Lirik Lagu Saudara Dengarlah Sangkakala

Daftar Isi

Intro

Lirik lagu Saudara Dengarlah Sangkakala merupakan salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lagu Saudara Dengarlah Sangkakala secara lengkap.

Verse 1

Saudara dengarlah sangkakala
Bergetarlah jiwa dalam dada
Satukan hati, satukan langkah
Teguhkan tekad, satu cita-cita

Lagu ini mengajak kita untuk mendengarkan suara sangkakala yang bergetar dalam jiwa. Melalui lagu ini, kita diingatkan untuk bersatu hati dan bersatu langkah dalam meraih cita-cita yang sama.

Verse 2

Saudara dengarlah pesan suci
Bersatulah dalam langkah pasti
Bersama kita, takkan terkalahkan
Satukan hati, satu tujuan

Di dalam pesan suci ini, kita diajak untuk bersatu dalam langkah pasti. Kita ditegaskan bahwa bersama-sama, kita tak akan terkalahkan. Hati yang bersatu menjadikan kita memiliki satu tujuan yang sama.

Chorus

Saudara dengarlah, dengarlah
Sangkakala berdentum memanggil
Kita bersatu dalam langkah pasti
Saudara dengarlah, dengarlah

Dalam bagian chorus, kita kembali diingatkan untuk mendengarkan suara sangkakala yang berdentum memanggil. Lagu ini mengajak kita untuk bersatu dalam langkah pasti dalam menghadapi berbagai permasalahan.

Artikel Lain:  Situs Penambah Like TikTok Gratis: Cara Ampuh untuk Meningkatkan Popularitas Konten Anda

Verse 3

Saudara dengarlah, dengarlah
Sangkakala berdentum memanggil
Tak ada henti, tak ada putus
Kita bersatu dalam langkah pasti

Dalam verse ini, kita diingatkan bahwa tidak ada henti dan tidak ada putus dalam langkah kita. Bersama-sama, kita dapat terus bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang ada.

Bridge

Satu suara, satu semangat
Hadirkan cahaya dalam gelap
Saudara dengarlah, dengarlah
Kita bersatu dalam langkah pasti

Pada bagian bridge, kita ditegaskan bahwa satu suara dan satu semangat dapat hadirkan cahaya dalam kegelapan. Lagu ini mengajak kita untuk terus mendengarkan dan bersatu dalam langkah pasti.

Conclusion

Lirik lagu Saudara Dengarlah Sangkakala mengajak kita untuk bersatu dalam langkah pasti. Lagu ini memberikan pesan tentang pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Dengan mendengarkan dan menghayati lirik lagu ini, diharapkan kita dapat menjaga persatuan dan meraih cita-cita bersama. Dengarkanlah sangkakala yang berdentum memanggil kita untuk terus bersatu.

Leave a Comment