Power Tunnel Versi 1.3.1 Apk Terbaru 2021

Power Tunnel Apk Versi 1.3.1 – Saat ini internet merupakan aktifitas sehari-hari kita dengan adanya internet maka kita bisa mendapatkan informasi-informasi yang kita butuhakan, akses internet juga bisa kita gunakan untuk media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp, nonton youtube dan lain sebagainya.

Dengan adanya internet semua informasi yang kita cari bisa di dapatkan dengan mudah,
Tetapi saat kita mencari informasi terkadang juga menemukan website yang tidak bisa di bukanya, hal tersebut di sebabkan karena isi website mengalami hal-hal yang tidak pantas untuk kita lihat atau baca, jadi pemerintah melarang menampilkan situs yang melanggar aturan.

Nah jika anda salah satu orang yang menemukan website atau situs seprti yang tidak bisa di buka, dan andapun penasaran maka bisa anda membukannya yaitu dengan cara memakai vpn tunnel apk website yang di tutup akan bisa di akses ke semartphone anda.

Power Tunnel Apk
Power Tunnel Apk

Mungkin jika anda penasaran dengan website atau situs yang tidak bisa kita akses dan ingin sekali anda mengetahuinya isi dalam situs tersebut, maka tepat sekali mengunjungi artikel kami, sebab di sini admin akan memberikan aplikasi vpn tunnel apk, yang mana ke gunaannya bisa melihat semua situs yang tidak bisa di lihat oleh kita.

Bagi yang masih belum mengetahui secara detial mengenai apa itu power tunnel apk maka bisa langsung lihat penjelasan detailnya di bawah ini.

Penjelasan Aplikasi Power Tunnel Apk

Nah untuk aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi khusus untuk mengakses jaringan internet melalui handphone anda agar jauh lebih cepat saat di gunakan, vpn ini mampu memberikan kecepatan 2 kali lipat atau 3 kalipat dari akses setandarnya, untuk fiturnya juga bisa kita gunakan secara khusus untuk membuka semua situs yang telah di blokir oleh pemerintah.

Artikel Lain:  Download WPP Like Share Apk Aplikasi Penghasil Uang Idlike567

Namun bukan berarti isi di dalam situs tersebut semuanya tidak bisa di akses, kita tetap bisa mengakses namun dengan trik atau cara untuk membuka situs tersebut.
Vpn tunnel apk akan membantu anda untuk membuka situs yang sudah di blokir, jadi bisa anda dengan bebas masuk ke semua situs-situs yang ingin anda jumpai tanpa harus adanya gangguan sedikitpun.

Seperti yang sudah admin jelasakan bahwa kecepatan menggunakan vpn tunnel apk sangatlah luar biasa cepat, karena hal inilah banyak pengguna internet yang memanfaatkan aplikasi tersebut agar bisa akses tanpa lelet, nah jika anda tertarik ingin menggunakannya bisa anda lihat selengkapnya di bawha ini.

Fitur-Fitur Aplikasi Power Tunnel Apk

Untuk melihat fitur power tunnel apk terbaru yang telah di sediakan di dalamnya cukup menarik, dapat anda lihat fitur apa sajakah bisa di dapatkan anda seperti di bawah ini.

Appearance : Mengganti tema agar menjadi Dark Theme berwarna hitam gelap

DPI Circumvention Setting : Tersedia Mode Full chunking, Mix host case, send additional dan lainnya

Connecting : Untuk memilih aplikasi mana sajakah yang tidak ingin di gunakan dalam mode power tunnel apk

Domain Name Resolving : Telah tersedia Dns Google bisa anda gunakannya

Artikel Lain:  Botika Text To Speech WA

Fitur di atas sangat menarik untuk anda gunakna, tergantung ke seleraan anda, nah untuk cara downlaod dan instal aplikasi power tunnel bisa di lihat seperti penjelasan di bawha ini.

Download Aplikasi Power Tunnel Versi 1.3.1 Apk

Jadi bagi anda yang memang tertarik ingin menggunakna apk ini bisa anda download aplikasinya melalui link yang sudah admin sajikan, Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di buat oleh developer tangan kreatif dari luar negeri sehingga tidak bisa kita dapatkan melalui google play store.

Namun bukan berarti aplikasi ini susah di dapatkan, karena admin sudah menyiapkan link aplikasi power tunnel apk yang bisa anda downlaod. Untuk yang penasaran bisa langsung anda lihat ainformasi aplikasinya sebagai berikut di bawah ini.

Informasi Power Tunnel Apk

  • Nama : Power Tunnel Apk
  • Versi : 1.3.1
  • Ukuran : 4.96 MB
  • Update : 28-April-2020
  • Suport : 5.0+ dan diatasnya
  • Jenis : Apk
  • Link Download :

DOWNLOAD

Silakan bisa anda dapatkan aplikasi power tunnel apk melalui link di atas, karena aplikasi ini bukan resmi dari play store kita harus memerlukan menyeting di bagian pengaturan android anda, untuk cara instal atau pemasangannya bisa di lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Pasang atau Install Aplikasi Power Tunnel Apk

Sebenarnya cara pemasangannya sangatlah simpel, pastinya anda juga sudah paham bagiamana caranya memasang aplikasi dari luar play store, namun bagi yang masih belum paham dan ingin mengetahui langkah-langkah install aplikasi apk bisa langsung lihat tutorialnya seperti berikut ini.

1. Silakan buka smartphone android anda, lalu masuk di bagian pengaturan atau settingan
2. Maka akan terdapat menu keamananan atau security silakan pilih menu tersebut
3. Setelah itu bisa anda ceklis di bagian unknow source atau izinkan dari sumber tidak di ketahui
4. Jika sudah bisa anda instal aplikasi power tunnel apk melalui link di atas
5. Maka proses penginstalan akan berjalan dengan lancar tanpa harus adanya gangguan
6. Selesai

Artikel Lain:  Nakrutka. Com Instagram Followers

Di langkah ini anda sudah berhasil melakukan pemasangan apilkasi power tunnel apk, silakan tinggal anda menggunakannya saja, bagi yang maish belum mengetahui cara penggunaannya, bisa di lihat tutorialnya sebagai berikut di bawha ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Power Tunnel di Android

Sebenarnya untuk cara penggunaannya juga sangatlah smipel dan mudah, namun bagi anda yang masih belum mengetahuinya bagaimana cara penggunaannya maka bisa ikuti petunjuk langkah-langkah seperti yang sudah admin sajikan di bawah ini

1. Silakan bisa anda buka power tunnel apk di pernagkat android anda
2. Pada menu utama bisa anda pilih di bagian pengaturan atau settings
3. Selanjutnya bisa anda pilih di bagian DNS Provider silakan anda klik
4. Maka akan terdapat sebuah pilihan, tinggal anda memilih saja yang bernama Google (DoH)
5. Selanjutnya bisa anda masuk ke menu utama lalu silakna bisa langsung Start, kalau di bagian aplikasi sudah terhubung dengan icon bertanda berwarna hijau, itu tandanya anda sudah berhasil mengaktifkannya dan bisa mengakses ke situs apa saja sesuai ke inginan anda
6. Selesai

Baca Juga :

Kata Penutup

Bagaimana sangat menarik bukan informasi mengenai Power Tunnel Versi 1.3.1 Apk , jadi jika anda memang ingin menggunakan aplikasi tersebut bisa anda langsung menggunakannya, dan bagi yang masih belum paham silakan ikuti settingan seperti di atas.

Mungkin tutorial singkat hari ini admin sudahi sampai di sini saja, terima kasih yang sudah mampir ke blog kami, dan selamat menikmati.

Leave a Comment