Download Resetter Printer Epson L310

Epson L310 adalah printer epson seri L yang hampir mirip dengan seri Epson L360. Akan tetapi perbedaan yang mencolok ada pada fitur scannya. Jika Epson L360 mempunyai fitur scanner berbeda dengan seri Epson L310 yang hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen.

Epson L310 mempunyai ink tank yang juga cukup besar sehingga akan mempermudah anda dalam mencetak dokumen yang lumayan banyak.

Download Resetter Printer Epson L310
Download Resetter Printer Epson L310

Seperti pada tutorial-tutorial sebelumnya, untuk mereset printer Epson L310 tidak jauh berbeda dengan cara mereset seri epson L210, L220, ataupun L360.

Berikut tutorial cara mereset epson L310 menggunakan resetter yang kami sediakan.

1. Download Printer Epson L310 terlebih dulu [ Klik Disini ].
2. Ekstrak resetter yang masih di kompres, didalamnya ada program bernama “Adjprog.exe”, klik dua kali pada program tersebut untuk mulai menjalan resetter. Tips sebelum reset: Sebelum di ekstrak ada baiknya menonaktifkan anti virus untuk sementara waktu, ini dilakukan berjaga-jaga agar resetternya tidak dihapus oleh anti virus yang ada dalam komputer anda.
3. Setelah program resetter terbuka silakan pilih jenis printer Epson L310 dan port yang Anda gunakan. Untuk memilih port dapat juga dilakukan secara otomatis menggunakan mode “Auto selection”.
4. Setelah itu pilih “Particular Adjustment Mode”.
5. Selanjutnya, pilih “Waste ink pad counterpada barisan menumaintenance”.
6. Klik “Ok”, lalu pada bagianCheck & initialization” jangan lupa dicentang opsi “Main pad counter”, klik “Check” kemudian klik “Initialize”. Jika error klik lagi kembali sampai tidak error, biasanya hanya sampai dua atau tiga kali kli saja.
7. Langkah terakhir adalah klik “Finish” dan segera matikan printernya ketika lampu berkedip dan muncul pop up untuk mematikan printer Epson L310 Anda.
8. Selesai, cobalah untuk menghidupkan printer Epson L310 Anda dan coba gunakan untuk memprint dokumen kembali.

Artikel Lain:  Firestop Gedung: Pentingnya Sistem Proteksi Kebakaran untuk Keamanan Bangunan

[ Download Resetter Printer Epson L310 Disini ]

Cara mereset mirip seperti video berikut akan tetapi pilih printer sesuai jenis dan tipe printer Anda

Leave a Comment