FFH4X 1.47.0 Apk Free Fire Auto Headshot Terbaru

FFH4X 1.47.0 Apk – Sekarang-sekarang ini sudah terdapat game-game baru yang seru dan menarik, apa lagi jika kita mencari game di google play store maka kitapun akan di suguhkan berbagai macam game yang bisa kita gunakannya, namun setiap game akan memiliki ketingkatan mudah sulit berbeda-beda.

Sehingga untuk memudahkan game yang sangat sulit di mainkan maka bisa menggunakan cheat untuk menaklukan game tersebut, nah yang akan kami bahas masih mengenai game free fire, karena game ff adalah game paling seru dan banyak di minati oleh para gamers.

Sehingga sangat asik dan menarik jika kita membahas game yang satu ini. Mungkin bagi player baru atau yang sering mengalami kekalahan dan tidak bisa menang saat bermain free fire. hal itu pastinya membuat kita menjadi jenuh, dan merasa bosan karena sudah berbagai macam trik atau cara sudah di terapkannya namun tidak pernah booyah atau juara di pertempuran game free fire ini.

FFH4X 1.47.0 Apk
FFH4X 1.47.0 Apk

Nah bagi yang mengalami hal-hal seperti ini anda harus tenang dan tidak usah merasa panik, karena admin akan memberikan solusi agar bisa memanangkan pertandingan di game free fire, sehingga anda tidak usah merasa jenuh dan bosan lagi, yang akan kita gunakan adalah ffh4x versi 1.47.0 ini adalah versi terbaru.

Mungkin bagi yang sudah mengetahui apk ffh4x ini sudah tidak asing lagi karena ini merupakan cheat paling berbahaya sehingga 0% bagi musuh untuk menang melawan pengguna cheat ini, bagaimana tikdak cheat ffh4x auto headshot dengan sekali tembak musuh langsung terkena kill dan masih banyak cheat-cheat yang lainnya bisa anda guankan sesuai kebutuhan kita.

Penjelasan FFH4X Auto Headshot Free Fire?

Mungkin saja ada pembaca yang masih belum mengetahui apa itu ffh4x, maka dari itu admin akan memberikan penjelasan sedetialnya mengenai ke gunaan ffh4x ini, bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi cheat paling berbahaya dan di takuti oleh semua player free fire.

Pasalanya ini adalah cheat mematikan yang pernah di buat, sehingga berkemungkinan besar kemanangan akan berpihak kepada si penguna cheat tersebut, di dalam aplikasi ffh4x free fire terbaru ini, telah terdapat daftar berbagai cheat yang bisa anda gunakan semuanya, sehingga akan membantu anda untuk membawa ke dalam kemanangan.

Artikel Lain:  Apa Itu JB FF

Namun untuk segi kekurangan menggunakan aplikasi ffh4x mod apk ini, smarphone yang anda gunakan sudah dalam ke adaan root, jika tidak di root maka cheat tidak bisa di guankan.
Dapat ana root menggunakan bantuan aplikasi virtual xposed untuk menyempurakannya agar cheat mematikan bisa anda gunakan.

Disini admin akan mengulas langkah awal sampai langkah terakhir supaya bisa anda memahaminya dan bisa menggunaan cheat tersebut, agar bisa di gunakan untuk bermain free fire, Jika anda penasran fitur-fitur apa sajakah yang bisa di dapatkan maka bisa langsung lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Baca Juga : Cheat Antena View Free Fire Terbaru

Fitur-Fitur FFH4X Free Fire

Untuk fitur-fitur yang di dapatkan juga sangatlah menarik, karena tersedia berbagai fitur yang siap membatu anda untuk memangangkan pertarungan adu tembak di game free fire. Ffh4x memang aplikasi yang banyak di gunakan oleh pro player untuk memenangkan pertandingan, oleh karena itulah jika anda gunakan aplikasi cheat game free fire maka kemenangan sudah pasti bisa anda raih, sebab fitur di dalam aplikasi ffh4x ini seperti berikut di bawah ini.

  • Auto Headshot
  • Aimbot
  • Antena View
  • White Body
  • No Recoil
  • Health Unlimited
  • Dan lain sebagainya

Untuk fitur di atas ini merupakan fitur paling mematikan, sehingga pantas saja cheat ffh4x adalah cheat paling di takuti oleh semua player free fire, hal itu di karenakan cheat sangat lengkap, karena jika di terapkan bisa-bisa musuh langsung auto kill, antena view, musuh tidak akan bisa sembunyi walupun dimanapun musuh berada, karena akan terlihat antena yang ada di atas kepala.

Auto Headshot musuh akan langsung mati dalam 1 kali tembak, karena peluru menargetakan kepala si korban, sehingga cheat ini yang paing di takui, dan ada juga cheat darah kebal, yang mana setiap peluru yang mengenai karakter kita, tidak akan terasa karena sudah mengaktifkan darah kebal atas serangan para musuh, dan masih ada banyak cheat-cheat lainnya bisa anda gunakan.

Artikel Lain:  Niucoo Apk FF

Download FFH4X 1.47.0 Apk

Untuk mendapatkan aplikasi cheat game free fire ini, admin sudah menyiapkan link downloadnya, jadi tinggal anda download dan menggunakannya saja, namun untuk informasi detialnya bisa di lihat mengenai ffh4x versi terbaru di bulan ini.

