Download Kail Pancing Mod Apk Unlimited Money 2021

Download Kail Pancing Mod Apk – Memancing adalah hal yang sangat menyenangkan, apa lagi anda merupakan salah satu orang yang memiliki hobi memancing sudah di pastikan akan sangat menyukai saat memainkan game memancing bukan? Memancing merupakanuntuk melatih kesabaran yang kita miliki, selain itu mancing juga bisa mengilangkan rasa jenuh, stres, suntuk dan lain sebaginya.

Memancing umumnya di lakukan harus pergi ke danau, laut dan juga kali maupun sungai, namun bagi yang memiliki hobi memancing, di karenakan anda merupakan seseroang yang super sibuk alias banyak pekerjaan sehingga tidak ada waktu untuk memancing, nah anda tenang saja karena sekarang bisa memancing melalui smartphone.

Yaitu dengan memainkan game mancing bernama kail pancing, sehingga bisa anda mengisi luang waktu anda walupun hanya sebenatar saja, menariknya game pancing yang kami berikan merupkaan mod apk jadi anda tidak usah lagi mencari gold yang banyak untuk kebutuhan item pancing anda, karena dengan game kail pancing mod apk gold sudah anda dapatkan secara unlimited.

fishing hoox
fishing hoox

Game ini umumnya di sebeut dengan fishing hook karena kita dengan bebas melakukan apa saja sesuai yang kita inginkan, dengan begitu game ini akan terlihat jauh lebih seru jika di bandingkan dengan game kail pancing versi originalnya, game memancing mod apk bisa di mainkan secara offline sehingga tidak akan boros kuota internet, dan juga mempunyai ukuran cukup kecil membuat perangkat android yang anda gunakan tidak akan keberatan.

Kail Pancing Mod Apk

Pada dasarnya game ini untuk hiburan semata saja, agar bisa menghilangkan rasa jenuh dan rasa hampa saat melakukan pekerjaan, namun kebanyakan orang menjadi lupa waktu saat game ini di mainkan, walupun kail pancing berbasis offline namun keseruannya sudah tidak di ragukan lagi.

Artikel Lain:  Akun FB Gratis Tidak Terpakai Masih Aktif

Sangat cocok bagi yang memiliki hobi memancing, nah selain itu di dalam game ini sudah terdapat unlimited gold sehingga bisa anda membeli apa saja, seperti pakan ikan, kail pancingnya, dan lain sebagianya, sehingga permainan menjadi sangat seru.

Dan terdapat berbagai macam tempat-tempat yang bisa kita datangi untuk memancing ikan, bahkan ikan-ikan yang bisa kita dapatkan ukurannya tidak tanggung-tanggu ada juga ikan yang memiliki ukuran super jumbo sehingga perlawanan melawan ikan akan menjadi sangat seru layakanya memancing sungguhan.

Nah jika anda tertarik ingin mendowanload dan instal game kail pancing mod apk unlimited gold bisa simak terus artikel ini hingga tuntas, sebelum downlaod alangkah baiknya anda lihat terlebih dahulu fitur-fitur apa sajakah yang tersedia di game fishing hook ini, yuk kita lihat di bawah ini.

Fitur-Fitur Kail Pancing Mod Apk

Nah bagi yang penasaran fitur apa sajakah yang akan kita dapatkan pastinya sangat menarik untuk kita ketahui.

Untuk fitur di atas sangatlah menarik sehingga kita bisa memainkan game kail pancing dengan nyaman tanpa harus adanya gangguan apapun, dan umumnya orang-orang tidak menyukai kemunculan iklan yang muncul secara tiba-tiba, tetapi di game ini iklan tidak akan muncul demi kenyaman anda.

Artikel Lain:  Download Case Simulator FF Mod Apk

Download Kail Pancing Mod Apk

Terdapat 2 versi terbaru game kail pancing mod apk yang telah admin berikan kepada anda, silakan tinggal anda memilih kail pancing versi manakah yang ingin anda mainkan, seperti berikut di bawah ini.

