Eventff.getsviip7.com Cheat Senjata Skin Dan Diamond Gratis Free Fire

eventff.getsviip7.com – Sekarang ini pengguna player free fire sedang di hebohkan dengan yang namanya eventff.getsviip7.com, menurut kabar yang beredar event ini mampu memberikan item berupa senjata skin dan juga diamind gratis free fire, pastinya hal-hal seperti inilah yang mampu membuat player ff yang sedang di tunggu-tunggu yaitu dapat senjata skin gratis dan juga diamond gratis.

Mungkin kita sudah mengetahuinya bahwa game free fire merupakan game survival battle royale yang sangat seru dan para pemain di haruskan untuk membeli item-item di game free fire agar kita bisa dengan mudah untuk kill para musuh di arena pertempuran, salah satu item yang paling penting adalah senjata skin ff.

Karena harga yang di tawarkan cukup mahal, bisa-bisa menguras isi dompet kita maka di artikel ini saya akan menuntun anda untuk mendapatkan item free fire gratis yaitu senjata skin dan juga diamond gratis, menggunakan eventff.getsviip7.com, untuk yang belum tahu mengenai event ini anda bisa simak artikel ini hingga tuntas agar anda bisa mengetahuinya dengan detail.

Eventff.getsviip7.com
Eventff.getsviip7.com

Eventff.getsviip7.com merupakan event terbaru dengan hadiah-hadiah menarik seperti senjata-senjata skin yang sangat canggih dan juga diamond gratis, namun bagi yang masih belum mengetahuinya anda bisa langsung lihat informasi detail seperti berikut ini.

Apa Itu eventff.getsviip7.com ?

Disini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai eventff.getsviip7.com, jadi bagi yang belum mengetahuinya anda bisa mengetahui dengan detail bahwa sebenarnya eventff getsviip7.com merupakan salah satu situs yang bisa mendapatkan item free fire gratis berupa senjata skin.

Artikel Lain:  Sensibilidade FF Pro Apk Download Aplikasi Cheat Free Fire

Namun walupun begitu kita masih belum mengetahui apakah situs tersebut benar-benar aman atau tidak, karena situs eventff.getsviip7.com merupakan situs ilegal yang bukan resmi dari garena free fire, sehingga sangat berkemungkinan besar situs tersebut haruslah di waspadai sebab sangat berbahaya jika di gunakan.

Pihak garena melarang siapapun termasuk player free fire yang menggunakan situs ilegal, sebab jika di ketahui oleh pihak ff maka akun ff anda akan terkena sanksi atau suspen sementara, tetapi seperti yang sudah kita ketahui, bahwa orang indonesia tidak memperdulikannya walupun sudah di larang keras oleh garena, dan situs bernama eventff getsviip7.com sudah banyak yang menggunakannya jika anda merasa penasaran bisa langsung menggunakan situs tersebut, tapi sebelum menggunakan situs ini bisa anda lihat senjata apa sajakah yang bisa anda dapatkan.

Senjata Skin Yang Didapatkan Dari Situs Eventff.getsviip7.com

Jika anda merasa penasaran dengan senjata-senjata apa sajakah yang bisa anda dapatkan maka bisa langsung lihat item senjata skin ff di bawah ini Senjata skin di atas memanglah sangat menarik karena senjata yang di dapatkan merupakan senjata mahal jika di beli pastinya sangat mahal.

  • Titan
  • M1014
  • BulLseye M1887
  • MP40
  • Beast
  • Diamond 5600
Artikel Lain:  Luckyspin Event Kulgar Com Gratis Diamond dan Item FF

Namun tidak hanya senjata saja yang bisa kita dapatkan melainkan dapat juga diamond gratis sebesar 5600. Nah jika anda tertarik ingin menggunakan situs ini maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Situs Eventff.getsviip7.comEventff.getsviip7.com Untuk Mendapatkan Skin Gratis

Mungkin di antara pemirsa juga sudah sangat penasaran ingin mendapatkan senjata skin gratis dan juga diamond gratis, untuk membuktikannya silakan bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah yang sudah saya berikan di bawah ini.

1. Silakan anda masuk melalui uc browser dengan mengetik https://eventff.getsviip7.com
2. Kemudian akan terdapat ada banyak sekali senjata skin tinggal anda pilih saja
3. Setelah yakin dengan senjata skin yang ingin anda dapatkan maka bisa langsung klik CLAIM
4. Silakan masukan akun fb atau akun vk anda yang sudah terdaftar
5. Setelah itu nantinya anda di suruh untuk masukan data-data anda mulai dari email dan password, serta lainnya lalu klik Lanjut
6. Sesudah itu maka akan di proses jika berhasil maka akan terdapat notifikasi seperti selamat mendapatkan senjata sekin berhasil
7. Selesai

Nah untuk mengecek apakah bahwa senjata tersebut memang benar-benar masuk ke akun ff kita atau tidak caranya tinggal masuk saja di bagian in-game atau inbox maupun pesan game free fire, jika dapat tinggal klaim saja.

Artikel Lain:  Incubator FF April 2021

Apakah Eventff.getsviip7.com Aman Digunakan

Nah bagi yang merasa penasaran apkah situs eventff getsviip7.com aman atau tidak maka saya akan mengatakan tidak aman, karena sesungguhnya situs tersebut hanyalah hoax dan tidak real terbukti nyata mendapatkan senjata skin gratis.

Ditambah lagi situs tersebut merupakan seorang hacker yang ingin menjebak para player free fire, agar akun ff di hack, sebab garena tidak akan untuk menyuruh memasukan email dan password, jika di  lanjutkan kemungkinan besar akun ff anda akan terkena hack dalam jangka waktu beberapa hari ke depannya, jadi jangan terpercaya dengan situs-situs hoax atau penipuan ini.

Akhir Kata

Mungkin penjelasan yang bisa saya sampaikan hanyalah cukup sampai di sini saja dalam pembahasan mengenai eventff.getsviip7.com dan mudah-mudahan anda bisa memahaminya dan jangan terlalu percaya jika ada situs-situs seperti ini karena itu sebenarnya perangkap untuk hack akun free fire anda, terima kasih semiga bermanfaat.

Leave a Comment