Galaxy Macro Apk FF Cheat Auto Headshot Free Fire Terbaru

Galaxy Macro Apk FF – Keseruan game ff pastinya membuat kita menjadi tercandu apalagi jika bermain bareng atua mabar bersama teman-teman kita pastinya keseruan yang sesungguhnya bisa langsung anda dapatkan, untuk mendapatkan booyah di dalam game ff ini tentu tidaklah tidaklah gampang sebab yang kita butuhkan adalah skill dan strategi yang matang.

Jadi untuk para player pemula atau yang belum lama bermain game free fire ini maka akan menjadi mangsa empuk pro player free fire, tidak heran jika para survivors lebih memilih menggunakan jalan pintas seperti menggunakan cheat melalui aplikasi pihak ke 3, tetapi memang seperti itulah jalan terbaik agar kita bisa memenangkan setiap pertandingan game ff.

Sekarang-sekarang ini terdapat ada berbagai aplikasi-aplikasi yang menyediakan cheat atau mod menu free fire yang mana setiap cheat yang di inginkan akan tinggal mengaktifkannya saja sebab sekarang ada banyak sekali cheat yang mematikan, walupun menggunakan cheat ini di larang keras tetapi banyak juga player free fire yang tidak memperdulikannya.

Galaxy Macro Apk FF
Galaxy Macro Apk FF

Hal itu di karenakan memang banyak player ff yang merasa bosan berakhir dengan kekalahan terus menerus, namun jika saat ini anda ingin menggunakan cheat auto headshot yang aman dan terhindar dari banned, maka bisa anda gunakan galaxy macro ff apk, saat ini cheat tersebut merupakan salah satu cheat yang aman dan tidak akan terkena banned, nah untuk mengetahui lebih detailnya bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Galaxy Macro Apk FF ?

Disini admin akan menjelasan mengenai galaxy macro ff apk, jadi ini merupakan salah satu cara agar bisa selalu memenangkan pertandingan game free fire, bisa di katkan juga ini adalah cheat paling aman karena menggunakan bantuan pihak ke 3 berupa emulator apk.

Artikel Lain:  Ximpay Store

Sehingga bisa mendapatkan bantuan agar jauh lebih mudah bermain game free fire anda. seperti pada namnya galaxy macro free fire apk sebenarnya ini khusus untuk para pengguna smartphone samsung galaxy, karena cheat ini tidak bisa di gunakan ke smartphone lain selain samsung galaxy.

Jadi dengan cheat tersebut permainan anda akan jauh di mudahakan agar bisa menuju kemenangan. Untuk cara mendapatkan macro ff apk caranya bisa download melalui link yang sudah admin sajikan, nah jika penasaran dan ingin segera download dan instal serta menggunakan galaxy macro apk ff bisa anda simak selengkapnay di bawah ini.

Download Galaxy Macro Apk FF

Untuk yang sudah tidak sabar ingin download aplikasi galaxy macro apk ff admin sudah sediakan melalui link, bertujuan agar anda tidak perlu lagi melakukan pencarian kemana-mana, jadi tinggal klik link download anda bisa langsung mendapatkan aplikasi cheat macro apk ff ini, untuk resiko yang akan anda dapatkan pastinya anda sudah memahaminya bukan.

Bahwa pihak garena sangatlah membenci siapapun yang menggunakan cara curang, jadi resiko yang akan di alami berupa sanksi atau banned, jadi jika anda memaksa ingin mengguakan aplikasi cheat galaxy macro apk ff ini, silakan bisa anda download melalui link yang sudah admin berikan, tetapi untuk permasalahan jika suatu saat akun anda terkena banned maka saya tidak akan bertanggung jawab langsung saja untuk link downlaodnya berikut ini.

Artikel Lain:  Han Esports Apk Unlock All Skin Mobile Legends Gratis

Download

Untuk cara pemasangannya seperti biasanya, tinggal download dan pasang saja, namun ini khusus smartphone samsung galaxy saja, jika di gunakan ke smerpahone lainnya tidak akan bisa, nah untuk langkah-langkahnya bisa juga anda ikuti seperti berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Galaxy Macro FF Apk

Untuk cara penggunaan cheat galaxy macro free fire ini cukup susah, jadi pastikan anda harus ikuti seperti langkah-langkah yang sudah mimin sediakan agar anda bisa mendapaktan seperti ke inginan anda, nah untuk menerapkan cara cheat-nya bisa anda lihat ikuti seperti berikut ini.

  1. Pertama-tama pastikan sudah anda pasang aplikasi clicker galaxy macro apk jika belum silakan download di atas
  2. Kemudian bisa langsung buka dan aktifkan di bagian auto clicker
  3. Lalu aktifkan di bagian settingan multi target
  4. Jika sudah tinggal masuk ke mode training terlebih dahulu
  5. Silakan di bagian ambil senjata dapat klik tambah
  6. Lalu akan terdapat lagi angka satu di bagian jongkok silakan klik
  7. Kemudian klik tambah lagi yang ke 2 silakan bisa tambah pada tombol scope
  8. Setelah itu klik tambah lagi maka nantinya akan memunculkan 3 lalu tepatkan di bagian tombol jongkok
  9. Kemudian tamabah lagi angka empat dan bisa anda letakan di bagian tombol shoot
  10. Nah untuk di bagian pengaturan waktu jeda pada milisecond anda dapat melihat selengkapnya di bawah ini :
    Tambah angka 1 = 50
    Tambah angka 2 = 150
    Tambah angka 3 = 50
    Tambah angka 4 = 150
  11. Nah kalau memang sudah melakukan perubahan settingan seperti di atas, anda tinggal melakukan klik play nantinya cheat akan aktif
  12. Selesai
Artikel Lain:  FF101N59GPA5

Akhir Kata

Kurang lebih hanyalah seperti itu saja, tutorial yang bisa admin berikan kepada anda, jadi silakan bisa ikuti mulai dari awal sampai akhir dengan begitu anda bisa mendapatkan seperti apa yang anda inginkan, itu saja yang bisa saya berikan kurang lebihnya saya minta maaf namun terima kasih sudah mampir ke noos.co.id semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Comment