Informasi Kail Pancing Mod

  • Nama : Kail Pancing
  • Versi : 2.3.4
  • Ukuran : 53 MB
  • Platform : 4.1+ atau di atasnya
  • Instal : 50.000.000+
  • Jenis : Game Apk
  • Update : 08 mei 2020
  • Sumber : Play Store
  • Link Download :

Download Kail Pancing Mod Apk Versi 2.3.2

>>>DOWNLOAD<<<

Download Kail Pancing Mod APk Versi 2.3.4

>>>DOWNLOAD<<<

Setelah anda berhasil mendownload game fishing hoox mod apk, karena game ini di ambil bukan dari google play store maka harus memberlukan izinkan dari sumber tidak di ketahui, caranya bisa ikuti seperti berikut di bawah ini.

Cara Pasang atau Instal Game Kail Pancing Mod Apk

Caranya sangat mudah pastinya anda sudah mengetahuinya jika yang sering memainkan game yang sudah di modifikasi, tetapi jika belum paham maka bisa ikuti langkah-langkah seperti berikut.

1. Silkana download game kail pancing mod apk
2. Jika sudah bisa anda masuk ke bagian pengaturan atau settingan =>> Keamanan/security =>> Ceklis/Centang di bagian izinkan dari sumber tidak di ketahui maupun Unknown Source
3. Sesudah itu silakan cari file game kail pancing mod apk kemudian pasang atau instal
4. Tunggulah beberapa saat hingga pemerosesan selesai
5. Selamat sekarang game kail pancing mod apk sudah terpasang di perangkat android ke sayangan anda mainkan sesuaka hati anda.

Mungkin bagi yang masih baru memainkan game ini akan terasa sangat ke bingungan untuk cara memainkannya, nah agar game tersebut bisa di mainkan secara benar tinggal anda ikuti saja, petunjuk di bawah ini agar anda memahaminya.

Artikel Lain:  Kode Redeem FF SG2

Cara Bermain Game Kail Pancing Mod Apk

Untuk cara bermain game fishing hoox ini caranya mudah sekali tinggal anda ikuti petunjuk yang sudah terdapat di dalam game, untuk yang masih belum begitu paham bisa mengikuti seperti berikut.

1. Buka game kail pancingnya kemudian lemparkan umpan di kail pancing ke temapat air yang di tentukan anda maka secara otomatis umpan akan di makan oleh ikan disni tinggal anda menarik kailnya dengan cara di bagian tanda joran dari atas kebawah, pastikan posisi selalu dari atas kebawah dengan bertanda biru jangan sampai bertanda merah pada saat menarik ikan

2. Anda bisa memilih joran, kail, real, senar pancing, dan umpan melalui toko shop update sesuai ke inginan anda karena gold yang anda dapatkan sudah sangatlah banyak

3. Terdapat ada map yang mana bisa anda untuk memilih temapat manakah yang ingin anda datangi untuk memancing ikan tersebut, silakan pilih tempat pemancingannya

4. Anda juga bisa melihat jenis-jenis ikan yang ada mulai dari ikan berbintang 1 sampai bintang 3 dan bintang 5, semakin besar bintang ikan maka semakin kuat perlawanan dan semakin mahal harga yang di tawarkannya

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah dari inti game tersebut anda harus sebisa mungkin menggulung kail pancing di bagian real gulung senar hingga mendekati anda, maka ikan akan di dapatkannya, namun saat melakukan perlawanan ikan, terdapat sebuah tanda biru sewaktu kail di gulung.

Dari tanda biru usahakan selalu biru jangan sampai berwarna merah, karena jika berwarna merah nantinya ikan akan lepas, nah saat tidak mendapatkan ikan anda bisa berganti arah maupun temapat atau mencari di map lagi yang banyak ikannya.

Oke ulasan ini hanya bisa admin berikan sampai di sini saja, terima kasih sudah mampir ke blog kami dan selamat menikmati.

Leave a Comment