FF10KB849VXB Kode Redeem FF

FF10KB849VXB – akhirnya kode redeem free fire berhadiah item ff gratis terbaru sudah resmi hadir, kini pihak garena menghadirkan kode redeem ff 10k atau 10m, belum lama pihak ff menghadirkan kode redeem 9m, kini hadir kembali pihak garena memberikan kode redeem berhadiah gratis kembali, tentu saja ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para pengguna game ff.

Memang di bulan ini merupakan bulan spesial bagi garena free fire, dalam rangka melakukan penyambutan hari ulangtahun yang ke 4th, atau 4 anniversary, ada berbagai macam kejutan yang di berikan oleh garena, yang pasti di bulan ini ada banyak sekali hadiah hadiah yang bisa kita ambil secara gratis.

Dan akhir nya kini hadir kembali kode redeem ff 10m, langsung dari freefirebgid memberikan kode ini secara gratis dan hadiah bisa langsung di dapatkan berupa bundle secara gratis, ada 2 macam hadiah yang bisa kita dapatkan saat menukar kode redeem ini, yang jelas kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini lagi selagi masih dalam ke adaan aktif.

FF10KB849VXB
FF10KB849VXB

Kode redeem salah satu hal paling di minati bagi para player free fire, karena pihak garena selalu saja terus-terusan memberikan kode redeem tersebut, secara grati, sehingga kita bisa selalu mendapatkan hadiah gratis tanpa harus top up terlebih dahulu, untuk penjelasn lebih detailnya silakan lihat di bawah ini.

Review Kode Redeem FF FF10KB849VXB

Bagi yang masih belum tahu apa itu FF10KB849VXB ini, disini saya akan memberitahukan kepada anda, jika kode redeem ff ini adalah update terbaru dari garena ff, kita bisa mendapatkan secara resmi hadiah dari kode redeem tersebut, bahkan kitapun akan mendapatakan hadiah geratis saat kita menukar nya.

Artikel Lain:  Miniapk.net Free Fire

Alasan mengapa pihak garena merilis kode redeem free fire FF10 KB84 9VXB ini, di karenakan memang akun freefirebgid sudah mencapai target 10 miliar, jadi ini adalah sebuah tanda terima kasih kepada para player ff indonesia karena sudah mendukung game free fire.

Walupuan FF10KB849VXB merupakan jenis kode redeem unlimited atau tanpa batas, namun jika terlalu banyak orang yang menggunakannya, maka kode redeem ini akan limite akibat terlalu banyak orang yang menggunakan code FF10 KB84 9VXB ini, nah dari pada penasaran silakan bisa langsung lihat selengkapnya dib awah ini.

Apa Hadiah Kode Redeem FF FF10KB849VXB

Jika anda merasa penasaran apa sajakah hadiah yang bisa kita dpatkan dari kode redeem free fire ini ialah ada 2 hadiah yang tidak boleh kita lewatkan begitu saja, karena akan sangat di sayangkan sekali, jika kita lewatkan begitu saja, untuk daftar hadiahnya bisa kita lihat di bawah ini.

  • 1x the Shining Gold
  • 1x Flaming Wolf Weapon Loot Crate

Untuk hadiah yang bisa kita dapatkan ada 2 macam hadiah, tentu saja hadiah tersebut merupakan hadiah spesial yang di berikan oleh garena, kode redeem ini cendrung limite, itu di sebabkan karena sekarang-sekarang ini para pengguna game free fire menanti-nantikan kode redeem ff ini.

Artikel Lain:  Jalur Tech FF

Sehingga harus secepatnya di gunakan sekarang juga selagi masih dalam ke adaan aktif, bagi yang belum tahu bagaimana cara tukar kode redeem ff ini, silakan bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Cara Tukar Kode Redeem FF FF10KB849VXB

Perhatiakan baik-baik jangan sampai salah saat melakukan penukaran kode redeem free fire ini, pastikan harus mengikuti seperti yang sudah mimin berikan ini, cara ini hanya cukup masuk ke situs penukaran kode redeem ff resmi dari garena, lalu memasukan kode redeem tersebut, jika penasaran silakan lihat di bawah ini.

  1. Pertama silakan bisa masuk ke alamat : https://reward.ff.garena.com/en
  2. Lalu login menggunakan akun fb, vk, google dan lainnya
  3. Setelah itu silakan isi kolom yang di sediakan isi dengan kode redeem FF10 KB84 9VXB
  4. Jika sudah tinggal klik Konfirmasi
  5. Maka akan mendapatkan notifikasi selamat redeem berhasil tunggu sampai 30 menit
  6. Selesai

Nah untuk cara tukar hadiah nya hanyalah seperti di atas, cukup anda melakuakn langkah-langkah tersebut maka hadiah bisa di dapatkan secara permanen.

Untuk ambil hadiahnya bisa login menggunakan akun ff anda, dan masuk di bagian pesan lalu klaim hadiah tersebut yang barusan anda dapatkan nya, maka hadiah bisa di dapatkan secara permanen.

Artikel Lain:  Diamond FF Gratis 10000 Apk

Apakah Kode Redeem FF FF10 KB84 9VXB Work

Untuk yang masih belum tahu, apakah memang kode redeem free fire FF10 KB84 9VXB work atau tidak, admin akan menjelaskannya, bahwa kode redeem free fire ini masih dalam kea daan aktif dan 100% work saat saya update artikel ini.

Walupun redeem code FF10KB849VXB ini bersifat unlimited, tapi jika terlalu banyak orang yang menggunakan nya maka akan limite akibat sudah mencapai batasnya, jadi silakan langsung gunakan sekarang juga selagi masih dalam ke adaan aktif.

Akhir Kata

Sepertinya admin hanay bisa memberikan informasi mengenai kode redeem free fire hanya seperti ini saja, jika ada kesalahan ataupun salah kata, saya mohon maaf sebesar-besar nya,  untuk informasi ini saya dari noos.co.id memberikan informasi ini sebenar-benarnya, jadi silakan gunakan sekarang juga selagi masih dalam ke adaan aktif selesai.

Leave a Comment