Chord Bersama Yesus Lakukan Perkara Besar

Pendahuluan

Saat kita berbicara tentang Yesus, kita tidak bisa lepas dari kebesaran-Nya. Yesus adalah sosok yang luar biasa, dan melalui kehadiran-Nya, kita dapat melihat dan mengalami perkara-perkara besar yang tidak dapat dilakukan oleh siapa pun selain-Nya. Dalam artikel ini, kami akan membahas mengenai kebesaran Yesus dan bagaimana kita dapat bersama-Nya untuk melakukan perkara-perkara besar dalam hidup kita.

Yesus, Sang Penyelamat

Yesus adalah penyelamat dunia. Dia datang ke dunia ini untuk menebus dosa-dosa kita dan memberikan keselamatan kepada setiap orang yang percaya kepada-Nya. Dalam hidup-Nya, Yesus melakukan banyak mukjizat dan perkara besar untuk menunjukkan kekuasaan-Nya dan kasih-Nya kepada umat manusia.

Keteladanan Yesus

Yesus adalah contoh teladan bagi kita semua. Dia hidup dengan penuh kasih, rendah hati, dan penuh kuasa. Melalui contoh hidup-Nya, kita dapat belajar bagaimana melakukan perkara-perkara besar yang membawa kemuliaan bagi Allah dan berkat bagi orang lain.

Menyatu dengan Yesus

Untuk melakukan perkara-perkara besar bersama Yesus, kita perlu menyatu dengan-Nya. Ini berarti kita harus hidup dalam persekutuan yang erat dengan-Nya melalui doa, membaca firman-Nya, dan melakukan kehendak-Nya. Ketika kita mengenal Yesus dengan lebih dalam dan mengikuti teladan-Nya, kita akan semakin mampu melakukan perkara-perkara besar dalam hidup kita.

Artikel Lain:  Contoh Dream List: Mewujudkan Impian dalam Hidup Anda

Kuat dalam Iman

Perkara besar tidak dapat dilakukan tanpa iman yang kuat. Yesus mengajarkan kepada kita bahwa iman sebesar biji sesawi sudah cukup untuk melakukan perkara besar. Ketika kita percaya sepenuhnya kepada Yesus dan berpegang pada janji-janji-Nya, kita akan diberikan kekuatan dan keberanian untuk melakukan perkara-perkara yang besar dan luar biasa.

Doa sebagai Kunci

Doa adalah kunci untuk bersama Yesus dan melakukan perkara-perkara besar. Melalui doa, kita dapat menghadapkan semua kebutuhan, impian, dan kerinduan kita kepada-Nya. Yesus berjanji bahwa apa pun yang kita minta dalam nama-Nya akan dikabulkan. Oleh karena itu, marilah kita rajin berdoa dan memercayai bahwa Yesus akan bekerja dalam hidup kita.

Kehendak Allah

Untuk melakukan perkara-perkara besar yang benar-benar membawa berkat, kita perlu memperhatikan kehendak Allah. Yesus selalu hidup dalam kehendak Bapa-Nya dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan rencana-Nya. Dengan mengenali dan mengikuti kehendak Allah dalam hidup kita, kita akan dipimpin untuk melakukan perkara-perkara yang besar dan berdampak positif bagi banyak orang.

Melihat Potensi dalam Kesulitan

Seringkali, perkara-perkara besar lahir dari kesulitan. Yesus mengajarkan kepada kita untuk melihat potensi dalam setiap kesulitan yang kita hadapi. Dia mampu mengubah situasi yang tampak tidak mungkin menjadi sesuatu yang luar biasa. Ketika kita menghadapi tantangan hidup, marilah kita memandangnya sebagai kesempatan untuk bersama Yesus melakukan perkara-perkara besar yang akan mengubah hidup kita dan orang-orang di sekitar kita.

Artikel Lain:  Alamat Donatur Luar Negeri: Mendukung Pembangunan di Indonesia

Kasih yang Menggerakkan

Kasih adalah salah satu kunci dari perkara-perkara besar yang dilakukan bersama Yesus. Yesus adalah kasih itu sendiri, dan ketika kita hidup dalam kasih-Nya, kita akan tergerak untuk melakukan perkara-perkara besar yang membawa berkat bagi banyak orang. Mari kita biarkan kasih Yesus menggerakkan hati dan tindakan kita sehingga kita dapat menjadi saluran berkat bagi dunia ini.

Konklusi

Bersama Yesus, kita dapat melakukan perkara-perkara besar. Dalam hidup ini, mari kita memilih untuk hidup dalam persekutuan dengan-Nya, mempercayai janji-janji-Nya, dan mengikuti kehendak-Nya. Mari kita memanfaatkan kesempatan yang diberikan-Nya dan menjalani hidup yang sungguh-sungguh besar dan berarti. Bersama Yesus, tidak ada yang tidak mungkin. Mari kita berani bermimpi dan melakukan perkara-perkara besar untuk kemuliaan-Nya!

Leave a Comment