Event Gold Diamond Shop FF

Event Gold Diamond Shop FF – Untuk di kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi updte terbaru mengenai seputar game free fire dan yang saat ini sedang menjadi perbincangan adalah event gold diamond shop ff.

Event update terbaru ini adalah salah satu event paling terbanyak di minati oleh para player free fire karena di dalam event tersebut terdapat berbagai macam hadiah-hadiah menarik yang bisa kita dapatkannya dengan harga murah.

Pihak garena memanglah merupakan selalu memberikan kejutan-kejutan terhadap para player free fire sehingga semua pengguna game ff jadi senang dengan atas layanan yang sudah garena berikan kepada para pengguna game ff.

Event gold diamond shop ff ini memiliki berbagai macam hadiah-hadiah murah meriah yang bisa kita dapatkan, bahkan jika anda mau bisa borong hadiah-hadiahnya, agar bisa mendapatkan semua item-item yang ada.

Dievent gold diamond shop free fire tersebut, jika anda pernah mengetahui event spin diamond royale, maka event ini juga setara dengannya memiliki diskon besar-besaran yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja.

Event Gold Diamond Shop FF Free Fire Diskon Murah Hadiah Melimpah

Nah dari pada anda penasaran ingin segera menggunakan event gold diamond shop ff ini, alangkah baiknya anda bisa langsung lihat informasi lebih detailnya di bawah ini.

Review Event Gold Diamond Shop FF Free Fire Diskon Murah Hadiah Melimpah

Jadi untuk event gold diamond ff ini adalah event resmi garena yang di rilis semenjak 18 maret 2022, garena merilis event spesial ini di karenakan akan menyambut hadirnya bulan puasa sehingga terciptalah event sepesail yang di dalamnya terdapat berbagai macam hadiah-hadiah menarik bisa kita dapatkannya.

Artikel Lain:  Bocoran Gold Royale FF Mei 2021

Untuk event gold diamond free fire sendiri adalah di haruskan untuk kumpulkan diamond kuning sebanyak mungkin, apabila sudah terkumpul, maka anda bisa langsung melakukan penukaran diamond tersebut dengan hadiah-hadiah lainnya, yang sudah tersedia di dalam event nya, selain itu untuk hadiah utama yang ada di event gold diamond free fire ini.

Juga sangatlah banyak kita bisa mendapatkan dengan harga murah meriah, karena memang event ini merupakan event spesial jadi semua harga-harga yang ada di event tersebut semuanya merupakan harga murah meriah karena memang adanya diskon promo spesial khusus untuk para pengguna game ff, jadi mau kapan lagi mendapatkan hadiah murah jika tidak sekarang-sekarang ini.

Apa Sajakah Hadiah-Hadiah Event Gold Diamond Shop FF

Untuk daftar hadiah nya bisa di katakan cukup banyak, itulah kenapa event ini wajib untuk di ikuti khusus nya untuk para player free fire, cukup kumpulkan diamond kuning dari misi-misi yang sudah di tentukan oleh garena, maka nantinya jika misi sudah selesai kita bisa langsung mendapatkannya hadiahnya secara langsung.

Dengan cara melakukan penukaran hadiah gratis, sebelum lanjut ke tutorial bagaimana cara mengikuti event tersebut alangkah baiknya bisa lihat terlebih dahulu hadiah apa sajakah yang bisa kita dapatkannya seperti berikut di bawah ini.

Artikel Lain:  FFIMGFAWUWDP

Event Gold Diamond Shop FF Free Fire Diskon Murah Hadiah Melimpah

  • Coral Rebel Bundle
  • Coral Trouble Bundle
  • Silent Scrutiny Bundle
  • Untamed Demilady Bundle
  • Elite Pass Privilege Card
  • Levely Beast Weapon Loot Crate
  • Frosted Blue, Shadow Red, Purple Loot Crate
  • Woodpecker Fierce Demilord
  • Kapela
  • Loot Box
  • Diamond Voucher
  • Pickup Truck Summer Heat
  • Skin Gloo Wall
  • Dan lain sebagainya

Nah untuk informasi mengenai hadiah yang bisa kita dapatkan dari event gold diamond shop ff ini admin sudah jelaskannya lihat seperti di atas, tetapi tidak hanya hadiah itu saja melainkan masih ada banyak sekali hadiah-hadiah lainnya yang bisa kita dapatkan dengan harga murah meriah.

Jika ingin mengetahui bagiamana cara mengikuti event ini silakan langsung lihat di bawah ini, saya sudah siapkan penjelasannya dengan sangat lengkap dan juga detail.

Cara Mengikuti Event Gold Diamond Shop FF

Perhatikan baik-baik untuk yang tertarik ingin mengikuti event gold diamond shop ff spin ini, pastikan harus ikuti petunjuk yang sudah noos.co.id berikan caranya sangatlah mudah dan juga simpel yaitu seperti langkah-langkah berikut di bawah ini.

  1. Pertama masuk ke game ff untuk mengikuti Event Gold Diamond Shop FF Free Fire Diskon Murah Hadiah Melimpah
  2. Akan ada tampilan bar yaitu gold diamond shop ff silakan klik lanjutkan
  3. Namun jika tidak sengaja tersekip tinggal anda masuk di bagian event dan cari di bagian berita lalu kunjungi di bagian gold diamond shop
  4. Untuk cara dapat diamond kuning cara simpel terdapat berbagai macam misi-misi tertentu setiap misi akan mendapatkan diamond kuning tertentu cukup anda ikuti saja, seperti login, share, dan lain sebagainya
  5. Cara penukaran diamond kuning tinggal klik di bagian Store
  6. Nantinya akan ada berbagai macam hadiah menarik dengan hara murah meriah
  7. Silakan bisa anda dapatkan hadiah tersebut dengan harga murah klik Beli dan hadiah bisa di dapatkan
  8. Selesai
Artikel Lain:  Aplikasi Cheat FF Auto Headshot

Seperti itulah cara untuk mengikuti event gold diamond shop ff tersebut, ikuti langkah-langkah nya seperti di atas, maka anda bisa langsung mendapatkan hadiahnya secara langsung.

Untuk batas Waktu yang di tentukan event ini adalah mulai dari tanggal 18 maret sampai 31 maret jadi jangan sia-sia kan kesempatan ini lagi segeralah ikuti event ini sekarang juga selagi masih dalam ke adaan aktif.

Akhir Kata

Mungkin untuk informasi kali ini mengenai ulasan event gold diamond shop ff mimin sudahi smapai di sini saja, kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besar nya karena admin hanya bisa memberitahukan ifnormasinya seperti itu saja silakan ikuti sekarang juga selagi event ini masih dalam ke adaan aktif jangan sampai melewatkannya begitu saja, mau kapan lagi untuk mendapatkan diskon promo murah meriah jika tidak sekarang-sekarang ini terima kasih.

Leave a Comment