Download Padchat Apk dan Cara Menggunakannya

Download Padchat Apk – Jika kita membicarakan aplikasi chat yang paling banyak di minati pastinya jawabannya adalah aplikasi whatsapp, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi chat paling populer di seluruh dunia termasuk juga indoneisa.

Namun kebanyakan yang menggunakan wa ini adalah pengguna smartphone android, hal itu karena pihak whatsapp ini masih tidak menggunakan di perangkat iPad itulah alasannya rata-rata pengguna aplikasi wa ini hampir semuanya pengguna android, namun walupun begitu sang developer kreatif selalu memberikan cara agar aplikasi wa dapat di gunakan ke perangkat iPad dengan mudah.

Mungkin bagi yang pernah instal aplikasi wa web ini sudah tidak heran jika terdapat notifikasi yang muncul di saat melakukan browsing di aplikasi-aplikasi lainnya, tentu saja dengan terdapatnya hal seperti ini akan sangat mengganggu sekali bagi yang menggunakan aplikasi tersebut.

Download Padchat
Download Padchat

Namun anda tenang saja karena kini terdapat solusi terbaru yang dapat membuat si pengguna menjadi nyaman tanpa harus adanya gangguan sedikitpun, aplikasi ini bernama padchat, nah bagi yang baru mendengarnya mungkin saja nama aplikasi-nya sangatlah asing sehingga kita tidak tahu ke gunaan aplikasi tersebut.

Artikel Lain:  Spin Diamond FF Gratis

Oleh karena itulah di artikel ini tim noos.co.id akan memberikan mengenai aplikasi tersebut agar anda bisa mengenalnya, nah jika penasaran dan ingin mengetahui lebih detail maka bisa simak penjelasannya sebagai berikut di bawah ini.

Mengenal Aplikasi PadChat?

Jadi bagi yang belum tahu apa itu padchat maka admin akan menerangkan secara detail mengenai padchat tersebut, aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi khusus untuk melakukan pengiriman suatu pesan whatsapp dengan melalui sebuah perangkat iPad.

Untuk yang membuat perberbeda dari aplikasi padchat ini semuanya bisa kita lakukan dan suport di semua perangkat iPad, jika anda memiliki iPad berjenis apapun maka aplikasi ini bisa dengan lancar di gunakannya karena memang khsusu di buat untuk perangkat iPad.

Jika yang mengguankan padchat ini di perangkat lain selain iPad maka tidak akan bisa di gunakan, karena memang aplikasi ini khusus untuk di buat oleh devoloper untuk iPad, nah untuk anda yang memang tertarik untuk mengguankan aplikasi tersebut maka bisa langsung ikuti langkah-langkah cara penggunaan aplikasi padchat.

Artikel Lain:  Nama FF Couple Keren

Download Aplikasi PadChat

Sebelum unduh dan instal aplikasi padchat, sebaiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu untuk informasi mengenai padchat iPad, selengkapnya bisa langsung lihat sebagai berikut di bawah ini.

  • Nama : PadChat
  • Ukuran : 6,9 MB
  • Suport : iOS 9.0 iPad, iPhone, iPod
  • Bahasa : Jepang, Inggris, Russia, Korea, Portugal dan lainnya
  • Link download : Di sini

Untuk yang tidak tahu bagaimana cara penggunaan aplikasi padchat ini, maka bisa juga mengikuti tutuorial yang sudah admin berikan untuk anda, caranya sangat mudah tinggal ikuti seperti langkah-langkah berikut di bawah ini.

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi PadChat

Nah untuk cara penggunaannya sangat simpel sekali, pastinya tinggal mengikuti beberapa langkah saja, kita akan bisa menggunakan aplikasi padchat di perangkat iPad kita, caranya simak berikut di bawah ini.

1. Silakan bisa download dan instal padchat iPad melalui link yang sudah sediakan di atas
2. Jika sudah terinstal tinggal anda buka saja padchat tersebut, nantinya di menu awal akan menampilkan Code QR lalu silakan scan QR tersebut
3. Lalu bisa anda buka WA di smartphone anda dan bisa tekan tanda 3 titik di bagian kanan, serta pilih saja di WhatsApp Web/Desktop
4. Langkah ini bisa Scan Code QR tersebut saat muncul di aplikasi padchat tersebut
5. Jadi whatsapp dapat langsung terhubung ke iPad dengan cara lewat aplikasi PadChat
6. Selesai

Artikel Lain:  Kode Redeem Free Fire Agustus Terbaru 2020

PERINGATAN :

Aplikasi PadChat ini dapat memudahkan anda untuk di gunakan ke perangkat iPad, atau lebih teapatnya padchat merupakan aplikasi dari pihak ke 3 yang tidak resmi, untuk fitur-fitur yang terdapat di aplikasi ini telah di optimalisasi dari whatsapp web, dan hasil yang di dapatkan jauh lebih sempurna.

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah akhirnya anda kini bisa mengguakna aplikasi PadChat di perangkat iPad dengan semaunya, silakan tinggal anda nikmati sesuka hati anda sendiri, karena semua fitur-fitur yang sudah di sediakan sama persis dengan whatsapp web, jadi gunakanlah seperti yang anda inginkan, mungkin tutuorial yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk anda terim akasih selamat menikmati.

Leave a Comment