Kode Emblem Free Fire Rampage Web Event Free Fire

Kode Emblem Free Fire Rampage Web Event Free Fire – Mungkin jika kita mendengar nama game free fire pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena kita sudah mengetahui bahwa game ini adalah salah satu game yang paling terlaris saat ini, sehingga mulai dari anak-anak, para remaja, dan juga orang dewasa sudah hafal betul dengan game buatan garena.

Keseruan game ini adalah di karenakan memang game ff mempunyai ke istimewahan yang berbeda dari game-game lainnya, sehingga kita bisa merasakan keseruan game survival battle royale baik sendiri ataupun bersama teman-teman kita, selain itu hal yang paling membuat betah para player free fire adalah pihak garena selalu baik hati memberikan event-event menarik dan baru.

Sehingga game ini akan terasa aktif tidak heran jika banyak palyer ff betah bermain lama-lama sampai lupa waktu, nah jika sebelumnya pihak garena memberikan free fire rampage, kini sudah di hadirkan event rampage terbaru yaitu bernama event rampage’s invitation. Didalam event ini terdapat berbagai macam item yang menarik di antaranya adalah seperti senjata skin, bundl, pet dan lainnya.

Kode Emblem Free Fire Rampage
Kode Emblem Free Fire Rampage

Siapapun bisa mengikuti event tersebut dengan cara masuk ke game free fire anda lalu kemudian memilih di bagian web berita event rampage setelah itu tinggal anda kunjungi langsung, maka nantinya anda akan dapatkan undangan peperangan, nah jika anda sudah siap untuk mengikutinya tinggal anda menanda tanganin saja maka anda akan di bawah event tersebut.

Artikel Lain:  Spin Diamond FF Gratis

Menariknya event ini mempunyai jangka waktu yang cukup panjang mulai dari 1 juli hingga berakhir 12 juli, dengan memanfaatkan event ini kita akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik dimana kita bisa dapatkan hadiah item tersebut secara gratis, untuk misi yang akan kita terima adalah cukup kumpulkan emblem sebanyak mungkin.

Kemudian jika sudah cukup bisa kita langsung tukar dengan hadiah item seperti yang di inginkan kita, jika penasaran tentang event rampage free fire terbaru ini bisa langsung lihat sebagai berikut ini.

Begini Cara Mendapatkan Kode Emblem Rampage Free Fire

Event rampage invitation ini terdapat sebanyak 9 embelm, kita bisa mendapatkannya satu per satu embelm tersebut, namun untuk emblem yang masih tidak bisa di dapaktan merupakan emblem yang bisa di dapatkan dalam jangka waktu yang di tentukan, jadi sebainya dalam jangka waktu yang mendekati tanggal 12 juli 2020.

Jangan sampai melewati event tersebut karena emblem akan di buka saat mendekatan tanggal 12 juli, namun apabila hari yang di tentukan rupanya tidak sengaja terlewatkan, maka emblem tersebut tidak akan bisa di dapatkannya, lalu tugas apa sajkah yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan emblem-emblem pada event rampage ini, selengkapnya berikut di bawah ini.

Artikel Lain:  FFMLKTCMFS93 Kode Redeem FF Bundle Skin Gratis FFML KTCM FS93

Hadiah yang Bisa di Dapatkan

Mungkin jika anda penasran hadiah apa yang akan di dapatkan, maka di sini bisa anda lihat hadiah tersebut, terdapat 3 hadiah jika semua emblem rampage ff berhasil anda kumpulkan, diantaranya seperti di bawah ini.

  • Untuk hadiah Surfboard Planet Destroyer bisa anda tukar sebesar 3 emblem
  • Untuk hadiah Skin Pet Apocalypse Fox harus bisa menukar 6 emblem
  • Untuk dapat skin machete catastrophe slasher harus memiliki 9 Emblem

Dengan begitu anda bisa langsung mendapatkan hadiah item free fire secara gratis, cukup mengumpulkan emblem-emblem yang sudah di sediakan.

Tahap Awal Selesaikan Misi Harian

Salah satu cara agar kita bisa mendapatkan emblem rampage ini caranya sangat mudah, yaitu cukup menyelesaikan misi yang sudah di tentukan atau misi harian, bisa anda login pada daily web dan bisa juga anda bermain game free fire di berbagai mode seperti rank atau squad.

Serta harus kill musuh sebanyak 3 kali atau 6 kali musuh yang harus anda kill, nah kalau memang misi harian sudah anda ikuti nantinya akan dapatkan gratis 4 kali draw, dan membuka kesempatan besar agar bisa dapatkan emblem.

Malakukan Login Pada Tanggal 4 Juli

Untuk mendapatkan embelm rampage ini jangan sampai terlewatkan yaitu login pada tanggal 4 juli, kita bisa mendapatkan hadiah gratis di tanggal 4 juli 2020, maka dari itulah jangan sampai anda terlewatkan tanggal membukaan emblem rampage ini, dengan begitu bisa dapatkan hadiah item menarik secara gratis.

Artikel Lain:  Vote MLBB All Star 2021

Meminta Gambar Tertentu Kepada Teman Untuk dapat Emblem

Cara ini sangatlah mudah, jika anda memiliki banyak teman tinggal anda meminta saja gambar yang masih terkunci, jadi jika teman anda mengirimkan gambar yang di butuhkan anda maka gambar yang tadinya terkunci akan terbuka dan bisa mendapatkna emblem rampage tersebut.

Imput Kode Rampage Free Fire

Jadi dengan kita imput kode free fire rampage teman anda, maka kita bisa mendapaktna emblem rampage dengan cara imput kode, jika rupanya teman anda mempunyai gambar tersebut lebih dari satu pastinya anda akan mendapatkannya untuk caranya bisa di lihat seperti berikut.

  1. Silakan anda bisa salin kode emblem mana yang ingin anda dapatkan melalui teman anda
  2. Lalu bisa langsung masuk di halaman pertama web event rampage
  3. Kemudian silakan pilih jenis emblem yang telah di kirimkan dari teman rekan anda dan klik tombol minta keteman
  4. Selanjutnya silakan salin atau copy kode embelem di bagian kolom tertentu yang telah di sediakan, klik konfirm agar kode emblem tersebut dapat di konfirmasikan
  5. Terakhir klik konfirm lagi agar embelem masuk ke akun anda

Akhir Kata

Mungkin penjelasan di atas sudah sangat detail bisa anda pahami ulasan di atas, jadi terdapat berbagai emblem rampage yaitu berjumlah 9 emblem agar bisa menukar dengan hadiah-hadiah yang sudah admin bahas seperti poin di atas.

Nah karena mimin rasa penjelasan Kode Emblem Free Fire Rampage Web Event Free Fire ini sudah sangat detail, maka mimin mohon cukup sampai di sini saja, terima kasih semoga artikel ini bisa membantu anda.

Leave a Comment