Event Hideout FF

Event Hideout FF – Game free fire memanglah merupakan salah satu game terbaik sampai saat ini, keseruannya sudah tidak di ragukan lagi, sebab ada banyak sekali player-player ff yang awalnya hanyalah mencoba tetapi berakhir dengan kecanduan berbagai game battle royale buatan garena ff ini.

Pengembang game free fire tidak hanya berfokus dalam permainannya saja melainkan kita juga di haruskan untuk kumpulkan semua item-item free fire sesuai kebutuhan kita masing-masing, setiap item akan memiliki fungsinya masing-masing, namun di sini noos.co.id akan memberitahukan informasi tentang.

Adanya event rahasia resmi dari garena dengan berbagai macam hadiah beragam hanya cukup melakukan top up diamond yang di tentukannya, untuk nama event ini adalah bernama event hideout ff, jika anda belum mengetahui bisa simak artikel ini sampai akhir agar anda bisa mengetahuinya sampai akhir.

Jadi sekarang dunia game free fire sedang di hebohkan dengan kemunculannya event hideout ff, ini adalah event yang di rahasiakan dari garena khusus untuk para player free fire, tidak semua player bisa mendapatkan event tersebut, jadi intinya hanya player-player tertentu saja karena tidak semuanya bisa mendapatkan event tersebut, informasi lebih jelasnya lihat di bawah ini.

Tentang Event Hideout FF

Jadi event hideout ff ini adalah event rahasia memang sengaja di buat oleh pihak garena, siapapun yang mendapatkna event tersebut bisa di katkaan adalah salah satu player ff yang beruntung karena bisa menikmati berbagai macam hadiah menarik, semua itu bisa di dapatkannya secara cuma-cuma.

Artikel Lain:  Gta San Andreas Cheats Ps2 Full

Jika anda beruntung nantinya di bagian in game anda akan mendapatkan notifikasi berisi event hideout ff jadi tinggal anda kunjungi saja, maka nantinya anda bisa langsung mendapatkan hadiah secara gratis, yang jelas walupun hadiah yang di dapatkan bukanlah hadiah mahal.

Namun kesempatan seperti ini sangat jarang terjadi, apalagi event ini memiliki batas waktu yang singkat hal itu membuat kita di haruskan untuk cepat-cepat menggunakan event tersebut, namun sebelum berlanjut alangkah baiknya anda bisa langsung lihat informasi lebih detailnya seperti berikut ini.

Daftar Hadiah Event Hideout Free Fire

Untuk hadiah yang nantinya bisa kita dapaktna cukup lah banyak, kita akan dapatkan beberapa hadiah gratis dengan cara melakukan top up diamond, setiap pembelanjaan diamond nantinya akan ada hadiah yang bisa kita dapatkannya, semua hadiah tersebut tergantung besar kecilnya diamond yang anda beli, lelu apa sajakah diamond yang kita dapatkan, silakan bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini,

  • Jaket Musim Dingin
  • Gloo Wall Shamrock Explosion
  • Backpack Legendary Cobra
  • Change Name Card
  • Emote Bhangra

Hanya bermodal top up diamond free fire kita bisa langsung mendapatkan hadiah gratis berupa item free fire, jadi nantinya kita akan mendapatkan semua hadiah tersebut jika memang anda melakukan top up seperti yang di lakukan, dari pada penasaran sebaiknya anda liaht tutorial bagaimana cara top up diamond di event hideout ff ini silakan lihat di bawah ini.

Artikel Lain:  Petisi Blokir Free Fire

Cara Mengikuti Event Hideout FF

Nah untuk tutorial bagaimana cara mengikuti event hideout ff ini, sebenarnya caranya sangatlah mudah bahkan simpel, kita hanya cukup perlu melakuan top up diamond tertentu maka nantinya hadiah bisa langsung kita dapatkannya secara gratis, langsung saja informasi penjelasan event hideout free fire lebih detialnya di bawha ini.

  1. Pertama-tama silakan bisa login ke game ff anda
  2. Setelah login mausk di bagian in game atau pesan
  3. Lalu kemudian bisa langsung anda kunjungi event tersebut
  4. Nantinya akan ada beberapa pilihan di antaranya adalah :
    Top Up 100 diamond
    Top Up 200 diamond
    Top Up 300 diamond
  5. Silakan bisa langsung anda top up semakin tinggi top up diamond semakin keren juga hadiah yang nantinya bisa anda dapatkannya, bahkan anda juga bisa borong semua hadiah dengan cara top up berkali-kali
  6. Selesai

Nah utnuk cara top upnya di event rahasia ini hanyalah cukup sampai di sini saja, sangat mudah dan juga simpel, kita hanya perlu untuk mengikuti mulai dari langkah awal sampai langkah terakhir hingga sukses mendapatkan hadiah gratis.

Akhir Kata

Nah kurang lebih untuk cara mendapatkan hadiah gratis melalui event rahasia yang di berikan oleh garena hanyalah seperti di atas saja, kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya, tutorialnya tinggal mengikuti saja mulai dari awal hingga langkah terakhir berhasil mendapatkan hadiah gratis seperti poin di atas terima kasih.

Leave a Comment