Lirik Lagu Kau Tuhan adalah Bapa yang Setia

Daftar Isi

Pengantar

Lagu rohani “Kau Tuhan adalah Bapa yang Setia” adalah salah satu lagu yang sangat populer di kalangan umat Kristen di Indonesia. Lagu ini sering dinyanyikan dalam ibadah gereja maupun acara-acara rohani lainnya. Liriknya yang penuh makna dan melodi yang indah membuat lagu ini menjadi favorit bagi banyak orang. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lengkap dari lagu ini dan makna yang terkandung di dalamnya.

Verse 1

Kau Tuhan adalah Bapa yang setia
Kau slalu menjagaku dalam kasihMu
Dalam pelukanMu ku merasa aman
Kau Tuhan adalah Bapa yang setia

Verse pertama lagu ini menggambarkan karakter Tuhan sebagai seorang Bapa yang setia. Sebagai Bapa, Tuhan selalu menjaga dan melindungi anak-anak-Nya dengan kasih yang tak terbatas. Kita bisa merasa aman dan nyaman dalam pelukan-Nya yang penuh kasih.

Verse 2

Kau Tuhan adalah Bapa yang penyayang
Kau slalu memeliharaku di setiap langkah
Dalam tiap langkah ku takkan sendiri
Kau Tuhan adalah Bapa yang setia

Verse kedua menekankan sifat penyayang Tuhan sebagai seorang Bapa. Dia selalu memelihara dan menjaga kita di setiap langkah kehidupan. Kita tidak pernah sendirian karena Bapa yang setia selalu menyertai kita.

Artikel Lain:  Twitter Follower Buy - Membeli Follower Twitter untuk Meningkatkan Reputasi Akun

Chorus

Haleluya, Haleluya
Engkaulah Bapa yang setia
S’lalu menuntun, menghibur dan memimpin
Haleluya, Haleluya
Kau Tuhan adalah Bapa yang setia

Bagian chorus mengungkapkan rasa syukur dan pujian kita kepada Tuhan yang setia. Kita mengakui bahwa Dia adalah Bapa yang selalu menuntun, menghibur, dan memimpin kita. Pujian dan syukur kita kepada-Nya tercurah dalam kata-kata “Haleluya, Haleluya”.

Verse 3

Kau Tuhan adalah Bapa yang penuh anugerah
Kau slalu memberkati dalam kelimpahan
KasihMu yang tak berkesudahan
Kau Tuhan adalah Bapa yang setia

Verse ketiga menggambarkan Tuhan sebagai Bapa yang penuh anugerah. Dia selalu memberkati kita dengan berlimpah, dan kasih-Nya tidak pernah berkesudahan. Kita boleh hidup dalam kekayaan dan kelimpahan yang diberikan oleh Bapa yang setia ini.

Verse 4

Kau Tuhan adalah Bapa yang mengasihi
Kau slalu mendengar doa yang ku panjatkan
Ku percaya Kau menjawab doaku
Kau Tuhan adalah Bapa yang setia

Verse terakhir menegaskan kasih sayang Tuhan sebagai seorang Bapa. Dia selalu mendengarkan doa-doa yang kita panjatkan dan memberikan jawaban yang terbaik bagi kita. Kepercayaan kita kepada-Nya sebagai Bapa yang setia menguatkan iman dan harapan kita.

Kesimpulan

Lagu “Kau Tuhan adalah Bapa yang Setia” adalah sebuah lagu rohani yang menyampaikan pesan tentang karakter Tuhan sebagai Bapa yang setia. Liriknya yang penuh makna mengajarkan kita untuk mengenal dan mempercayai kasih, penyertaan, anugerah, dan kebijaksanaan-Nya dalam hidup kita. Melalui lagu ini, kita diingatkan untuk senantiasa bersyukur dan memuji Tuhan yang setia dalam segala situasi. Lagu ini menjadi pengingat bahwa kita tidak pernah sendirian karena memiliki Bapa yang setia selalu menyertai dan memimpin kita.

Leave a Comment