FF10PRF6299F

FF10PRF6299F – Kode redeem merupakan salah satu tempat penukaran hadiah, dan saat kita berhasil sukses melakukan penukaran kode redeem artinya kita bisa dapatkan hadiah item free fire gratis.

Kode redeem sendiri di kenal sebagai code yang bisa membantu para player free fire untuk dapatkan hadiah gratis, dan pastinya ini merupakan cara umum untuk dapatkan item-item ff tanpa harus berbayar.

Ada salah satu kode redeem yang saat ini sudah sangat populer yaitu tentang adanya FF10 PRF6 299F, noos.co.id akan memberikan penjelasannya secara lengkap dan juga detail mengenai apa itu FF10PRF6299F  ini.

FF10PRF6299F
FF10PRF6299F

Akun instagram milik garena free fire, rupanya telah mencapai jumlah followers yang sangat banyak, karena hari ini merupakan hari spesial, sehingga pihak garena free fire memberikan kode redeem ff gratis.

Sebagai tanda terima kasih atas naiknya jumlah followers akun ig garena free fire sedang menuju 10M Miliar, sebagai pengguna game free firetentu saja kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini lagi.

Dari pada kita ingin dapatkan item ff dengan harga yang mahal, untuk apa jika kita mempunyai peluang untuk dapatkan item ff gratis, seperti sekarang-sekarang ini.

Artikel Lain:  FFH4X 1.47.0 Apk Free Fire Auto Headshot Terbaru

Sebelum berlanjut ke pembahasan lebih dalam nya, sebaiknya bisa langsung kita lihat terlebih dahulu informasi mengenai seputar FF10PRF6299F kode redeem ff.

Review Kode Redeem FF10PRF6299F

Jadi ini merupakan kode redeem FF10 PRF6 299F resmi dari garena, untuk yang masih penasaran pihak free fire memberikan kode redeem ini di karenakan jumlah followers sudah mencapai batasnya.

Sehingga terciptalah kode redeem ff berupa FF10PRF6299F, jika di gunakan ada beberapa hadaih yang nantinya bisa kita dapatkannya secara gratis.

Tentu saja kesempatan ini hanya berlaku satu kali, dan pastinya kita tidak bisa melewatkan hal ini begitu saja, langsung segera dapatkan hadiah gratis dengan cara melakukan penukaran kode redeem.

Selain itu jenis redeem code asli dari garena, bersifat unlimited sehingga kita bisa menikmati code tersebut terus menerus, walupun begitu jika kebanyakan yang memakai kode redeem tersebut.

Akan ada limit juga serta memiliki batas, kadaluarsa yang singkat, jika penasaran hadiah apa sajakah yang akan kita dapatkan maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Artikel Lain:  Naruto Tolak Kolaborasi Dengan FF

Daftar Hadiah Kode Redeem FF FF10PRF6299F

Kita bisa mendapatkan 2 macam hadiah gratis, yang pasti haiah tersebut merupakan hadiah spesial secara khusus untuk di berikan oleh para player free fire.

Hadiah tersebut salah satunya adalah bundle, langsung saja dari pada penasaran ingin mengetahui hadiah seperti apakah yang bisa kita dapatkan dari kode redeem free fire ini silakan lihat di bawah ini.

  • 1x Black Rose Rocket (Mask)
  • 1x Justice Fighter Weapon

Silakan bisa anda menukarnya sekarang juga selagi masih dalam ke adaan aktif dan juga work, untuk yang masih belum mengetahui bagaimana cara menukar kode redeem ff ini.

Noos.co.id juga sudah memberikan tutorial cara untuk melakukan penukaran kode tersebut sampai berhasil atau sukses, caranya bisa di lihat sebagai berikut ini.

Cara Tukar Kode Redeem FF FF10PRF6299F

Untuk melakukan cara penukarannya bisa di katakan sangatlah mudah bahkan simpel, kita hanya memerlukan beberapa langkah saja agar kita bisa tukarkan kode redeem dan dapatkan hadiah skin bundle black rose rocke.

  1. Langkah pertama silakan bisa masuk ke alamat : https://reward.ff.garena.com
  2. Lalu silakan login menggunakan akun fb, vk, dan lainnya
  3. Setelah itu bisa langsung masukan kode redeem FF10PRF6299F di kolom tersebut dan klik Konfirmasi
  4. Lalu saat melakukan konfirmasi maka akan ada notifikasi bahwa selamat redeem code berasil
  5. Selesai
Artikel Lain:  Kode Redeem Free Fire Agustus Terbaru 2020

Untuk car apenukarannya kurang lebih seperti di atas, jadi tinggal anda gunakan mulai dari langkah awal sampai langkah terakhir berhasil sukses untuk mendapatkan item free fire tersebut.

Karena memiliki batas waktu yang singkat, sehingga anda harus secepatnya gunakan kode redeem free fire FF10 PRF6 299F ini sekarang juga selagi masih work atau aktif.

Akhir Kata

Saat noos.co.id update artikel ini, rupanya kode redeem tersebut masih dalam ke adaan aktif, jadi silakan gunakan sekarang juga untuk dapatkan hadiah gratis, caranya sudah saya siapkan seperti langkah-langkah di atas terima kasih.

Leave a Comment