Background Sertifikat FF Mentahan Update Terbaru

Background Sertifikat FF – Guna mendukung para pemain supaya lebih tertarik untuk memain game Free Fire, ternyata garena telah menyiapkan turnament – turnament bergengsi. Sejauh ini Garena sendiri telah mengadakan turnamen di ajang FFRC dan saat ini sudah sampai di season 6.

Turnament yang tidak di pungut biaya ini ternyata banyak menarik perhatian bahkan hapir pemain di seluruh Indonesia ikut memeriahkannya.

Perlu kalian ketahui nih guys, belum lama ini Garena Free Fire baru saja mengadakan turnamen season ke – 6 atau FFRC – 6 ini yang di mulai dari tanggal 19 oktober sampai 8 November 2020 kemarin, itu artinya turnamen tersebut masih hangat dan tentunya baru selesai di selenggarakan.

Background Sertifikat FF
Background Sertifikat FF

Tujuan turnamen ini sendiri yaitu mencari talent esport Free Fire di Indonesia guys, jadi buat kalian yang memiliki skill yang tinggi kalian boleh ikut di ajang berikutnya.

Nah, berbicara tentang turnament Free Fire nih guys, ternyata saat ini tidak hanya di adakan oleh Garena Free Fire resmi, di luar sana sudah banyak para pecinta FF yang mengadakan turnamen FF.

Background Sertifikat FF Mentahan

Misalnya saja di suatu daerah, ada turnament FF yang untuk mendaftarnya hanya Rp. 10.000,- dengan hadiah Rp. 1000.000,-. Ternyata turnament semacam ini saat ini banyak di adakan guys.

Artikel Lain:  Socialfollow Co

Hadiah yang di tawarkan terkadang juga bervariasi mulai dari uang, diamond sampai sertifikat. Nah, bagi kamu player FF yang saat ini ingin menggelar turnamen di kotamu, kamu bisa menyediakan hadiah sederhana seperti uang, diamond dan sertifikat FF.

Antara diamond dan uang mungkin sangat mudah untuk kita siapkan, karena bisanya pembuatan sertifikat ff lah yang sering menjadi persoalan. Tapi disini kamu tidak perlu repot – repot membuatnya guys, meskipun saat ini memang banyak aplikasi desain grafis yang gratisan, pasalnya kali ini kami akan berbagi dengan kamu mengenai file mentahan sertifikat FF.

Polosan sertifikat ff ini nantinya bisa kalian download secara langsung nih guys, jadi kalian hanya perlu membelikan nama si pemenang, juara, tanggal turnament serta nama panitia dan tanda tangannya saja.

Dengan menggunakan polosan sertifikat FF yang akan kami bagikan, kalian tidak perlu repot untuk membuatnya, jadi cukup download, edit dan berikan data – data sesuai turnament yang akan kalian adakan.

Baiklah untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita download sertifikatnya pada link berikut ini guys.

Download Sertifikat FF Polosan

Sertifikat FF 1

Sertifikat FF 2

Sertifikat FF 3

Di atas adalah sertifikat mentahan atau polosan yang dapat langsung kalain pakai, kami sengaja memberikan 3 pilihan desain sertifikatnya, hal ini supaya kalian bisa menentukan mana yang sekiranya lebih cocok untuk di gunakan pada turnament yang kalian adakan.

Artikel Lain:  Poki Games FF

Dengan desain di atas, kalian bisa mengeditnya menggunakan font yang kalian sukai, kalian juga bisa mengambil gambar free fire sebagai log dari gamenya.

Selepas dari itu kalian hanya perlu memberikan data – data yang di perlukan yang berhubungan dengan turnamennya.

Tujuan Memberikan Sertifikat FF

Adapun untuk tujuan memberikan sertifikat ff ini adalah untuk memberikan apresiasi bagi mereka yang telah memenangkan turnamen, karena ini bisa bersifat sebuah penghargaan kepada mereka

Dengan adanya sertifikat ff, si pemenang juga akan di akun oleh pemain lain akan skill yang di milikinya, itulah pentingnya sertifikat pada sebuah turnamen.

Nah, itulah guys sertifikat polosan ff terbaru yang dapat kami share, yuk langsung unduh filenya dan desain sesuka kamu kemudian adakan turnament di kotamu.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat yah.

Leave a Comment