  • Nama              : FFH4X
  • Versi                : 1.47.0
  • Ukuran             : 80,61MB
  • Suport              : 5.0+ atau di atasnya
  • Jenis                : Apk
  • Update             : 23 Mei 2020
  • Link Download :

Download FFH4X Mod Apk Free Fire

>>>DOWNLOAD<<<

Username : ffh4x_trial
Password : 1dia

Untuk cara penginstalannya tinggal instal saja yang sudah pernah melakukan settingan terhadap izikannya, namun bagi yang masih bleum melakukan settingan agar ffha4x bisa di instal maka bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Instal FFH4X Mod Apk FF

Sebenarnya bagi yang memiliki smartphone otomatis tinggal ikuti saja saat pemerosesan instal apk tersebut, itu bagi yang mempunyai settingan otomatis, namun bagi yang tidak otomatis maka bisa ikuti step-stepnya di bawha ini.

1. Silakan Download FFH4X Apk
2. Lalu masuk ke bagian Pengatruan
3. Pilihlah di bagian Keamanan
4. Lalu centang di bagian Izinkan dari sumber tidak di ketahui
5. Cari file FFH4X tersebut dan silakan bisa langsung instal atau pasang
6. Selesai maka apk tersebut langsung bisa terpasang

Nah karena sudah terinstal tinggal anda menggunakannya saja, bagi yang masih belum paham maka bisa juga ikuti step-step seperti yang admin berikan berikut ini.

Baca Juga :Cara Mengembalikan Akun Free Fire Terkena Suspend atau Banned

Cara Menggunakan FFH4X Mod Apk Cheat Free Fire

Nah agar cheat ini bisa maksimal di guakan tanpa harus adanya gangguan, maka yang kita butuhakan adalah aplikasi tambahan bernama Virtual Xposed Apk, cara mendapatkannya bisa melalui link disini.

Untuk penginstalannya sama saja seeprti biasa yang sudah admin beikan barusan, nah untuk langkah-langkahnya silakan berikut di bawah ini.

Jadi intinya bahan-bahan untuk menerapkan cheat mematikan ini harus membutuhakan bantuan aplikasi FFH4X dan Virtual Xposed.

Artikel Lain:  Http //incuevent.freewww. Info Free Fire Bundle dan Senjata Skin Gratis

1. Silakan anda buka terlebih dahulu Virtual Xposed Apk yang sudah barusan anda pasang
2. Nah di dalamnya bisa anda tambahkan aplikasi FFH4X dan game free fire-nya agar di dalam aplikasi Virtual Xposed
3. Jika berhasil di tambahkan ke virtual xpsode maka tinggal klik saja ffh4x, dan akan memunculkan menu utama di apk ffh4x dan nantinya game free fire akan terbuka secara otomatis
4. Saat game free fire berhasil di buka bisa anda menggunakan cheat berbagai banyak pilihan, untuk mengaktifkannya bisa anda geser maka secara otomatis cheat bisa di aktifkan
5. Selesai selamat bermain

Akhirnya cheat FFH4X Mod Apk sudah berhasil anda aktifkan, silakan mainkan gamenya dan menggunakan cheat yang sudah tersedia, maka kemenangan akan diraih anda.

PERINGATAN :

Untuk menggunakna cheat terlarang ini alangkah baiknya menggunakan akun free fire yang baru saja, sebab takut akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, resiko menggunakan cheat ini akan berdampak pada akun anda, dan jika keseingan menggunakan cheat ini, berkemungkinan besar akun akan terkena suspend atau banned, jadi gunakanlah akun baru ff anda untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kesimpulannya

Menggunakna cheat adalah salah satu cara curang dan tidak efektif untuk bermain secara terang-terangan, mengapa pihak free fire memberikan sanksi kepada setiap orang yang menggunakan cheat berlebihan, di sebabkan bisa merugikan player-player lainnya, karena tidak seimbang dalam permainan tersebut, sehingga pihak free fire akan memperingati dengan tanda suspend atau banned sementara.

Jika saat terkena banned rupanaya masih saja menggunakan cheat tersebut, berkumungkinan besar akun free fire yang menggunakan cheat, akan di banned secara permanen, akibat melanggar kebijakan pihak garena, jadi alangkah baiknya harus bermain secara real atau murni saja, dengan kemampuan kita masing-masing agar tidak akan terkena banned.

Baca Juga : Mod Menu FF Anti Baned

Akhir Kata

Mungkin penjelasan di atas sudah bisa membantu anda untuk menggunakan cheat FFH4X ini, namun admin sarankan sekali lagi, jangan terlalu berlebihan saat menggunakan cheat tersebut, sebab akan berdampak jika terdapat player yang melaporkan bahwa anda menggunakan cheat.

Poin di atas sudah sangat jelas ya sobat, semoga artikel ini bisa membantu anda yang saat ini sedang ingin mencoba cheat terlarang ini, itu saja yang bisa kami berikan, kurang lebihnya saya minta maaf, namun jika menyukai artikel ini mohon untuk persebar luaskan. Terima kasih.

Leave a Comment