Paleolithic Bundle FF

Paleolithic Bundle FF – Noos.co.id tidak akan ada bosan-bosannya selalu memberikan informasi terupdate mengenai game free fire yang di kembangkan oleh garena, untuk ynag akan saya bahas ialah bundle paleolithic free fire, kabarnya kita bisa mendapatkan bundle paleolithic ff ini secara gratis.

Untuk yang saat ini sedang mencari bundle atau sedang mengoleksi bundle keren seperti skin paleolithic, maka ini merupakan sebuah kesemptan besar agar kita bisa dapatkan bundle secara gratis, hanya cukup melakukan redeem code ke situs garena, hadiah berupa paleolithic ff akan di dapatkannya.

Garena merilis kode redeem hadiah bundle paleolithic secara gratis, dalam rangka merayakan bahwa followers instagram garena ff booyah id sudah mencapai 7M, atau 7 miliar, karena banyak warga indonesia yang mendukung garena ff, maka sebagai imbalannya adalah memberikan kode redeem berupa bundle paleolithic.

Paleolithic Bundle FF
Paleolithic Bundle FF

Bundle tersebut akan kita dapatkan full set, mulai dari topeng di kepala, badan, celana, sepatu, tentu jika kita membeli menggunakan diamond, harga yang akan di tebus sangatlah mahal, apalagi ini merupakan fulset bundle, karena garena baik hati, kita bisa mendapatkan bundle tersebut secara cuma-cuma tanpa harus berbayar sepeserpun.

Review Paleolithic Bundle FF Gratis

Mungkin bagi yang sudah tahu tentang bundle paleolithic ini anda bisa sekip, tetapi untuk yang belum mengetahuinya, maka bisa langsung melihat review apa itu paleolithic bundle, ini merupakan tampilan ful set bundle atau skin untuk karakter yang ada di game free fire kita.

Artikel Lain:  Pilot Pesawat FF

Jika di gunakan penampilan akan sangat kren dan menarik, sehingga menjadi puast perhatian oleh banyak orang, bahkan penmpilan yang akan di dapatkan layaknya orang-orang dari suku dayak, mulai dari topengnya, bajunya, saampai sepatunya.

Dengan penampilan super keren ini, kita bisa menggunakan kapanpun semau kita sendiri, hal yang paling menarik dari full set bundle paleolithic ini bisa kita dapatkan secara gratis hanya cukup menggunakan kode redeem yang di berikan oleh garena free fire, untuk mendapatkan kode redeem bundle paleolithic bisa lihat berikut ini.

Kode Redeem Paleolithic Bundle FF

Sebenarnya admin sudah menyiapkan tutorial lengkap di artikel sebelumnya, tetapi agar bisa jauh lebih detail lagi, admin merilis cara dapatkan bundle paleolithic ff secara gratis melalui kode redeem yang akan di gunakan, nah untuk mendapatkan kode redeem berhadiah skin paleolithic bisa di lihat sebagai berikut ini.

Sebenarnya untuk mendapatkan item bundle paleolithic ini bisa dapatkan 2 cara, yaitu bisa menggunakan config paleolithic bundle ff, dan juga kode redeem yang sekarang di bahas ini, admin hanay memberikan tutorial yang aman-aman saja, karena jika menggunakan config bundle paleolithic ff akan berdampak berbahaya, nah untuk melakukan penukarannya bisa lihat sebagai berikut ini.

Artikel Lain:  Apkzen Free Fire Penghasil Diamond Gratis

Cara Tukar Kode Redeem Paleolithic Bundle FF

Untuk cara penukarannya kita hanya perlu masuk ke situs penukaran redeem code resmi garena free fire, untuk lebih detialnya lihat saja di bawah ini.

  1. Pertama masuk ke alamat : https://reward.ff.garena.com/
  2. Lalu silakan bisa login menggunakan akun facebook, akun vk dan akun lainnya
  3. Setelah itu masukan kode redeem di atas pada kolom 3 kotak yang tersedia
  4. Jika sudah benar memasukan kode redeemnya tinggal anda klik Confirm
  5. Nantinya akan dapatkan notifikasi seperti kode redeem berhasil tungg 1x 24 jam
  6. Selesai

Untuk langkah-langkahnya hanyalah seperti di atas, dan jika ingin mengambil hadiahnya tinggal login ke game free fire anda, kemudian masuk ke in-game atau pesan letaknya di bagian lobby sebelh kanan di pojok atas, uang gambar pesan.

Sampai Kapan Paleolithic Bundle FF Didapatkan

Untuk yang merasa penasaran sampaikapankah bundle paleolithic ini bisa kita dapatkan, untuk jangka waktunya sangatlah singat kita di beri kesempatan hanya 5 hari, jadi usahkan jangan sampai terlewatkan, jika terlewatkan dalam jangka waktu 5 hari, kode redeem bundle paleolithic tidak akan aktif lagi karena sudah kadaluarsa.

Untuk yang tahu artikel ini sebaiknya gunakan scepatnya sekarang juga, jangan sampai ketinggalan karena kesempatan ini hanya datang satu kali, tidak akan terulang yang ke 2 kalinya.

Artikel Lain:  Http //lucky Spin Free Fire In Event Free Fire Dapat Item Gratis

Akhir Kata

Karena ulasan mengenai Paleolithic Bundle FF ini sudah sangat jelas, maka admin akhiri sampai di sini saja, jika ada kekurangan mohon untuk di maafkan, atau jika kurang jelas bisa juga bertanya melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini, itu saja terima kasih selamat mencoba.

Leave a Comment