Kulgar FF Event Baru 2021 Gratis Senjata Skin Free Fire

Kulgar FF Event Baru 2021 – Siapa sih yang tidak ingin skin gratis di game free fire, pastinya bagi para pengguna game free fire untuk mendapatkan skin adalah salah satu favorit bagi semua player free fire, karena untuk mendapatkna skin kita hrus memerlukan yang namanya diamond, jadi untuk mendapatkan skin atau bundle gratis di game ff sangat jarang sekali.

Karena kita hanya bisa mengikuti event-event tertentu untuk dapat skin gratis, namun jika anda merupakan seorang yang penyabar maka bisa mengikuti event yang di selenggarakan oleh garena free fire, namun sangat jarang sekali, bahkan di event juga terkadang harus memerlukan diamond untuk dapat skin atau bundle tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa untuk mendapatkan atau top up diamond ini harus memiliki uang yang banyak, karena harga yang di tawarkan cukup mahal, sehingga bagi kelas menengah ke bawah akan sangat keberatan untuk membeli diamond, maka dari itulah banyak para player yang mencari untuk dapatkan skin atau bundle secara gratis.

Event Kulgar FF
Event Kulgar FF

Nah di sini admin akan memberikan angin sejuk untuk anda yang saat ini sedang mencari skin gratis, dan admin akan memberikan rahasianya yaitu degan mengikuti event kulgar free fire terbaru berbagi skin dan bundle gratis. Event ini terbilang sangat rahasia sekali, sehingga tidak banyak player free fire yang mengetahui evnet tersebut. Jika penasaran bisa anda simak penjelasan event kulgar free fire di bawah ini.

Apa Itu Event-Kulgar FF (Free Fire)

Saya akan jelaskan event terbaru bernama kulgar ff, bahwa ini adalah event rahasia yang bisa mendapatkan skin atau bundle gratis, tanpa harus melakukan top up atau membeli menggunakan diamond.

Artikel Lain:  Nama Payung FF Keren Dan Arti Simbol Payung Free Fire Terbaru

Sejujurnya event kulgar ff ini adalah event ilegal yang mana bukan resmi dari pihak garena, sehingga tidak banyak orang-orang yang mengetahui event tersebut, selain itu, event ini hanya cukup mengikuti petunjuk-petunjuk yang di berikan oleh event kulgar ff.

Dengan begitu anda bisa mendapatkan skin atau bundle gratis, tetapi untuk mengetahui kebenarannya bahwa event kulgar ini works atau tidaknya admin masih belum mengetahui karena informasi mengenai event kulgar ff inimasih terbilang minim.

Event penghasil skin dan bundle ff ini menjadi viral, saat salah satu player yang mencoba event tersebut, sehingga orang tersebut share event ini ke berbagai gurup dan juga teman pengguna free fire, hingga akhirnya menjadi buruan para player free fire yang ingin dapat skin gratis.

Nah apa bila anda memang tertarik ingin mencoba event kulgar ff maka bisa mengikuti tutorial yang admin berikan, selengkapnya sebagai berikut ini.

Jenis Senjta Skin Free Fire yang Tersedia

Event kulgar ff ini menyediakan berbagai macam jenis senjta skin yang bisa kita dapatkan, pastinya senjata-senjata tersebut sangatlah menarik untuk di guakan, lalu senjata apakah yang bisa kita dapatkan maka bisa di lihat jenis sejatanya di bawah ini.

Artikel Lain:  Apk Hack Akun FF Dengan Salin ID

Nah senjata-senjata tersebut bisa anda dapatkan secara gratis, pilihlah salah satu senjata yang ingin anda dapatkan, jika penasaran tertarik ingin mengguankan senjata tersebut maka bisa ikuti setep-stepnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Senjata Skin di Event-Kulgar FF

Mungkin sebaiknya admin akan mengingatkan sekali lagi, bahwa event ini adalah event ilegal, dan tidak resmi dari garena free fire, untuk keputusannya ada di tangan anda, apakah bersedia ingin mencoba event kulgar agar mendapatkan senjata skin, atau tidak ingin mengikuti event ini itu semua terserah anda, jika anda ingin ikuti event kulgar maka sebaiknya langsung ikuti langkah-langkah yang admin berikan di bawah ini.

1. Silakan masuk ke browser anda entah menggunakan chrome, uc browser, opera mini dan lainnya lalu ketik alamat event-kulgar.ml
2. Dibagian menu ini akan terseia senjata-senjata skin free fire tinggala nnda memilih senjta manakah yang ingin anda dapatkan, jika sudah menemukan senjta yang cocok silakan klik senjta tersebut
3. Kemudian bisa anda masukan akun FB atau akun VK anda yang di kaitkan admin contohkan akun facebook
4. Silakna masukan email atau telepon, password, nama akun ff anda, level game ff anda, perangakt yang di guankan saat ini, dan apakah pernah elite atau tidak jika sudah di isi dengan lengkap silakan klik Masuk
5. Tunggu saat pemerosesan berlangsung jika akun salah maka akan di ulangi kembali, dan jika benar akan terdapat notifikasi Sukses silakan cek ke akun free fire anda
6. Selesai

Artikel Lain:  Download FFH4X Mod Apk Cheat Menu Free Fire Terbaru

Hasil Dari Percobaan Detail Mengikuti Event Kulgar FF

Untuk hasil yang di dapatkan saat menerapkan event kulgar free fire ini, ternyata yang bisa admin dapatkan adalah tidak mendapatkan apa-apa, padahal langkah-langkah yang di berikan sudah sesuai seperti petunjuk event-kulgar.ml ini.

Sempet admin coba menggunakan login dengan FB dan VK namun hasilanya tetap sama, bisa di katakan event kulgar ff ini adalah penipuan, jadi itulah hasil yang admin terapkan tidak mendapatkan apa-apa, jadi silakan jika penasaran langsung coba seperti langkah-langkah di atas.

PERINGATAN :

Event Kulgar FF ini adalah generator yang bisa menghasilkan senjata skin gratis, namun ini adalah event kulga ilegal, yang di benci oleh pihak garena, sehingga siapapun yang menggunakan cara seperti ini maka akun ff akan terkena sanksi atau suspend, jadi alangkah baiknya tidak perlu mengikuti event tersebut, karena event ini adalah event penipuan yang menginginkan data-data anda, jadi sebaiknya waspadalah jangan sampai tertipu oleh pihak yang tidak bertanggun jawab

Akhir Kata

Bagaimana sudah sangat jelas bukan, mengenai Kulgar FF Event Baru 2021 Gratis Senjta Skin Free Fire, jadi generator penghasil senjata skin ini hanyalah penipuan dan tidak 100% works, jadi jangan pernah tertipu oleh infoirmasi seperti ini. Terima kasih semoga artikel ini dapat membantu anda dan bermanfaat.

Leave a Comment