Autocad Berapa GB? Panduan Lengkap Mengenai Ukuran Instalasi Autocad

Autocad merupakan salah satu perangkat lunak desain grafis yang paling populer dan banyak digunakan di dunia. Namun, sebelum Anda menginstal Autocad di komputer Anda, Anda mungkin ingin mengetahui berapa ukuran instalasi Autocad tersebut. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap mengenai ukuran Autocad berdasarkan versi yang Anda pilih.

Sebelum kita mengetahui berapa ukuran Autocad, penting untuk memahami bahwa ukuran instalasi Autocad dapat bervariasi tergantung pada versi yang Anda pilih. Versi terbaru Autocad biasanya memiliki ukuran instalasi yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya, dikarenakan adanya peningkatan fitur dan fungsionalitas.

1. Autocad 2019

Ukuran instalasi Autocad 2019 berkisar antara 4 hingga 6 gigabyte (GB). Versi ini memiliki fitur-fitur terbaru dan diperbarui dari versi sebelumnya, sehingga membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

2. Autocad 2018

Ukuran instalasi Autocad 2018 sekitar 3 hingga 5 gigabyte (GB). Versi ini masih banyak digunakan oleh para profesional dan memiliki fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan desain grafis.

Artikel Lain:  Penjelasan Mengapa Kelalaian Audit Dapat Terjadi Padahal

3. Autocad 2017

Ukuran instalasi Autocad 2017 sekitar 2 hingga 4 gigabyte (GB). Versi ini masih populer di kalangan pengguna Autocad yang tidak memerlukan fitur-fitur terbaru.

4. Autocad 2016

Ukuran instalasi Autocad 2016 berkisar antara 2 hingga 4 gigabyte (GB). Versi ini dianggap cukup stabil dan memiliki performa yang baik untuk kebutuhan desain grafis.

5. Autocad 2015

Ukuran instalasi Autocad 2015 sekitar 2 hingga 3 gigabyte (GB). Versi ini masih digunakan oleh beberapa pengguna yang tidak memerlukan fitur-fitur terbaru dan lebih memilih stabilitas.

6. Autocad 2014

Ukuran instalasi Autocad 2014 berkisar antara 2 hingga 3 gigabyte (GB). Versi ini cocok untuk pengguna yang memiliki spesifikasi komputer yang lebih rendah dan tidak memerlukan fitur-fitur canggih.

7. Autocad 2013

Ukuran instalasi Autocad 2013 sekitar 1 hingga 2 gigabyte (GB). Versi ini lebih cocok digunakan bagi pengguna yang memiliki spesifikasi komputer yang lebih rendah dan tidak memerlukan fitur-fitur terbaru.

8. Autocad 2012

Ukuran instalasi Autocad 2012 sekitar 1 hingga 2 gigabyte (GB). Versi ini masih digunakan oleh beberapa pengguna yang tidak memerlukan fitur-fitur terbaru dan lebih memilih stabilitas.

9. Autocad 2011

Ukuran instalasi Autocad 2011 sekitar 1 hingga 2 gigabyte (GB). Versi ini cocok untuk pengguna yang memiliki spesifikasi komputer yang lebih rendah dan tidak memerlukan fitur-fitur canggih.

Artikel Lain:  Cara Mengubah DPI FF: Panduan Lengkap dan Terperinci

10. Autocad 2010

Ukuran instalasi Autocad 2010 sekitar 1 hingga 2 gigabyte (GB). Versi ini lebih cocok digunakan bagi pengguna yang memiliki spesifikasi komputer yang lebih rendah dan tidak memerlukan fitur-fitur terbaru.

Dalam memilih versi Autocad, penting untuk mempertimbangkan spesifikasi komputer Anda dan kebutuhan desain grafis Anda. Semakin baru versi Autocad yang Anda pilih, semakin besar pula ukuran instalasinya. Pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup sebelum menginstal Autocad di komputer Anda.

Semoga panduan mengenai ukuran instalasi Autocad ini dapat membantu Anda dalam memilih versi yang sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi komputer Anda. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Leave a Comment