Headshot Tool For Free Fire Setting Auto Booyah GFX

Headshot Tool For Free Fire – Free fire memang game yang sangat seru untuk di mainkan, game ini biasanya tempatnya anak muda mudi bahkan tidak sedikit orang dewasa yang menyukai game buatan garena ini, hal itu di akibatkan keseruan game ff memanglah sangat luar biasa, apa lagi saat permainan ini di lakukan mabar bersama teman-teman.

Sudah pasti akan menjadi lupa waktu bahkan lupa segala-galanya akibat keruan yang di dapatkan memanglah sangat benar-benar seru, tapi tahukah anda bahwa di game free fire ini rupanya kita tidak asal main saja, melainkan kita harus menggunakan settingan di game free fire-nya agar kita tidak lagi kesusahan saat melakukan pengontrolan senjata.

Bagi para pemain ff pemula pastinya kebanyakan asal main saja, tidak memperdulikan settingannya, tahukah anda bahwa settingan di bagian sensitivitas ff sangatlah penting agar kita bisa melakukan pengotrolan senjata, kelibahannya, peluru akan selalu tepat sasaran dan juga saat menembak tidak akan goyang-goyang.

Headshot Tool For Free Fire
Headshot Tool For Free Fire

Tentu saja hal ini menjadi salah satu peran penting untuk di game free fire ini, di sini noos.co.id akan memberikan bagaimana cara melakukan settingan sensitivitas auto booyah menggunakan headshot tool free fire apk, dengan menggunakan settingan ini maka kita bisa melakukan pengontrolan jauh lebih baik lagi, dan pastinya kemenangan akan terpihak kepada anda.

settingan auto booyah ini kerap sekali di gunakan oleh para pro palyer bahkan pernah juga di gunakan pro player dalam mengikuti turnamen, dengan settingan ini kita akan lebih leluasa saat melakukan tembakan agar peluru tidak menyebar kemana-mana, nah bagi yang ingin mengetahui apa itu headshot tool free fire bisa anda lihat sebagai berikut ini.

Apa Itu Headshot Tool For Free Fire ?

Saya akan menjelasakan secara singkat mengenai apa itu headshot free fire, jadi headshot tool for free fire ini merupakan salah satu settingan sensitivitas agar kita bisa mendapatkan pengontrolan jauh lebih akurat, misalnya saja saat kita melakuka tembakan dari jarak jauh, maka peluru akan tetap tertuju seperti ke inginan kita.

Umumnya saat belum melakukan settingan ini maka si peluru dengan jarak yang jauh tidak akan tepat sasaran, akibat melenceng kesana kemari, nah ke gunaan headshot tool free fire ini, kita bisa menembak dengan jarak dekat, jarak cukup jauh, sampai jarak jauh, dan peluru tidak akan rubah karena tepat dengan titik sasaran.

Itulah ke gunaan headshot tool ff apk, kita bisa mendapatkan booyah dengan settingan ini, nah bagi yang masih belum tahu bagimana cara melakukan settingan tool free fire ini, alangkah baiknya kita bisa megikuti seperti yang sudah mimin berikan ini, bertujuan agar anda bisa sukses menerapkan settingan auto headshot booyah, untuk cara download aplikasinya bisa di bawah ini.

Download Headshot Tool For Free Fire

Didalam aplikasi headshot tool free fire terdapat settingan yang sangat komplit sekali, hal itu akibat smartphone yang di gunakan berbeda-beda, jadi settingan yang nantinya bisa kita dapatkan akan sangat berpengaruh besar terhadap smartphone yang kita miliki, di jadi aplikasi headshot tool ff akan merekomendasikan sesuai perangkat yang anda guankan.

Nantinya tinggal anda settinga saja maka hasilnya akan berbeda jauh saat melakukan pengontrolan menggunakan tembakan, semua settingan akan berbeda-beda mulai dari android version 5.0 sampai android version ke atasnya semua version akan memiliki settingan berbeda-beda, nah untuk selengkapnya bisa langsung anda simak sebagai berikut di bawah ini.

