Cara Mengubah Subtitle di VIU Terbaru

Cara Mengubah Subtitle di VIU Terbaru – VIU adalah salah satu situs situ paling terkenal terutama di negara indonesia, viu sendiri terdapat jutaan film yang bisa kita nikmati untuk di tonton sebagai hiburan, bagi yang masih belum mengetahui situs viu maka admin akan menjelaskan tentang viu secara detail dan wajib untuk anda totonton karena terdapat berbagai macam film, seperti drama korea, film romantis, film horror, film indonesia, dan masih banyak film lainnya semua bisa anda tonton hingga sepuasnya.

VIU merupakan salah satu situs streaming atau bisa juga kita unduh/download jika terdapat film yang menarik untuk di jadikan koleksi anda, sehingga bisa kita totnton selalu secara offline agar kapanpun dan dimanapun bisa kita tonton bersama keluarga dan teman-teman anda, viu sendiri merupakan streaming legal walupun begitu namun banyak orang yang menyukai alamat tersebut,

Namun besar resiko yang di dapatkan situs viu akan di tutup tiba-tiba layaknya seperti situs-situs streaming bajakan lainnya, yang kerap sekali di tutup tiba-tiba tanpa harus ada pemberitahuan. Nah pada saat kita sedang melakukan streaming video melalui situs viu terkadang kita menemukan video yang menggunakan bahasa tidak mengerti, contohnya saja menggunakan bahasa inggris, atau china.

Artikel Lain:  Snsmodel.com Followers Instagram TikTok Gratis
Cara Mengubah Subtitle di VIU
Cara Mengubah Subtitle di VIU

Bagi orang indonesia tentu akan merasa ke bingungan dari perkataan yang di ucapkannya, tentu hal itu membuat kita bosan karena tidak mengetahui arti pembicaraannya, namun anda tenang saja, karena di balik itu semua rupanya viu sudah menyiapkan subtitle berbahasa indonesia, dengan begitu kita bisa mengetahui arti pembicaraannya.

Lalu caranya bagaimana agar kita bisa menampilkan bahasa indonesia di video streaming situs VIU. Oke bagi yang penasaran ingin merubah subtitle yang tadinya mempunyai bahasa tidak kita pahami, kita bisa merubah dengan subtitle berbahasa indonesia caranya bisa di lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Apa Itu Subtitle VIU?

Kebanyakan orang pastinya sudah mengetahuinya apa itu subtitle di video VIU, namun admin akan menjelasakan bagi yang masih belum tahu betul mengenai subtitle di viu ini, dan bagi yang sudah paham bisa lanjut ke tutorialnya.

Subtitle adalah merupakan bahasa yang di guankan saat video sedang streaming, nantinya di dalam video tersebut akan terdapat bahasa-bahasa yang di ucapkannya, tetapi jika video yang anda putar ini rupanya tidak mengerti bahasa yang di ucapkan maka itu terdapat di bagian subtitle-nya atau istilahnya subtitle merupakan pengaturan bahasa untuk di gunakan.

Artikel Lain:  Allsmo Com Followers

Nah apabila kita ingin merubah bahsa yang tadinya tidak di pahami agar menjadi paham, maka kita cukup ubah di bagian subtitle atau bahas, ubah bahasa tersebut di jadikan bahasa indonesia agar anda bisa paham, mungkin bagi yang penasaran bagaimaan cara merubah bahasa tersebut maka bisas langsung saja ikuti tutorial di bawah ini.

Cara Mengubah Bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Sebenarnya cara ini sangatlah simpel jika anda sudah mengetahuinya, namun bagi yang masih belum tahu caranya bisa di lihat seperti langkah-langkah berikut ini.

1. Silakan bisa anda buka situs VIU bisa menggunakan browser di ponsel dan juga melalui perangkat pc

2. Berikutnya pilih film manakah yang akan anda tonton jika sudah di temukan klik Play video tersebut contohnya film drama romantis 2.

3. Saat film sudah di mulai dan rumpanya dari bahasa yang di gunakan tidak anda pahami maka bisa anda klik di bagian CC subtitle sebagai contohnya seperti gambar di bawah ini.

4. Kemudian akan terdapat berbagai bahasa yang anda inginkan klik bahasa indonesi, maka bahasa yang di gunakan akan berubah menjadi bahasa indonesia

Artikel Lain:  FFIMGFAWUWDP

5. Selesai

Untuk bahasa sesuaikan seperti ke inginan anda jika ingin menggunakan bahasa inggris klik bahasa inggris, jika ingin mengguankan bahasa Malaysian klik bahasa Malaysian maka secara otomatis nantinya penampilan bahasa akan di rubah seperti pada subtitle yang anda inginkan tadi.

Baca Juga :

Akhir Kata

Sekarang anda sudah paham bukan untuk cara merubah bahasa yang tidak mengerti agar bisa di rubah dengan bahasa yang di mengerti, namun jika di bagian langkah-langkah di atas rupanya terdapat langkah yang kurang di pahami atau mengrti maka bisa bertanaya kepada tim noos.co.id melalui kolom komenter termima kasih.

Leave a Comment