Cheat GTA San Andreas Android Langsung Tamat

Setelah pada pos-pos sebelumnya kita membahas bagaimana cheat-cheat GTA San Andreas yang dimainkan melalui PS3, Komputer, dan juga PS2, tidak lengkap rasanya kalau kita tidak membahas cheat GTA San Andreas versi Smartphone Android.

GTA San Andreas merupakan game yang sangat menghibur dan seru. Oleh karena itu jangan salah, walaupun tersedia versi Smartphone Android, Anda juga harus tetap membayar jika ingin memainkannya di ponsel Anda. Hal ini karena Rockstar Game merilis game ini dengan sifat premium, jadi Anda harus membayar ketika ingin mendownloadnya. Tenang, harganya tidak terlalu mahal, sekitar kurang lebih 80 – 100 ribu rupiah saja.

Lanjut mengenai cheat GTA San Andreas versi Android. Pada artikel ini saya tidak akan memberikan Anda cara menggunakan kode-kode cheat, akan tetapi disini saya akan memberikan tutorial bagaimana Anda dapat langsung tamat ketika memainkan game ini. Artinya jika sudah tamat, Anda tidak perlu susah payah untuk mencari uang, properties, dan menjalankan misi-misi lagi.

Namun jika merasa belum tertantang, tentu Anda dapat mengulangi misinya tetapi dengan experience dan money yang berbeda jika Anda memainkannya dari awal.

Cheat GTA San Andreas Android Langsung Tamat
Cheat GTA San Andreas Android Langsung Tamat

Berikut tutorial cara membuat GTA San Andreas langsung tamat di Android:

  1. Anda download terlebih dahulu data GTA San Andreas versi Android yang sudah tamat silakan klik disini.
  2. Setelah itu anda akan mendapatkan file yang bernama “gta-sa.zip“, silakan Anda extract/keluarkan file-file yang ada dalam file tersebut.
  3. Didalam file yang Anda extract tadi terdapat 6 file, masukkan file-file tersebut ke folder Anda melalui file manager yang tersedia di Android Anda, letaknya adalah sebagai berikut: sdcard/Android/data/com.rockstargames.gtasa/files/letakkan-disini
  4. Selesai.
Artikel Lain:  Gta San Andreas Cheats Ps2 Full

Seharusnya jika tidak ada masalah, saat Anda membuka GTA Anda kembali di Android, maka Anda akan memiliki Game GTA San Andreas yang sudah tamat. Itulah tutorial bagaiamana cara cheat GTA San Andreas di Android langsung tamat, selamat bermain !

Leave a Comment