
  • Aimscope
  • Aimbot
  • Esp Distance
  • Esp Health
  • Dan lainnya

Nah untuk cheat yang bisa kita dapatkan dari apk macro white 444 ini memang sangatlah menarik, karena kita bisa mendapatkannya secara cuma-cuma, untuk cara penggunaannya juga sangat mudah tinggal anda ikuti saja langkah-langkah berikut di bawah ini.

Artikel Lain:  File Loading Screen FF Max

Download Config White444 Macro Apk

Untuk link downloadnya sudah mimin sediakan, tinggal anda download dan pasang saja, pemasangan cheat ini simpel siapapun bisa melakukannya karena ada petunjuk cara pemasangan dan juga cara penggunaannya, untuk link downloadnya silakan bisa langsung lihat seperti berikut di bawah ini.

Download

Nah silakan bisa langsung download link nya seperti di atas, tinggal anda klik maka akan mengarah ke filenya, dan di situ anda bisa download, namun untuk cara penggunaannya bisa ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Menggunakan White444 Macro

Untuk cara penggunaannya sebenarnya sangat mudah bagi yang terbiasa menggunakan cara tersebut, tetapi untuk yang belum sama sekali menggunakan apk white444 macro ff ini, bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini.

  1. Langkah awal silakan bisa anda download apk macro White444 melalui link di atas
  2. Kemudian buka aplikasi ZArchiver lalu cari file tersebut dan silakan ekstrak disini
  3. Silakan pindah file tersebut ke Android > Data dan paste com.dts.freefireth lakukan ke semua file klik ok
  4. Dilangkah ini anda sudah berhasil pasang cheat tersebut lalu tinggal buka game ff nya dan memainkan gamenya
  5. Selesai
Artikel Lain:  Nama FF MR Keren

Untuk tutorialnya bisa anda lakukan seperti di atas, jangan sampai anda salah langkah, karena salah sedikitpun cheat tidak akan aktif.

Apakah White444 Macro Apk Work

Untuk yang penasaran apakah memang aplikasi white444 macro ini work atau tidak, maka saya jawab work, karena memang ada perubahan besar saat game ff di mainkan, namun cara ini tidak di anjurkan untuk di gunakan akun ff utama anda.

Cara ini bisa di gunakan untuk akun guest saja, karena memang fitur cheat ini rawan banned, bertujuan cari aman saja agar anda bisa mendapatkan masalah, dengan akun guest maka akun utama ff anda akan aman.

Baca juga :

Akhir Kata

Bagaimana menurut anda, apakah yang mimin jelaskan ini sudah anda pahami, jika ada yang masih kurang di pahami silakan bia anda langsung bertanya kepada admin, agar admin bisa langsung menjelaskan secara detail, terima kasih selamat mencobanya.

Leave a Comment