Aplikasi Dinaran Versi 1.0.5 Terbaru

Aplikasi Dinaran – Kali ini admin masih membahas mengenai seputar teknolog, dan di kesempatan kali ini admin akan memberikan info aplikasi yang sedang viral yaitu Dinaran, aplikasi ini di kembangkan oleh iPaymu yang merupakan nabung emas saat melakukan pemblanjaan atau transaksi di aplikasi tersebut.

Tentu saja hal ini menjadi perbincangan bagi warga indonesia, aplikasi ini di rilis pada tanggal 20 mei 2020 dinaran telah resmi di luncurkan, ke gunaan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran atau transaksi mengguanakan atm dan setiap pengeluaran bisa mendapatkan emas.

Mungkin untuk informasi mengenai dinaran lebih detailnya bisa anda masuk ke dinaran.id di situ kita bisa mengetahui informasi ini jauh lebih lengkap lagi, bahwa dinaran adalah aplikasi untuk melakukan transaksi layakanya seperti banking pada umumnya namun bukan banking melainkan aplikasi dinaran sendiri.

Aplikasi Dinaran
Aplikasi Dinaran

Saat ini aplikasi dinaran masih dalam pemerosesan pengembangan, dan di akhir-akhir ini mungkin akan sering di perbahrui untuk menyempurnakan aplikasi ini, agar pelayanan jauh lebih baik lagi, nah bagi yang masih belum mengetahui lebih dalam tentang aplikasi ini maka bisa anda lihat tentang aplikasi dinaran.

Apa Itu Dinaran?

Admin di sini akan memberikan penjelasan detial mengenai aplikasi dinaran ini, bagi yang masih belum paham atau belum mengetahui aplikasi dinaran bisa baca artikel ini sampai akhir agar dapat mengetahui detail tentang aplikasi tersebut.

Aplikasi dinaran adalah salah satu aplikasi untuk melakukan transkasi pembelanjaan, jika kita biasa melakukan transfrer melalui banking maka kitapun akan mengetahui ke gunaan aplikasi dinaran ini, sebab ke gunaannya memang sama seperti banking namun perbedaannya hanyalah transaksi menggunakan aplikasi dinaran.

Selain itu aplikasi ini sangat cepat saat melakukan transaksi sehigga bisa di percayai oleh masyarakat, dan untuk melakukan pengisian saldo tentunya sudah tersedia di dalam aplikasi dinaran ini, andapun bisa mempelajari langsung karena sangat simpel dan mudah.

Download Aplikasi Dinaran Versi 1.0.5 Terbaru

Mungkin aplikasi dinaran ini kedepanya akan jauh lebih baik lagi, megiuti perkembangan jaman saat ini. Bagi yang ingin mengetahui informasi aplikasi dinaran ini bisa di lihat seperti di bawah ini.

Informasi Dinaran

  • Nama               : Dinaran Investasi Emas
  • Versi                 : 1.0.5
  • Ukuran             : 26,91 MB
  • Instal                : 1.000+
  • Update             : 20 Mei 2020
  • Suport              : 4.2+ dan di atasnya
  • Jenis                : Aplikasi
  • Pengembang   : iPaymu
  • Sumber            : Play Store
  • Link Downlaod :

>>>DOWNLOAD<<<

Untuk pemasangannya bisa langsung downlaod dan instal atau pasang karena aplikasi dinaran ini merupakan aplikasi resmi dari google paly store sehingga tidak perlu melakukan perubahan settingan apapun.

Cara Menggunakan Aplikasi Dinaran

Untuk caranya penggunaananya sangat mudah bahkan simpel, namun untuk memperjelas cara penggunaan aplikasi ini admin sudah menyaiapkan petunjuknya, pastikan anda baca dari step awal sampai step akhir agar bisa mengetahuinya.

1. Silakan download dan instal Dinaran yang sudah admin berikan mealui link di atas.
2. Kemudian buka aplikasi tersebut dan silakan anda melakukan Register terlebih dahulu
3. Isi data-data lengkap anda dan yang harus di masukan ialah seperti Nama Lengkap, Email, Nomor Telepon, Password,  Retype Password kemudian klik Register
4. Dengan begitu apliaksi dinaran sudah bisa anda guankan silakan bisa melihat berbagai fitur di dalam apliaksi tersebut termasuk juga cara untuk isi saldo pada aplikasi dinaran dan lain sebagainya
5. Selesai

Akhir Kata

Mungkin informasi yang bisa saya berikan hanyalah seperti itu saja, mohon maaf jika terdapat salah kata yang kami ucap, namun dengan adanya informasi singkat ini mudah-mudahan anda bisa terbantu walupun secara singkat. Terima kasih yang sudah mampir ke alamat noos.co.id dan sampai jumpa bertemu kembali di artikel selanjutnya.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!