DOWNLOAD

Nah sekarang anda bisa langsung mendownlaod apliaksi headshot tool free fire auto booyah, melalui link di atas, bagi yang masih bingung bagaimana si cara melakukan settingan agar bisa akurat, untuk caranya bisa ikuti di bawah ini.

Setting Headshot Tool Free Fire Menggunakan GFX Auto Booyah

Seperti yang sudah admin katakan di atas, bahwa settingan di dalam game free frie sangatlah mempengaruhi terhadap penembakan, jadi jika pengontrolan ingin lebih efektif maka alangkah baiknya kita harus melakukan settingan rahasi yang di gunakan para pro player, pastinya anda tidak akan ingin ketinggalan lagi dengan settingan terbaru agar bisa mendapatkan booyah.

Cara Setting GFX Tool

Sebelum setting headshot tool ff hal yang harus di lakukan adalah setting terlebih dahulu di bagian GFX Tool agar hasil yang di dapatkan menjadi maksimal caranya di bawah ini.

  1. Bisa anda buka aplikasi GFX Tool
  2. Resolution pilih : 2560
  3. FPS pilih : 120 FPS
  4. GRAPHICS : Smooth
  5. Klik Speed up you internet connection

Klik Apply

Headshot Tool For Free Fire
Headshot Tool For Free Fire

Untuk settingannya tinggal anda melakukannya saja seperti di atas, settingan ini sangat akurat cocok di gunakan berbagai jenis android version, nah untuk melakukan setting auto headshot tool ff bisa ikuti di bawah ini.

Cara Setting Headshot Tool FF for Android

Untuk cara melakukan settingan terhadap android verion 6, 7 hingga 10 bisa anda lihat, dan nantinya tinggal anda gunakan saja untuk menerapkannya.

  1. Pertama buka di Headshot Tool
  2. Kemudian pilih For yout phone
  3. Sesudah itu maka anda akan melihat settingan yang harus anda gunakan

Nah untuk melakukan settingan headshot tool free fire for android ini mimin hanya memberikan dari android versi 6, 7 dan 10, karena kebanyakan yang menggunakan samartphone ini memang susah untuk di setting, jika anda menggunakan android tersebut, maka sebaiknya bisa langsung lihat selengkapnya.

Headshot Tool Free Fire Version 10

  • General : 67
  • Red Dot : 78
  • 2x Scope : 45
  • 4x Scope : 78
  • AWM Scope : 25

Lalu Tekan Add to Freefire

Silakan bisa anda setting seperti di atas, bagi yang menggunakan android version 10, lalu untuk cara settingan version lainnya bisa juga anda lihat seperti berikut.

Headshot Tool Free Fire Version 7

  • General : 97
  • Red Dot : 89
  • 2x Scope : 56
  • 4x Scope : 73
  • AWM Scope : 58

Lalu Tekan Add to Freefire

Silakan menggunakan settingan headshot tool ff auto booyah seperti yang sudah mimin berikan ini, agar pengontrolan bisa dengan mudah di gunakan.

Headshot Tool Free Fire Version 6

  • General : 97
  • Red Dot : 89
  • 2x Scope : 56
  • 4x Scope : 73
  • AWM Scope : 58

Klik Add to Freefire

Untuk settingan-settingan headshot tool free fire ini terbilang cukup mudah, tinggal melakukan settingan seperti di atas, maka anda akan serasa jadi pro player, karena gampang tepat sasaran, dan pastinya sering booyah.

Baca juga :

Akhir Kata

Bagaimana menurut anda apakah sudah jelas mengenai settingan sensitivitas auto headshot free fire ini, mudah-mudahan apa yang mimin berikan bisa membantu anda, terutama yang ingin mengetahui rahasia settingan headshot free fire auto booyah, maka gunakanlah seperti di atas ini, dengan begitu kita bisa mendapatkan seperti apa yang kita inginkan.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!