Pengumuman CPNS Kabupaten Kediri 2018

Pendaftaran CPNS Kabupaten Kediri 2018 Telah Ditutup

Pada tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Kediri telah membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi berbagai posisi di instansi pemerintah daerah. Pendaftaran yang dimulai pada tanggal 1 Oktober hingga 10 Oktober 2018 ini telah ditutup dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Kediri.

Proses seleksi CPNS Kabupaten Kediri merupakan kesempatan bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung dengan pemerintah daerah. Posisi yang dibuka meliputi berbagai bidang, mulai dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga teknis, hingga tenaga administrasi. Dengan adanya rekrutmen CPNS ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kediri.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Kediri 2018

Setelah proses pendaftaran selesai, tahap selanjutnya adalah proses seleksi. Seleksi CPNS Kabupaten Kediri dilakukan secara ketat dan transparan untuk memastikan bahwa hanya pelamar terbaik yang dapat diterima. Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, akhirnya pada tanggal 30 November 2018, pengumuman hasil seleksi CPNS Kabupaten Kediri 2018 telah diumumkan.

Artikel Lain:  Instant Follower Instagram: Meningkatkan Jumlah Pengikut dengan Cepat

Para pelamar yang telah mengikuti seleksi CPNS Kabupaten Kediri dapat mengecek hasil seleksi melalui website resmi pemerintah daerah atau melalui pengumuman yang dipasang di kantor pemerintahan setempat. Pengumuman ini mencakup daftar nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

Tahapan Selanjutnya Setelah Pengumuman Hasil Seleksi CPNS

Setelah pengumuman hasil seleksi CPNS Kabupaten Kediri, para pelamar yang dinyatakan lulus harus segera melengkapi berkas persyaratan yang diminta. Berkas persyaratan tersebut antara lain adalah fotokopi ijazah, transkrip nilai, surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkoba, surat keterangan berkelakuan baik, dan berkas-berkas lain yang ditentukan.

Setelah semua berkas persyaratan dilengkapi, pelamar harus mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes wawancara dan tes keterampilan. Tes wawancara bertujuan untuk mengukur kemampuan komunikasi dan pengetahuan pelamar dalam bidang yang akan ditempati. Sedangkan tes keterampilan akan menguji kemampuan praktis pelamar sesuai dengan bidang yang dilamar.

Pengumuman Penerimaan CPNS Kabupaten Kediri 2018

Setelah melewati tahapan wawancara dan tes keterampilan, tahap selanjutnya adalah pengumuman penerimaan CPNS Kabupaten Kediri. Pengumuman ini akan mencakup daftar nama-nama pelamar yang diterima menjadi CPNS Kabupaten Kediri. Pelamar yang diterima akan diumumkan melalui website resmi pemerintah daerah dan pengumuman yang dipasang di kantor pemerintahan setempat.

Artikel Lain:  cara menghitung reaksi tumpuan

Bagi pelamar yang diterima, tahap selanjutnya adalah proses pengangkatan menjadi CPNS. Proses pengangkatan ini meliputi penandatanganan surat keputusan (SK) pengangkatan, pemberian pembekalan mengenai tugas dan fungsi, serta penempatan kerja sesuai dengan bidang yang dilamar.

Kesimpulan

Pengumuman CPNS Kabupaten Kediri 2018 telah diumumkan setelah melalui proses seleksi yang ketat. Bagi para pelamar yang dinyatakan lulus, tahap selanjutnya adalah melengkapi persyaratan dan mengikuti tes wawancara serta tes keterampilan. Setelah itu, pengumuman penerimaan CPNS akan diumumkan dan pelamar yang diterima akan menjalani proses pengangkatan menjadi CPNS.

Penerimaan CPNS Kabupaten Kediri ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di daerah tersebut. Selain itu, menjadi CPNS juga memberikan kesempatan untuk berkarier di instansi pemerintah dengan berbagai keuntungan dan jaminan kestabilan. Semoga pengumuman CPNS Kabupaten Kediri tahun 2018 ini memberikan hasil yang baik bagi semua pelamar yang berminat bergabung dengan pemerintah daerah.

Leave a Comment