Free Fire Membership.vn Via Pulsa

Free Fire Membership.vn – Game free fire merupakan game yang sudah di kembangkan oleh pihak garena free fire, semenjak awal pengembangan game yang satu ini sudah sangat ramai di pasaran karena banyak yang meminati untuk bermain game tersebut. Pasalanya free fire adalah game battle royal survival yang harus melakukan bekerja sama dengan sesama anggota tim.

Terdapat 2 mode yang dapat kita mainkan di game ff ini, seperti mode solo dan mode squad, di bagian mode yang paling seru adalah mode squad karena untuk memenangkan pertandingan bertahan hidup sampai akhir harus memerlukan strategi yang matang, agar dapat kill para musuh-musush yang ada, namun di kesempatan kali ini admin yang akan di bahas adalah membership.

Pastinya kita sudah mengetahuinya bahwa membership ini adalah untuk mendapatkan diamond lebih murah jika di bandingkan dengan top up pada umumnya, sehingga para player free fire lebih memilih untuk melakukan membership agar bisa dapatkan diamond murah, dan di kesempatan kali ini admin akan memberikan bagaimana caranya agar bisa top up diamond termurah menggunakan via pulsa.

Karena kebanyakan untuk melakukan membership harus menggunakan via ATM kini admin akan memberikan langkah yang laebih simpel agar bisa anda mendapatkan diamond murah, jika kita mengetahui caranya menggunakan membership dengan pulsa sebenarnya sangatlah mudah, hanya saja banyak orang yang tidak mengetahuinya, jadi di sini saya akan memberikan tutuorialnya agar anda bisa menggunakan membership hanya memakai saldo pulsa.

Apa Itu Membership Free Fire?

Mungkin untuk player free fire baru masih sangat asing mengenai membership ini, karena masih belum di pahami secara detail aikbat penjelasan yang kurang mengenai membership ff tersebut, maka dari itulah di sini admin ingin menjelaskan sedetail mungkin kepaa anda agar bisa tahu apa itu membership.

Artikel Lain:  Data Hack Via Id Apk FF

Jadi membership ini adalah salah satu tempat top up untuk membeli diamond, tetapi harga yang di tawarkan akan jauh lebih murah jika di bandingkan dengan top up biasa pada umumnya, karena mengguankan membership ini kita akan mendapatkan diskon, jadi harga akan jauh lebih murah, itulah kenapa alasannya banyak player free fire yang melakukan top up di membership.

Namun sangat jarang player free fire yang mengetahui bahwa sebenarnya top up membership dapat juga mengguankan via pulsa, dengan begitu kita bisa top up dengan mudah tanpa harus melalui via ATM, Sebenarnya membership juga kita bisa dapatkan melalui shopee, karena di shpee akan ada banyak toko online yang menjual membership dengan harga yang terjangkau.

Cara Top Up Free Fire Membership Via Pulsa

Nah bagi anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara top up di membership free fire menggunakan saldo pulsa, maka caranya bisa anda ikuti seperti yang sudah admin jelaskan di bawah ini.

Free Fire Membership.vn
Free Fire Membership.vn

1. Silakan login ke akun free fire anda yang ingin di top up
2. Jika sudah masuk ke gamenya klik saja lambang diamond yang di atas
3. Selanjutnya silakan pilih Membership
4. Kemudian akan terapat 2 pilihan yaitu seperti member mingguan dan member bulanan, kita pilih di bagian member mingguan saja
5. Bisa anda hilangkan centangnya di bagian Subscription contohnya seperti gambar di atas
6. Jika sudah klik beli atau klik harganya
7. Silakan anda klik Beli untuk melanjutkannya lalu masukan kata sandi email anda dan klik Verifikasi
8. Tunggulah sehingga pemerosesan selesai
9. Nah jika sudah berhasil maka tinggla anda ambil saja diamond-nya dengan cara klik seperti gambar di bawah ini maka diamond akan masuk ke akun free fire anda
10. Selesai

Artikel Lain:  FF119MB3PFA5

Nah akhirnya anda kini berhasil mendapatkan diamond dengan cara menggunakan membership, harga yang di tawarkan merupakan harga diskon, jadi top up jauh lebih murah.

PERINGATAN :

Membership ini hanya kita bisa menggunakannya dalam waktu satu minggu satu kali, karena membership merupakan mingguan, jadi selagi ada kesempatan maka sebaiknya anda langsung segera top up karena harga yang di tawarkan merupakan harga diskon,

Baca Juga :

Akhir Kata

Itulah pemahasan tentang Free Fire Membership.vn Via Pulsa yang bisa saya sampaikan untuk anda, bagaimana menurut anda apakah langkah-langkah yang admin sajikan sudah cukup detail, tinggal anda ikuti saja petunjuk di atas.

Nah bagi yang tidak ingin ketinggalan update terbaru dari noos.co.id maka silakan klik tombol loncing yang sudah admimin sediakan, agar anda dapat mengetahui setiap kali admin update artikel terbaru dan menarik. Terima kasih.

Leave a Comment