Daftar Game-Game Android Offline Terbaik Untuk Waktu Luang

Daftar Game-Game Android Offline Terbaik Untuk Waktu Luang! Bermain game online memang sangat asyik, di mana kadang kita bisa memainkan game tersebut bersama dengan teman dari jauh.

Namun, lama kelamaan game online yang kita mainkan akan menyedot kuota terlalu banyak, sehingga kuota yang bisa dijadikan sebulan, justru hanya jadi beberapa Minggu saja. Tentunya ini tak terlalu mengasyikkan lagi, terutama jika kamu sedang dalam mode berhemat.

Solusi satu-satunya jika kamu ingin tetap memainkan game di ponsel adalah dengan mengunduh game-game yang sifatnya offline alias tidak membutuhkan kuota internet untuk memainkannya. Dengan begitu.

Daftar Game-Game Android Offline
Daftar Game-Game Android Offline

Kamu bisa tetap menghemat kuota dan tetap bisa memainkan game di tengah waktu luang. Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua game offline seru untuk dimainkan, hanya ada beberapa saja yang asyik dan bisa kamu jadikan sebagai referensi seperti berikut ini!

Temple Run 2

Temple Run 2 bisa dibilang masuk dalam deretan game-game Android offline terbaik yang bertipe endless running. Itu artinya pemain harus berlari, melompat, dan berbelok sampai nantinya tiba di garis finish.

Tentu saja hal itu takkan seru tanpa adanya rintangan, di sini pemain harus bisa menghindar dari serangan monyet-monyet yang mengejar. Meskipun terkesan sederhana, tapi game ini menuntutmu untuk tetap fokus dan cekatan dalam memainkan karakter dalam game.

Brain Out: Can You Pass It?

Game ini sangat menarik karena telah diunduh hingga 100 juta kali di Android. Kamu harus memecahkan teka-teki dan mengevaluasi kemampuan dalam hal berpikir logis, kreatif dan lain sebagainya.

Dalam game, kamu harus memecahkan teka-teki yang ada dengan cara yang tidak biasa supaya bisa memenangkan game satu ini.

Fishing Hook

Sebagian orang sangat menyukai kegiatan memancing, sehingga Fishing Hook masuk dalam daftar game-game Android offline terbaik yang sangat cocok jika dimainkan. Apalagi karena sistem offline-nya yang membuat kuota jadi tidak berkurang sedikit pun.

Untuk menarik ikan, kamu hanya perlu menekan sebuah tombol di dalam game. Fishing Hook memiliki berbagai fitur sehingga membuat pemain seolah melakukan kegiatan memancing secara nyata.

TTS Pintar 2020

Menyelesaikan TTS dapat membunuh waktu luang, selain itu juga bisa mengasah otak. Dulunya permainan ini dimainkan di lembaran majalah, koran dan sebagainya, tapi sekarang kamu bisa memainkannya di Android tanpa menggunakan kuota sama sekali.

Kamu hanya harus menjawab pertanyaan yang ada secara menyamping atau memanjang dan jika bisa menyelesaikannya maka bisa segera lanjut ke pertanyaan berikut.

Snakes & Ladders King

Terakhir, daftar game-game Android offline terbaik yang bisa kamu mainkan ialah Snakes & Ladders King alias game ular tangga. Permainan yang satu ini dulunya sangatlah populer, hingga siapapun memainkannya.

Kini kamu bisa memainkannya lewat smartphone dan tetap mendapatkan keseruan dari permainan ini tanpa harus menghabiskan banyak kuota ketika bermain. Cara mainnya juga terbilang gampang.

Karena kamu hanya harus melemparkan dadu dan melangkah bergantian dengan lawan. Nantinya siapa yang berada di garis finish terlebih dahulu itulah pemenangnya.

Baca juga :

Akhir Kata

Itulah daftar game-game Android offline terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa harus cemas dengan kuota yang menipis. Meski dimainkan secara offline, tetap saja deretan game di atas bisa membantumu saat bosan dan tentunya masih seru dimainkan.

Bahkan ada yang sampai diunduh ratusan juta kali, yang mana itu artinya kamu tak perlu ragu mengunduhnya.

 

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!