Kode Aktivasi Free Fire Max Masih Aktif

Kode Aktivasi Free Fire Max – Pembahasan kali admin akan menjelaskan kode aktivasi free fire max yang masih aktif, bagi yang belum mengetahui apa itu free fire maka maka bisa baca artikel ini hingga tuntas, admin akan mengulas sampai anda paham, free fire max adalah salah satu game free fire yang di buat oleh garena dengan versi Apk.

Walupun ff max buatan resmi garena, kita tidak bisa mendapatkan di aplikasi google paly store, hal ini masih dalam proses untuk merilis free fire max ke dalam play store, perbedaan free fire dan free fire max, hanyalah di bagian grafis, jika free fire memiliki grafis yang kurang bagus, maka free fire max, memilki grafis tinggi ultra super HD.

Jadi kualitas gambar bisa kita setting dengan sesuai ke inginan kita, dan pastinya free fire max memiliki gambar layaknya kenyataan, untuk loading, karakter dan juga event-event yang berada di dalam ff max tentu saja sama, seperti game free fire pada umumnya, namun perbedaannya saat fre fire max di mainkan akan jauh lebih berat, dan gambarpun sangat terang.

Kode Aktivasi Free Fire Max
Kode Aktivasi Free Fire Max

Kekurangan dari game ini masih dalam masa beta atau percobaan, sehingga para player free fire tidak semuanya bisa mencoba game ini, namun anda tenang saja karena dalam jangka waktu dekat free fire max akan hadir di server indonesia, jadi nantinya bisa anda dapatkan melalui google paly store.

Kode Aktivasi Free Fire Max Masih Aktif

Rupanya banyak para player free fire yang di bingungkan saat melakukan aktivasi ke free fire max, karena harus menggunakan kode resmi dari pihak garena, oleh sebab itulah admin di sini akan membantu anda dengan memberikan kode aktivasi yang masih dalam ke adaan aktif khusus untuk free fire max.

Artikel Lain:  Help Garena Akun FF

Memang yang mendapatkan kode aktivasi ff max hanyalah orang yang terpilih saja agar bisa mencoba game terbaru dari free fire memiliki grafis setara di rata-rata yaitu penampilan grafis super ultra HD. Mungkin bagi yang baru mengetahui kode aktifasi ff max alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu penjelasan detailnya tentang kode tersebut agar bisa paham.

Apa Itu Kode Aktivasi Free Fire Max?

Kode aktivasi ff max merupakan jalan untuk konfirmasi akun kita agar bisa di terima oleh pihak free fire, saat kita menggunakan game free fire max, kitapun awalnya mendaftar di closd beta atau free fire max beta, kemudian akan mendapatkan link resmi melalui inbox in-game.

Tinggal anda masuk ke link tersebut maka akan langsung menuju game free fire max, di situ nantinya harus melakukan log-in menggunakan akun GUEST dan FACEBOOK, di sinilah kode tersbut di buthkan agar kita bisa bisa menuju tahap terakhir yaitu mencoba game terbaru free fire max.

Untuk mendapatkan kode tersebut pastinya hanyalah orang-orang terpilih yang bisa dapatkan kode aktivasi ff max ini, namun anda tenang saja, karena saya akan memberikan kode aktivasi yang masih aktif dan bisa di gunakan, untuk melihat kode tersebut bisa di lihat di bawah ini.

Artikel Lain:  Nama FF Love

Kode Aktivasi Aktif Untuk Free Fire Max

Untuk anda yang bingung saat ini, bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi yang masih dalam ke adaan aktif, maka bisa anda dapatkan kode tersebut untuk di gunakan saat ingin bermain game free fire max.

Kode ini sudah teruji resmi dari pihak free fire, maka dari itulah selagi masih works di gunakan sebaiknya secepatnya anda gunakan secara langsung agar bisa menikmati game terbaru free fire max. Untuk kodenya bisa di lihat di bawah ini.

H3DETJTTDP2N7D56

Nah kode tersebut untuk free fire max, silakan bisa anda coba dan mainkan sekarang juga, karena saat ini masih 100% works di gunakan.

Bagi yang masih belum mengetahui cara menggunakan kode aktivasi ini caranya bisa di lihat di bawah ini.

Cara Menggunakan Kode Aktivasi Free Fire Max

Jika masih bingung cara penggunaannya dan masih belum mengetahui bisa ikuti langkah-langkahnya seperti berikut di bawah ini.

Oiya admin akan memberikan tutorial ini dari awal game hingga berhasil memainkan gmae free fire max di android anda.

1. Silakan masuk ke free fire anda dan masuk ke in-game silakan registrasi, nantinya akan mendapatkan link tautan free fire max dan tinggal anda klik saja

Artikel Lain:  Free Fire 99999 Diamond 2021

2. Lalu bisa anda dapatkan kunci untuk downlaod game free fire max dan silakan klik

3. Untuk download bisa masuk ke link play store disini

4. Silakan instal game free fire max di perangkat anda

5. Sesudah terpasang bisa anda buka game-nya

6. Login menggunakan akun guest atau facebook

7. Masukan email dan kode aktivasi, silakan masukan kode yang sudah kami berikan di atas, jika sudah klik OKAY!

8. Maka game akan langsung bisa di mainkan

9. Selesai

PERINGATAN :

Saat ini kode aktivasi game free fire max masih aktif bisa di gunakan, jadi jika suatu saat kode tersebut sudah tidak bisa di gunakan lagi, maka pihak free fire sudah mengganti kode tersebut dengan yang baru, kami berharam saat anda menggunakan kode tersebut masih dalam 100% works

F.A.Q

Apakah Kode Aktifasi Bisa di Gunakan Jangka Waktu Panjang?

Tidak, kode tersebut akan kadaluarsa jika pihak free fire mengganti dengan yang baru atau menghapus kode tersebut

Apakah Bisa di Gunakan Ke Semua Perangkat?

Bisa, karena kode aktifasi merupakan kode resmi dari pihak free fire garena

Kata Penutup

Agar game ini bisa di mainkan lancar, alangkah baiknya menggunakan perangkat 2 GB ke atas, karena free fire max memiliki grafis sagat tinggi, sehingga membutuhkan perangkat yang besar agar bisa di mainkan dan tidak terjadinya lag, keluar sendiri maupun gambar pecah-pecah.

Saat anda melihat artikel Kode Aktivasi Free Fire Max Masih Aktif silakan langsung di gunakan, karena saat ini masih benar-benar aktif, namun jika yang sudah tidak bisa menggunakan kode aktivasi tersebut maka mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena pihak free fire sudah mengganti atau menghapusnya. Terima kasih.

Leave a Comment