by

Cara Menambah Followers Instagram Via Situs 4takipci

Cara Menambah Followers Instagram Via Situs 4takipci – Media sosial instagram sebagai aplikasi layanan jejaring sosial dengan fitur sharing foto dan video telah menjadi bagian tidak terpisahkan bagi para pengguna smartphone. Setiap orang baik dari kalangan muda bahkan orang tua sekarang ini sudah memiliki akun instagram dan dari berbagai latar belakang sosial mereka aktif online di apk yang satu ini. Ada yang hanya sekedar menitipkan foto dan video saja dan ada pula yang sengaja membuat akun untuk menjaring banyak follower dengan tujuan komersil.

Berbicara mengenai kuantitas follower yang terjaring banyak pada suatu akun instagram telah berdampak pada popularitas si pemilik akun yang disebabkan oleh banyaknya pengikut akun sehingga menjadikannya influnecer atau selebgram dengan postingan yang akan selalu ramai dilihat, disukai atau bahkan dikomentari oleh  pengguna lain.

Tidak hanya menggiring pemilik akun pada popularitas saja, kepemilikan akun instagram dengan banyak follower juga membuka peluang besar untuk mengkonversinya menjadi pundi-pundi rupiah dengan beragam cara seperti dijadikan lapak promosi dan iklan produk atau jasa dan atau endorse. Hal inilah yang mendasari sebagian besar para pemilik akun instagram dalam berkompetisi bagaimana supaya bisa mendapatkan pengikut akun dalam jumlah yang tidak sedikit melalui penyajian berbagai konten upload yang unik dan menarik.

Akun instagram sebagai sarana media yang bersifat komersial tidak hanya digeluti oleh personal saja, setiap brand dengan target pasar dan audience online juga telah merambah ke aplikasi instagram sehingga banyak bermunculan akun instagram seperti akun online shop,  akun berita dan akun entertainment yang memfokuskan strategi publikasi informasi, promosi produk dan rilisan suatu karya pada media sosial yang satu ini.

Tentunya peluang bisnis dengan target pasar yang luas melalui pemanfaatan akun instagram bergantung pada seberapa banyak akun ini diikuti oleh pengguna instagram aktif. Manfaat dari kepemilikan akun instagram dengan banyak pengikut tidak hanya menggiring calon konsumen atau calon klien untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan dari akun tersebut tetapi juga membangun frame bahwa akun tersebut memang benar-benar trusted dan recommended. Dengan begitu pertumbuhan omset akan terus meningkat dan keuntungan pun akan semakin melejit.

Jadi dapat disimpulkan bahwa akun instagram yang dikomersilkan bergantung pada seberapa banyak followernya. Dari sinilah muncul berbagai trik untuk bagaimana caranya akun instagram dapat memiliki jumlah follower yang sangat banyak.

Jika mencari tutorial tentang cara memperbanyak follower instagram di Google anda pasti akan menemukan banyak situs yang mengulas tips trik seputar ini. Di artikel ini pun noos.co.id akan mengulas salah satu trik tersebut yang cukup ampuh dan telah banyak diaplikasikan oleh pengguna instagram untuk urusan memperbanyak pengikut di akun IG yang dimiliki, yaitu dengan cara memanfaatkan situs 4takipci.

Cara Menambah Followers Instagram Via Situs 4takipci

4takipci adalah situs berbahasa Turki yang mengklaim bahwa situsnya bisa mendatangkan banyak pengikut di akun instagram dengan jumlah yang cukup menggiurkan yaitu 10 ribu follower. Hanya saja situs ini tidak begitu mudah untuk diakses karena mungkin saja banyak sekali yang mencoba masuk ke 4takipci untuk berburu banyak follower melalui situs tersebut. Apabila anda termasuk pemburu follower instagram yang ingin memperbanyak jumlah pengikut di akun IG pribadinya dengan menggunakan situs 4takipci, sebaiknya anda simka tutorialnya berikut ini.

  1. Melalui aplikasi browser yang telah terpasang di perangkat smartphone anda, silahkan kunjungi alamat situs https://4takipci.net/
  2. Tekan pada tombol dengan warna hijau dan mulai login ke akun IG yang anda miliki.
  3. Masukkan nama pengguna /email dan kata sandi anda dan mulai login dengan menekan tombol biru muda.
  4. Akan ada 3 opsi menu berupa send followers, like dan comment. Silahkan pilih sesuai kebutuhan.
  5. Dari sini mulai request target follower, like atau comment yang anda inginkan dan eksekusi dengan menekamn tombol hijau di bagian bawah.
  6. Lakukan secara berulang dengan jeda sekitar 15 menit supaya akun IG anda tetap aman.
  7. Selesai.

Secara otomatis followe akun IG anda akan tersu bertambah berkat trik yang diterapkan seperti langkah di atas. Untuk memeriksanya anda bisa memantau akun IG anda secara berkala.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *