Aplikasi Gerakan Pakai Masker Terbaru

Aplikasi Gerakan Pakai Masker – Kecanggihan teknologi memang menjadi semakin bertambah pesat semakin harinya, terbukti bahwa terdapat berbagai perangkat android yang sudah beredar luas di pasaran, dimana smartphone masa kini dapat melakukan segala hal misalnya saja seperti internetan, membuka media sosial seperti facebook, instagram, bermain game online dan offline menggunakan aplikasi dan lain sebagainya.

Tentu saja dengan menggunakan smartphone pintar hampir semua aktivitas dan pekerjaan dapat di lakukannya hanya cukup menggunakan kecanggihan teknologi saat ini. Namun karena sekarang-sekarang ini negara indonesia sedang di landa bencana covid-19 atau corona virus, kita di wajibakan agar dapat bisa bertahan serta melindungi kemanusiaan.

Yaitu cukup menggunakan masker saat berpergian dan menjalankan aktivitas saat berada di luar rumah. Mungkin bagi yang aktif di dunia maya seperti istagram, whatsapp, facebook, juga harus memberikan contoh yang baik saat aktivitas menggunakan masker, atau umumnya di sebut GPM yaitu gerakan paki masker untuk mempedulikan bangsa, hal ini bertujuan agar dapat menangkal dari virus yang berbahaya yaitu covid-19.

Aplikasi Gerakan Pakai Masker
Aplikasi Gerakan Pakai Masker

Jadi cukup dengan menggunakan masker setidaknya dapat menghambat perkembangan covid-19 ini. Nah untuk anda yang kerap sekali melakukan upload foto-foto yang biasanya tidak menggunakan masker di tempat-tempat manapun, kini anda dapat melakukan edit foto tersebut agar dapat menggunakan masker di wajahnya, dengan begitu menandakan bahwa anda sangat mematuhi pertaturan-peraturan yang di selenggarakan oleh pemerintah indonesia.

Aplikasi ini terbilang masih baru, jadi bisa anda gunakan sesuka hati anda untuk merubah penampilan anda yang tidak menggunakan masker, dengan satu kali klik saja foto yang tadinya tidak memakai masker akan berubah menjadi menggunakan masker dalam sekali kejap saja, nah jika penasaran dengan aplikasi tersebut maka bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Gerakan Pakai Masker?

Mungkin bagi yang masih awam kini dapat mengetahui apa itu aplikasi gerakan pakai masker? Jadi karena sekarang ini negara kita masih di landa covid-19 maka kitapun harus di wajibakan untuk menggunakan masker agar bisa terhindar dari virus mematikan tersebut.

Aplikasi gerakan pakai masker ini memberikan contoh foto anda agar memakai masker, dengan begitu bagi yang sudah terlanjur foto tidak menggunakan masker kini dapat di edit agar bisa menggunakan masker, bahkan tersedia juga berbagai warna masker yang anda inginkan dan tinggal memilih saja.

Sebenarnya Aplikasi gerakan pakai masker ini lebih tepatnya adalah di sebut website, namun cara penggunaannya sama saja dengan menggunakan aplikasi, nah jadi anda sudah mengetahui pentingnya menggunakan masker, selain baik untuk kesehatan, kitapun juga wajib memberikan contoh yang baik bagi orang-orang yang ada di media sosial.

Nah untuk yang penasaran dan rupanya tertarik ingin menggunakan aplikasi gerakan pakai masker untuk mengubah foto yang telah terlanjur tidak menggunakan masker, kini bisa anda edit agar foto tersebut menggunakan masker, untuk selengkapnya silakan bisa langsung lihat sebagai berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Gerakan Pakai Masker

Sebenarnya tutuorial untuk menggunakan aplikasi gerakan pakai masker sangatlah mudah dan simpel sekali, karena cukup memasuki web bernama twittermask com kita langsung bisa edit foto yang kita miliki agar bisa dapatkan masker gratis, pastikan ikuti petunjuk di bawah ini.

  1. Silakan bisa anda masuk ke smartphone atau bisa juga mengguankan perangkat pc lalu ketik alamat : twittermask.com
  2. Maka akan anda di bawa ke menu pembuatan masker, dan untuk memasukan foto agar bisa menggunaan masker maka bisa anda klik Upload.
  3. Silakan pilih foto yang manakah ingin anda edit untuk menggunakan masker silakan klik dan tunggula pemerosesan beberapa saat saja
  4. Nah sekarang foto anda yang tadinya tidak menggunakan masker kini sudah menggunakan masker
  5. Untuk simpan foto menggunakan masker tersebut tinggal klik Download
  6. Dengan otomatis foto yang suah di edit menggunakan masker akan tersimpan ke galeri anda
  7. Selesai

Memang untuk pengeditan foto kita agar terlihat menggunakan masker terbilang cukup simpel, karena hanya dengan menggunakan beberapa langkah saja, kita dapat mengubah foto seperti yang sesuai kita inginkan, jadi anda dapat mencontohkan prilaku yang baik saat upload di media sosial seperti instagram, whatsapp, facebook dan lainnya.

PERINGATAN :

Untuk website ini hanya bisa menggunakan foto asli, bagi yang lupa untuk mengguankan masker, dan aplikasi ini dapat merubah foto original yang tidak menggunakan masker menjadi memakai masker, jadi aplikasi atau web ini dapat membantu anda, agar memberikan contoh yang baik akibat keadaan saat ini adanya covid-19

Akhir Kata

Mungkin tutuorial yang bisa admin berikan hanyalah seperti di atas saja, bagaimana menurut anda, apakah sudah paham dengan penggunaannya, namun bagi yang masih belum memahami bisa anda tanya kepada tim noos.co.id dengan cara berkomentar di bawah ini.

Nah bagi anda yang tidak ingin ketinggalan informasi-informasi terupdate terbaru di setiap hari maka bisa menekan tombol lonceng agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru kami. Itu saja terima kasih selamat mencoba semoga berhasil.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!