Mode Buff Or Duff FF

Mode Buff Or Duff FF – Bermain game online memanglah merupakan salah satu game paling seru sampai saat ini, apalagi jika game tersebut adalah game kesayangan kita seperti free fire ini. Game yang satu ini merupakan game besutan dari garena free fire, yang memiliki tema battle royale survival paling bebas siapa yang bisa berhasil bertahan hidup sampai akhir pertandingan.

Maka dialah di sebut sebagai pemenangnya, game ini tidak hanya seru dalam segi permainannya saja melainkan layanan dari garena free fire juga sering sekali mengadakan event besar-besaran seperti yang sekarang-sekarang ini yaitu mode buf or duff ff, kita akan mendapatkan hadiah menarik secara gratis.

Dibulan ramdahan ini adalah bulan penuh berkah, garena kerap sekali mengadakan event-event update terbaru yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan hadiah-hadiah gratis dan juga menarik, maka dari itulah anda harus tahu event mode buff or duff free fire ini.

Mode Buff Or Duff FF Diamond Voucher, Weapon Royale Voucher, Incubator Voucher

Ini adalah event sepsial yang bisa mendapatkan banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang bisa kita dapatkan secara gratis, yang jelas mode buff or duff ini wajib untuk anda gunakan sekarang juga agar bisa dapatkan hadiah gratis, sebelum lanjut ke pembahasannya silakan bisa simak info lebih lanjut di bawah ini.

Apa Itu Mode Buff Or Duff FF

Untuk yang masih baru dan belum tahu mode buff or duff ff itu apa, noos.co.id sudah merangkumnya secara detail, bahwa ini adlaah event terbaru yang baru pertama di rilis ke server indonesia atau server global, event mode buff or duff ini merupakan mode terbaru yang telah garena update.

Artikel Lain:  Nama Free Fire Bucin Keren Dan Unik Terbaru 2021

Didalam mode tersebut ada banyak seklai mode-mode yang bisa anda coba, tetapi untuk mode buff or duff ini memanglah event terbaru, yang di dalamnya ada 3 hadiah berupa voucher sekaligus, tentu saja hal ini sangatlah menarik, agar kita bisa mendapatkan hadiah gratis.

Event ini terbatas dan memilii waktu yang singkat yaitu sekitar 5 hari, jadi harus secepatnya anda gunakan sekarang juga, nah dari pada anda penasaran ingin mengetahui daftar hadiahnya silakan langsung lihat di bawah ini.

3 Hadiah Event Mode Buff Or Duff FF

Seperti yang barusan admin katakan, mungkin di antara para pemirsa masih banyak orang-orang yang belum mengetahuinya secara detail, apa itu event mode buff or dan hadiah seperti apa sajakah yang nantinya bisa kita dapatkannya, itu semua akan kita dapatkan secara detail disini, dan untuk daftar hadiahnya lihat selengkapnya.

2x Diamond Voucher
3x Weapon Royale Voucher
3x Incubator Voucher

Bisa dilihat bahwa hadiah yang akan kita dapatkan sangatlah menarik, dan siapapun akan mendapatkan hadiah tersebut secara cuma-cuma jika anda menginginkannya, nah dari pada penasaran ingin segera mengikuti event tersebut sebaiknya bisa langsung lihat informasi detailnya di bawah ini.

Artikel Lain:  Download Kumpulan Klakson Telolet BUSSID Mod V2.9 Terbaru 2022

Cara Mengikuti Event Mode Buff OR Duff FF (Free Fire)

Seperti yang barusan mimin katakan, bahwa event ini memiliki ke unggulannya masing-masing, tetapi untuk event yang satu ini memanglah mudah dan simpel, siapapun bisa langsung mengikutinya, dari pada anda penasaran ingin segera mengikuti event tersebut, sebaiknya bisa ikuti langkah berikut ini.

  1. Pertama-tama silakan bisa kunjungi ke game free fire
  2. Kemudian masuk di bagian event
  3. Lalu pilih di Gen FF 9-10/4
  4. Setelah itu bisa pilih Mode Buff Or Duff silakan kunjungi
  5. Selesaikan event tersebut dengan cara berikut ini :
    2x diamond voucher : Mainkan match sebanyak 1x
    3x Weapon Royale Voucher : Mainkan match sebanyak 3x
    3x Incubator Voucher : Mainkan match sebanyak 5x
  6. Nah untuk menjalan misinya sangat mudah dan simpel dengan begitu kita akan mendapatkan hadiah gratis.
  7. Selesai

Nah untuk informasinya sudah mimin katakan, caranya seperti di atas, anda bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya, dan tentunya sangatlah mudah dan simpel.

Akhir Kata

Nah kira-kira informasi yang bisa kami sampaikan mengenai event mode buff or duff free fire ini, saya sudahi sampai disini saja, mudah-mudahan informasi yang bisa kami sampaikan ini bisa membantu anda terutama yang memang mengikuti voucher gratis, dan anda bisa menukarakannya dengan hadiah budle, atau skin lainnya terima kasih.

Leave a Comment