by

Download Resetter Printer Epson L360

Epson L360 adalah printer dengan sejuta fungsi, mulai dari fungsi untuk menscan dan juga tentu saja fungsi untuk memprint dokumen. Epson L360 mempunyai ink tank yang cukup besar sehingga akan sangat memudahkan dalam pengisian tinta printer. Dengan ink tank yang cukup besar tentu saja Epson L360 tidak akan terlalu sering harus mengisi tinta, hal ini tentu akan menghemat waktu Anda dalam bekerja.

Download Resetter Printer Epson L360
Download Resetter Printer Epson L360

Kecepatan mencetak printer Epson L360 adalah sampai 33ppm, dengan resolusi 5760 dpi x 1440 dpi membuat kualitas hasil cetakan printer ini tentu sangat baik. Akan tetapi sebaik-baiknya printer tentu akan menemui masalah yaitu habisnya masa aktif Ink Waste Pad yang harus dibawa ke tempat service, akan tetapi tenang saja dengan memakai Epson L360 Resetter hal itu bisa segera Anda atasi, caranya adalah sebagai berikut.

1. Download dahulu resetter Printer Epson L360 [ Klik Disini ].
2. Ekstrak hasil download resetter Anda tadi, didalamnya ada file bernama “Adjprog.exe”, klik dua kali pada file tersebut. Tips: Sebelum di ekstrak ada baiknya menonaktifkan anti virus untuk sementara waktu, ini dilakukan berjaga-jaga agar resetternya tidak dihapus oleh anti virus.
3. Setelah program terbuka silakan pilih jenis printer Epson L360 dan port yang Anda gunakan. Biasanya hal ini juga dapat dilakukan secara otomatis menggunakan mode “Auto selection” untuk port tersebut.
4. Lalu klik tombol “Particular Adjustment Mode”.
5. Pilih “Waste ink pad counter” pada barisan menu “maintenance”.
6. Klik “Ok”, lalu pada bagian “Check & initialization” jangan lupa dicentang opsi “Main pad counter”, klik “Check” kemudian klik “Initialize”. Jika error klik lagi sampai tidak error.
7. Terakhir klik “Finish” dan segera matikan printernya ketika lampu berkedip dan muncul pop up untuk mematikan printer Epson L360 Anda.
8. Selesai, dan hidupkan kembali printer epson L360 Anda.

Jika Anda masih bingung Anda dapat menonton Video cara mereset printer Epson L360 berikut ini.

[ Download Resetter Epson L360 ]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *