Celana Malaikat FF Cara Dapatkan Celana Malaikat Free Fire

Celana Malaikat FF – Terdapat kabar gembira bagi para pengguna game free frie, kabarnya sekarang akan di hadirkan event baru yang mendapatkan celana malaikat free fire, semenjak bocoran ini di ketahui oleh konten kreator langsung menjadi ramai dan banyak di perbincangkan oleh orang-orang.

Bocoran ini kita bisa mendapatkan celana malaikat free fire yang memiliki penampilan super keren tentu kitapun tidak akan menyia-nyiakan event ff ini jika memang rilis di server indonesia, untuk skin celana malaikat dalam waktu sekejap mampu menhipnotis para player free fire, pasalnya kita bisa mendapatkan skin celana malaikat ini secara gratis.

Bahkan celana malaikat ini sudah tersedia juga dari veri config sehingga kita bisa menikmati skin celana yang super keren untuk di gunakan para player free fire ini, karena bocoran ini sudah menyebar luas, banyak para survivors yang sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan skin tersebut.

Celana Malaikat FF
Celana Malaikat FF

Namun untuk jadwal rilis event berhadiah celana skin malaikat ff ini masih belum di ketahui tanggal berapa garena free fire akan merilis di server indonesia, untuk informasi lebih detailnya bisa langsung lihat seperti berikut di bawah ini.

Review Celana Malaikat FF

Akan saya review tentang celana malaikat ff ini, bahwa item celana malaikat free fire ini sudah sangat lama ada di game free fire, dan memiliki penampilan yang keren sehingga kita bisa melihat karakter yang kita gunakan menjadi terlihat berbeda dengan karkater-karakter lainnya.

Artikel Lain:  Cheat GTA San Andreas Android Langsung Tamat

Untuk celana malaikat ff laki-laki ini dulu di dapatkan pada season 2 diamond royale item ini di berikan sebagai hadiah merayakan season dua telah sampai, celana tersebut juga terliaht sangat keren dan menarik, sehingga banyak orang yang menginginkan celana malaikat ff tersebut.

Kemudaian untuk celana malaikat model perempuan kembali hadir setelah hadirnya celana malaikat laki-laki, namun walupun sama tentu sangatlah berbeda karena celana tesebut cocok di gunakan untuk karkater wanita.

Sekarang kini hadir kembali celana malaikat ff lelaki dan perempuan sehingga kita bisa mendapatkan celana malaikat satu set laki-laki dan perempuan, nah untuk informasi lebih detailnya bisa langsung anda lihat seperti berikut ini.

Informasi Event Berhadiah Celana Malaikat Free Fire

Mungkin saja di antara para pemirsa ada yang tidak memiliki item tersebut, di karenakan tidak sempat ikuti event tersebut, dan sekarang garena telah memberikan kesempatan satu kali lagi, dengan begitu kita bisa berkesmpatan untuk mendapatkan celana malaikat ff tersebut.

Yaitu memiliki nama Gold Pot, tidak akan lama lagi event baru ini akan hadir di server indonesia, walupun masih belum di ketahui tanggal rilis event tersebut, event ini menyambut berakhirnya tahun 2020 yang akan di gantikan 2021.

Artikel Lain:  Mod FF Unlimited Diamond Apk

Sehingga pihak garena ff memberikan kejutan untuk para player free frie, namun untuk yang penasaran bagaimana cara mendapatkannya skin celana ff ini, maka bisa juga baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengikuti Event Berhadiah Celana Malaikat FF

Pastikan anda harus memperhatikannya dengan baik, bahwa untuk mengikuti event ini sebenarnya sangatlah mudah, namun untuk para player ff yang masih belum tahu cara-caranya mohon untuk simak artikel ini sampai akhir, bertujuan agar anda bisa mendapatkan informasi ini dengan jelas maka nantinya anda bisa mendapatkan item tersebut.

event ini bernama gold pot yang mana nantinya anda akan mendapatkan item pot dimana hadiah dari pot tersebut berupa celana malaikat, cukup anda klaim saja, maka hadiah celana malaikat ff cewe dan cowo bisa di dapatkan jika memang anda beruntung.

Namun terkadang yang tidak beruntung maka tidak bisa mendapatkan celana malaikat tersebut namun di gantikan dengan item lainnya, anda tenang saja, sebab kita masih bisa berusaha untuk dapat celana malaikat tersebut caranya dengan melakukan upgrade peremium.

Walupun berbayar harus menyiapkan diamond sebanyak 50 diamond celana malaikat sudah pasti bisa anda miliki, dengan begitu bisa mengguankan sesuka hati anda.

Artikel Lain:  Background Sertifikat FF Mentahan Update Terbaru

Baca Juga :

Akhir Kata

Oke mungkin hanya seperti itu saja yang bisa mimin sampaikan dalam hal mengenai cara mendapatkan celana malaikat free frie terbaru, di event yang akan hadir di server indonesia, itu saja penjelasannya terima kasih selamat menikmati.

Leave a Comment