Lucky Crate Free Fire

Lucky Crate Free Fire – Untuk di kesempatan kali ini saya akan memberi tahukan kepada anda bahwa ada sebuah event penghasil bundle sekaligus senjata skin free fire, yaitu bernama event lucky crate free fire, bagi yang ingin mendapatkan item free fire gratis.

Maka cara inilah yang paling tepat anda gunakannya, dengan begitu kita bisa dapatkan bundle gratis tanpa harus bebayar. Memang jika kita bahas mengenai game free fire, tentu tidak akan ada bosan-bosannya, 1000 informasi tentang game ini bisa kita dapatkan setiap hari.

Baik di dalam game ataupun di luar game, yang paling menariknya adalah game ff ini mampu menghipnotis semua kalangan baik laki-laik ataupun perempuan, mulai dari anak-anak, remaja-remaja sampai orang dewasa sekalipun sangat suka dengan adanya game batle royale survival yang di buat oleh garena ff ini.

Lucky Crate Free Fire
Lucky Crate Free Fire

Informasi keberadaan adanya event lucky crate free fire ini, membuat semua orang menjadi menjadi penasaran, sebab hadiah-hadiah yang di tawarkan sangatlah menggiurkan sehingga banyak orang-orang tertarik ingin menggunakan event lucky crate ff tersebut agar hadiah berupa bundle dan senjata skin bisa anda dapatkan secara gratis.

Apa Itu Lucky Crate Free Fire

Bagi para pemirsa yang masih belum mengetahui apa itu lycky crate free fire admin ingin menjelaskan secara detail, jika ini merupakan event berhadiah bundle dan senjata skin free fire, dengan begitu kita bisa  memanfaatkan event tersebut untuk mendapatkan item-item free fire gratis.

Artikel Lain:  Cara Menggunakan Tool Skin FF Anti Banned

Lucky crate ff sendiri merupakan event baru di tahun 2021 ini, semenjak ke hadiran berita event lucky crate ff ini, langsung menjadi booming, dan banyak di cari oleh para pengguna game free fire karena memang hadiah yang bisa kita dapatkan sangatlah besar dan banyak pilihan, tidak heran jika event tersebut di buru oleh para player free fire.

Walupun masih belum di konfirmasi event tersebut bisa menghasilkan bundle dan senjata skin free fire gratis, bahkan event ini juga merupakan event ilegal bukan resmi dari garena free fire, namun walupun begitu banyak orang-orang yang tidak memperdulikannya, jika penasaran hadiah seperti apa sajakah yang akan kita dapatkan maka bisa di lihat sebagai berikut ini.

Daftar Hadiah Event Lucky Crate Free Fire

Tentu saja akan ada berbagai macam hadiah-hadiah banyak yang bisa kita dapatkan secara gratis, apalgi ada bundle sekaligus senjata skin terbaru yang mana jika di beli menggunakan diamond harganya cukup mahal, namun di sini kita bisa mendapatkannya secara gratis.

  • Bundle
  • Skin Senjata
  • Baju Dan Celana
  • Kepala Naga
  • Sayap
  • Sepatu
  • Topi
  • Dan lainnya

Tidak hanya hadiah di atas saja, melainkan masih ada banyak lagi hadiah-hadiah lainnya yang bisa kita dapatkan secara cuma-cuma, nah bagi yang memang penasaran dan rupanya tertarik ingin menggunakan situs penghasil item free fire gratis ini, silakan bisa lihat di bawah ini.

Artikel Lain:  Skin Tools Pro FF

Cara Menggunakan Event Lucky Crate Free Fire Gratis 2021

Sebenarnya event ini masih belum resmi rilis entah apa alasannya, walupun begitu kita masih bisa menikmati event tersebut dan bisa dapatkan bundle serta senjata skin ff ataupun item free fire lainnya, silakan bisa lihat di bawah ini.

  1. Pertama-tama silakan kunjungi situs lucky crate free fire com atau bisa klik Disini
  2. Kemudian akan ada banyak sekali berbagai macam hadiah-hadiah menarik yang akan kita dapatkan secara gratis silakan tinggal klik saja Ambil, dan Ambil Hadiah ini.
  3. Silakan masuk dengan akun facebook atau bisa juga akun vk anda, jiak sudah di isi klik Masuk
  4. Setelah itu bisa anda mengisi mulai dari Nickname, Id game, Level akun, Ranked level, Pernah eliteposs lalu klik Verifikasi Akun Saya
  5. Tunggu sampai pemerosesan selesai dalam jangka waktu 24 jam maka hadiah bisa anda dapatkannya
  6. Selesai

Untuk mengambil hadiahnya bisa anda masuk di bagian in-game atau pesan di game free fire, login menggunakan akun ff anda, lalu silakan masuk di bagian pesan dan klaim hadiahnya.

Apakah Lucky Crate Free Fire Berbahaya

Karena situs tersebut merupakan situs ilegal yang bukan resmi dari garena free fire langsung, maka bisa di katakan situs tersebut merupakan situs yang paling berbahaya, apalagi di dalam situs tersebut harus memasukan email dan password akun free fire anda sehingga sangatlah berbahaya.

Artikel Lain:  Nama Guild FF Keren Terbaru 2021

Bisa jadi situs tersebut adalah situs fishing yang di buat oleh hacker untuk mendapatkan akun free fire milik orang lain, tapi jika memang anda ingin mencobanya maka gunakanlah akun tumbal saja, agar akun utama anda selalu tetap aman.

Baca juga :

Akahir Kata

Penjelasan mengenai download event crate free fire ff grati bundle dan skin ini, admin hanya bisa memberikannya seperti di atas, mudah-mudahan anda bisa mengerti dan memahaminya, itu saja yang bisa saya sampaikan terima kasih selamat menikmati.

Leave a Comment