Freefirebigid.com FF

Freefirebigid.com – Ada banyak berbagai macam hal menarik jika kita membahas mengenai game garena free fire, sebenarnya game battle royale ini tidak hanya untuk berfokus ke medan peperangan saja atau mendaaptkan booyah, karena kita juga di haruskan untuk mengumpulkan item-item free fire untuk kebutuhan kita saat memainkan game nya.

Nah karena harga yang di tawarkan cukup mahal, membaut para player kelas mengah kebawah menjadi keberatan, apalagi jika item-item free fire yang kita inginkan berupa full sett bundle, skin senjata dan item keren lainnya, hal itu akan membuat kita akan mengeluarkan biaya tidak sedikit tentuharus keluarkan biaya yang banyak.

Mungkin jika player ff sultan top up berapa diamond pun tidak akan ada masalah, sebab uangnya sudah banyak, maka dari itulah di sini noos.co.id akan memberikan informasi tentang mengenai situs penghasil diamond, bundle, skin senjata dan lain sebagainya yaitu situs bernama freefirebigid.com, situs ini merupakan situs penghasil segala item free fire.

Mungkin saja yang saat ini sedang mencari item free fire gratis bisa mencaoba situs ini agar bisa dapatkan seperti apa yang anda inginkannya, yaitu klaim hadiah item free fire gratis, namun sebelum berlanjut ke pembahasannya sebaiknya anda lihat informasi detailnya seperti berikut di bawah ini.

Apa itu Freefirebigid.com FF

Mungkin di sini gameversi.com hanya akan sedikit memberikan penjelaskan tentang situs apa itu Freefirebgid.comm, jadi ini merupakan salah satu situs yang di dalamnya terdapat berbagai macam item-item free fire seperti bundle, skin senjata, emote dan lain sebagainya.

Artikel Lain:  Config Rambut Kakashi FF Free Fire Terbaru

Bahkan ada juga diamond gratis jika kita menginginkannya, sebenarnya situs ini sudah cukup lama, hanya saja masih banyak orang yang tidak mengetahui situs free fire bigid com ini, jadi beruntunglah jika anda sekarang mengetahui situs penghasil diamond dan item free fire ini.

Bahkan untuk mengikuti event freefirebgid com ini sangatlah simpel karena sudah terdapat petunjuk cara penggunaannya nantinya tinggal anda ikuti saja mulai dari langkah awal sampai langkah terakhir hingga mendapatkan item free fire gratis, tetapi sebelum itu harus anda ketahui terlebih dahulu hdiah apa sajakah yng bisa kita dapatkannya.

Baca juga :

Daftar Hadiah Item Free Fire Freefirebigid.com

Untuk hadiah yang akan kita dapatkan bisa di katakan sangatlah banyak, semua hdiah-hadiah bisa anda pilih salah satu hadiah tersebut seperti ke inginan anda, bahkan semua hadiah-hadiah cukup lengkap mulai dari yang termurah hingga hadiah paling termahal, jika penasaran silakan lihat daftar hadiahnya di bawha ini.

  • Bundle
  • Bundle full sett
  • Skin
  • Skin senjata
  • Emote
  • Pet
  • Dan lain-lain

Untuk hadiahnya tidak hanya seperti di atas saja, melainkan masih ada banyak sekali hadiah-hadiah lainnya yang bisa kita dapatkan secara gratis, yang pasti untuk mengetahui lebih detialnya anda bisa langsung simak penjelasan mengenai tentang bagaimana cara mendapatkan item free fire grtis melalui Freefirebgid.comm.

Artikel Lain:  VIP Mod FF

Cara Klaim Diamond, Bundle, Skin Senjata Di Freefirebigid.com

Untuk tutorial bagaimana cara klaim atau ambil hadiah melalui situs freefirebgid com, noos.co.id sudah memberikan langkah-langkahnya, dan di sini anda bisa ikuti mulai dari step awal hingga step terakhir sampai dapatkan hadiah gratis, oke langsung saja dari pada penasaran silakan lihat di bawah ini.

  1. Pertama-tama bisa kunjungi situs ke : Freefirebigid.com
  2. Kemudian nantinya anda akan mendapatkan 3 menu yaitu Bundle, Senjata, Diamond
  3. Silakan bisa anda pilih salah satunya misalnyas memilih bundle klik Collect
  4. Kemudian sesudah itu bisa klik di bagian Ambil
  5. Berikutnya tinggal login bisa gnakan akun fb, vk dan lainnya
  6. Berikutnya isi data-data anda mulai dari id player, nomor hp, level akun dan lainnya
  7. Jika data-data sudah di isi dengan benar klik Konfirmasi
  8. Selesai

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, nantinya anda akan mendapatkan notifikasi bahwa hadiah akan masuk di bagian in game atau pesan, caranya tinggal anda login ke game free fire anda, lalu klaim hadiah tersebut di in game atau pesan seperti petunjuk tersebut.

Apakah Event Freefirebgid.com Berbahaya

Sejujurnya event ini adalah bukan resmi dari garena free fire melainkan ini merupakan event ilegal yang di kembankan oleh developer tidak di ketahui, seperti peraturan dari game garena free fire, bahwa siapapun yang menggunakan cara curang baik itu menggunakan situs penghasil diamond atau bundle skin.

Artikel Lain:  Cheat GTA San Andreas Ps3 Full

Ataupun aplikasi pihak ke 3 lainnya, garena akan melakukan tindakan berupa suspen baik itu bannes sepmentara ataupun banned permanen, semua itu akan terjadi apabila memang menggunakan cara curang, namun jika anda penasaran admin akan memberikan solusi yang paling tepat.

Yaitu bisa adna gunakan akun free fire guest atau akun ff tumbal saja, dengan begitu adna tidak akan takut akun ff utama anda terkena banned lagi, nantinya hadiah-hadiah ke inginan anda bisa tercapai, atau bisa di ketahui secara lagnsung bahwa apakah situs tersebut memang berhasil dapatkan hadiahnya ataukah tidak.

Akhir Kata

Sepertinya informasi ini mengenai freefirebgid com sudahi sampai di sini saja mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini sedan mencari sitsu event free fire bgid com, silakan tinggal tengok saja tutorialnya seperti di atas.

Yang jelas kita juga harus waspada dengan situs-situs seperti di atas, agar kita tidak tertipu dengan situs-situs seperti event bohongan ini, itu saja mungkin kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya terima kasih selamat mencoba semoga berhasil.

Leave a Comment