FF9M2GF14CBF

FF9M2GF14CBF – Game free fire merupakan salah satu game paling terbaik hingga saat ini, game yang satu ini merupakan salah satu game paling terbaik dan juga game yang paling di minati oleh semua kalangan baik anak-anak sampai orang dewasa.

Game battle royale survival ini di kembangkan oleh garena, semua player berkumpul di pulau terpencil untuk mendapatkan booyah, atau siapapun yang bisa bertahan sampai akhir pertandingan maka dialah di sebut sebagai pemenangnya.

Walupun mudah namun kita harus memutar otak dan juga tips dan trik, tetapi yang akan saya berikan adalah mengenai kode redeem ff9m2gf14cbf, sangat cocok sekali apabila anda saat ini sedang mencari item-item free fire yang gratisan.

FF9M2GF14CBF
FF9M2GF14CBF

Untuk yang akan mimin berikan ini adalah FF9M 2GF1 4CBF, kode redeem free fire ini adalah kode spesial yang di buat oleh garena free fire, jadi ini adalah kode redeem free fire resmi dari garena free fire langsung sehingg hadiah yang di terima bukanlah hadiah ilegal.

Sebelum berlanjut untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan kode redeem ff ini agar bisa mendapatkan hadiah geratis sebaiknya lihat terlebih dahulu penjelasan detailnya di bawah ini.

Apa Itu Kode Redeem FF FF9M2GF14CBF

Ini adalah kode redeem free fire resmi dari garena, bisa mendapatkan hadiah-hadiah geratis secara resmi, pihak garena sedang mengadakan pesta besar-besaran dalam rangka follower mencapai 9 juta atau 9 m.

Artikel Lain:  ff6m2w8jhh42 Kode Redeem Free Fire Hadiah Item Gratis

Sehingga garena memberikan kode redeem ff FF9M 2GF1 4CBF, bagi yang saat ini sedang tidak memiliki diamond untuk top up item free fire, ataupun sedang mencari item ff gratisan, maka sangat cocok sekali jika kode redeem FF9M2GF14CBF  ini di gunakan.

Ada 2 macam hadiah item ff yang bisa di dapatkan secara gratis, jika penasaran hadiah apa sajakah yang nantinya kita dapatkan anda bisa lihat selengkapnya seperti berikut di bawah ini.

Daftar Hadiah Kode Redeem FF9M2GF14CBF

Walaupun tidak seberapa tetapi setidaknya kita bisa mendapatkan hadiah item ff gratis, mau kapan lagi mendapatkan hadiah gratis jika tidak sekarang, penasaran hadiah apa yang akan di terimanya maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

  • Pumpkin Land
  • Astronaut Pack

Nah untuk hadiah dari kode redeem tersebut jika di gunakan maka akan mendapatkan ke 2 item tersebut yaitu pumpkin land dan juga astronaut pack, itu semua bisa kita dapatkan secara gratis, untuk itu mohon gunakan sekarang juga selagi masih dalam ke adaan work, nah untuk caranya lihat berikut ini.

Cara Gunakan Kode Redeem FF9M2GF14CBF

Siapapun bisa menggunakan tutorial cara melakukan penukaran kode redeem agar kita bisa mendapatkan item free fire secara gratis, nah apabila memang di antara para pembaca ada yang sama sekali belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya, maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

  1. Langkah awal silakan kunjungi situs ke https://reward.ff.garena.com/id
  2. Setelah itu nantinya akan di suruh login menggunakan akun facebook, atau vk google dan lainnya
  3. Kemudian silakan masukan kode redeem tersebut di bagian 3 kotak kolom yang di sediakannya
  4. Sebelum berlanjut harus perhatikan huruf dan angkanya jangan sampai salah jika benar klik Konfirmasi
  5. Lalu akan ada notifikasi bahwa selamat anda telah dapatkan 1x pumpkin land dan 1x astronout pack
  6. Selesai
Artikel Lain:  Star Shop Apk ML Top Up Diamond Murah Meriah

Nah untuk mengambil hadiahnya anda cukup login ke akun game free fire anda, lalu masuklah di bagian in-game ataupun pesan, nantinya hadiah akan tersedia di dalam pesan tersebut, cukup kita klik claim maka hadiah bisa langsung kita dapatkan secara cuma-cuma.

Akhir Kata

Sepertinya ulasan ini sudah cukup detail, bahkan cara penerapannyapun sangatlah simpel, untuk yang masih belum memahaminya anda bisa langsung mengikuti saja langkah-langkahnya seperti di atas, dengan begitu kita akan mendapatkan hadiah gratis berupa astronaut pack dan juga pumpkin land.

Sepertinya yang bisa mimin sampaikan hanyalah itu saja, mudah-mudahan anda suka dengan penjelasan yang saya berikan, jadi silakan gunakan kode redeem ff9m 2gf1 4cbf, itu saja terima kasih dan selamat menikmati semoga berhasil.

Leave a Comment