Play.mobilelegends.com Event MLBB X KOF Gratis Skin Kof dan Battle Emote

Play.mobilelegends.com – Mobile legends adalah salah game populer saat ini game yang di kembangkan oleh moonton kini menjadi salah satu game paling terbaik karena mobile legends adalah salah satu game yang memiliki daya tarik dengan sendirinya, game yang berbasis battle royale 5v5 selalu menjadi kebanggan para gamers.

Apa lagi pihak moonton selalu menyiapkan berbagai macam layanan-layanan menarik untuk di gunakan salah satunya adalah memberikan event terbaru saat ini yang berhadiah berupa skin kof dan battle emote, event ini bernama play mobile legends mlbb kop king of fighter, tentu saja hal ini sangatlah menarik karena cukup mengikuti event kita bisa mendapatkan skin kop yang super keren dan juga emote battle.

Pastinya hal ini akan membuat kita jadi untung besar sebab mau kapan lagi mendapatkan hadiah-hadiah menarik dan gratis jika tidak sekarang. Jadi event Play.mobilelegends.com MLBB X KOF ini adalah merupakan event spesial yang mana event tersebut di adakan khusus untuk menyambut kemerdekaan republik indoneisa.

Play.mobilelegends.com Event
Play.mobilelegends.com Event

Sehingga moonton menciptakan event play mobilelegends mlbb kof pada tanggal 17 agustus 2020 di bulan yang spesial ini kita bisa menikmati hadiah besar-besaran dari event tersebut, nah untuk mengetahui penjelasan lebih detailnya mengenai evenplay moibile legends mllbb x kof bisa anda lihat sebagai berikut ini.

Apa Itu Event Play.mobilelegends.com

Disini admin akan menjelasakan mengenai apa itu event play moible legends mlbb xof, jadi event ini memang sengaja di buat untuk memudahkan bagi para pemain ml yang beruntung, jika saat membuka event tersebut rupanya anda beruntung maka hadiah berupa skin kof bisa langsung anda dapatkan secara permanen.

Artikel Lain:  Nico Sensi FF Free Fire

Dari hero-hero king of fighter yang sudah tersedia sekarang di antaranya adalah skin kof gusion, lori yagami chou, athena asamiya guinevere, leona hidern karina, orochi chris o Dhyrot, kula diamond aurora, pastinya anda sudah mengetahui karakter skin-skin yang barusan admin sebutkan bukan, dimana skin tersebut merupakan skin sultan yang bisa anda dapatkan.

Jadi tunggu apalagi silakan bisa langsung mengikuti event ini dan mudah-mudahan anda adalah salah satu orang beruntung bisa dapatkan salah satu skin kof secara permanent, Tapi sebelum kita mengikuti langkah-langkah yang harus kita jalankan sebaiknya bisa anda lihat hadiah seperti apa sajakah yang bisa kita peroleh.

Hadiah-Hadiah Event Play Mobile Legends MLBB X KOF

Untuk yang penasaran hadiah apa sajakah yang bisa kita dapatkan di event play mobile legends mlbb kof ini, pastinya sangat menarik untuk kita dapatkan yaitu seperti di bawah ini hadiah yang bisa kita dapatkan.

  • Orochi chris o Dhyrot
  • Skin Trial Card 1 Hari Secara rendom atau acak
  • Athena asamiya guinevere dan 1 lucky Ticket
  • Lori yagami chou dan 1 meteolis
  • MLBB Kof Card Fip Web Event Chest
  • Battle Emote

Nah hadiah itu bisa di dapatkan secara gratis, jadi di antara hadiah-hadiah tersebut maka anda akan mendapatkan salah satunya jika memang keberuntungan anda, nah bagi yang sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui bagaimana cara penerapannya bisa langsung lihat sebagai berikut di bawah ini.

Artikel Lain:  GTA San Andreas Cheats PC Lengkap

Cara Mengikuti Play.mobilelegends.com Event MLBB X KOF

Sebenarnya caranya sangat mudah karena memang sudah tertara petunjuk-petunjuk yang di berikan oleh pihak moonton, tapi demi memperjelas lagi mimin akan memberikan tutorialnya untuk mendapatkan skin kof dan juga hadiah lainnya ingin tahu caranya giman silakan ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.

  1. Langkah awal bisa anda menuju event play mobile legends-nya caranya cukup mengunjungi https://play.mobilelegends.com/events/mlbbxkof/ dan harus menggunaan perangkat smartphone android karena memang tidak bisa di gunakan pada perangkat pc
  2. Lalu silakan bisa langsung login menggunakan dengan akun ml anda entah melalui gmail, facebook
  3. Maka nantinya nick akun moible legends anda akan segera di tampilkan lengkap dengan server nomornya lalu tinggal Sign In untuk melanjutkannya
  4. Berikutnya dengan otomatis langsung menuju event-nya
  5. Dilangkah ini anda harus menebak kartu agar dengan gambar yang pertama anda tebak, jadi terdapat 6 kartu mlbb nah dari ke 6 kartu tersebut yang pertama anda tebak entah yang di tebak anda adalah skin maupun karakter maka berikutnya harus anda tebak lagi harus sama seperti gambar pertama, agar berhasil
  6. Jadi apa bila ke 6 kartu KOF berhasil anda tebak semunya, hadiahpun bisa anda langsung dapatkan dari salah satu skin kof dan juga battle emote serta item lainnya
  7. Untuk event ini saat anda melakukan flip card nantinya akan menggunakan 1 attemp tapi kalau tidak punya attemp bisa langsung anda shere event play moible legends kof ini, entah di whatsapp atau bisa juga facebook nantinya anda akan mendapatkan 1 attempt untuk membuka kartu tersebut.
  8. Selesai

Kesimpulannya

Kita bisa mendapatkan hadiah berupa skin kof dan juga emote battle atau item lainnya adalah, kuncinya berada di bagian tebak ke 6 kartu kof, usahakan jangan sampai salah untuk menebak kartu tersebut, jika ke 6 kartu berhasil di tebak maka hadiah salah satu skin kof bisa langsug anda dapatkan secara permanen.

Akhir Kata

Bagaimana menurut anda apakah tutorial ini sudah jelas langkah-langkah untuk mendapaktan skin mlbb x kof, sepertinya langkah-langkah di atas memang sudah sangat jelas, jadi anda bisa mendapatkannya secara langsung, dan jika memang anda adalah seorang yang beruntung bisa berhasil menebak dari antara ke 6 kartu tersebut, maka skin kof bisa langsung anda dpatkan terima kasih.

Leave a Comment