Shadow Man FF

Shadow Man FF – Free fire adalah merupakan salah satu game terlaris di pasaran, tidak heran jika game buatan garena ff selalu di ramaikan dan banyak yang memainkannya di setiap hari, free fire sendiri di kenal game survival battle royal paling bebas, hal itu di karenakan memang kita harus bisa bertahan samapi akhir pertandingan.

Entah bagaimanapun caranya agar kita bisa booyah atau memenangkan pertandingan terkecuali menggunakan Cheat FF Headshot dan lainnya, saat ini pengguna game free fire rupanya telah di viralkan yang namanya shadow man ff, dimana karakter tersebut berubah menjadi hitam semua. Luckyspinff2021.com

Banyak orang yang mengira bahwa shadow man free fire ini adalah merupakan cheat terbaru yang berbahaya, namun dari kenyataannya itu bukanlah cheat ff melainkan hanyalah bug shadow man yang hanya bisa di aktifkan oleh smartphone yang suport dengan bug tersebut.

Shadow Man FF
Shadow Man FF

Karena bug karakter jadi hitam ff ini sangat langka, sehingga banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui cara penerapan bug ff hitam ini, dengan begitu kita bisa merasakan keseruan saat bermain game free fire, untuk informasi penjelasan mengenai bug hitam tersebut bisa lihat di bawah ini.

Apa Itu Shadow Man FF

Jadi shadow man ff ini adalah bug player karakter kita agar menjadi hitam semua, sehingga kita bisa merasakan hal yang berbeda dari karakter lainnya, bakan dengan adanya bug shadow man ff, banyak orang yang menyangka bahwa player tersebut menggunakan cheat.

Artikel Lain:  Download Kumpulan Klakson Telolet BUSSID Mod V2.9 Terbaru 2022

Saat bug shadow man ff di aktifkan maka karakter kita akan menjadi hitam polos tanpa ada campuran warna sedikitpun, tetapi ada juga orang yang penasaran ingin mengaktifkan bug tersebut hanya untuk coba-coba saja, tetapi tidak semudah yang kita bayangkan jika ingin aktifkan bug jadi hitam.

Rupanya untuk aktifkan bug tersebut kita hanya perlu memerlukan satu smartphone yang ada bug hitam tersebut, yaitu handphone yang kita gunakan adalah harus samsung galaxy j2 pro, selain smartphone itu kita tidak bisa aktifkan bug tersebut, jika anda merasa penasaran ingin aktifkan bug tersebut maka bisa langsung lihat selengkapnay di bawah ini.

Cara Aktifkan Bug Shadow Man FF Free Fire

Jika memang anda benar-benar ingin aktifkan bug shadow man free fire, cukup mengikuti petunjuk ini dan pastikan anda harus menyiapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu, langsung saja caranya di bawah ini.

  1. Pertama-tama pastikan ponsel anda bertipe samsung galaxy j2 pro
  2. Lalu download aplikasi DualSpace Lite 32Bit Support di play store
  3. Kemudian aktifkan tema biru di aplikasi tersebut
  4. Setelah itu buka game free fire anda dan klik di bagian Vault
  5. Nantinya akan ada banyak item seperti rambut, masker, kacamta, dan lainnya
  6. Tinggal anda klik semua item yang ada dengan cepat maka nantinya karakter anda akan berubah menjadi ghost hitam polos
  7. Selesai
Artikel Lain:  Geektyper Akun FF

Cara penerapannya bisa di katakan mudah dan simpel, hanya cukup melakukan langkah-langkah seperti di atas, lalu untuk cara memperbaikinya juga sangat mudah selengkapnya di bawha ini.

Cara Memperbaiki Bug Shadow Man FF

Jika anda bosan karena karakter player anda menjadi hitam polos dan rupanya ingin memperbaiki atau mengembalikan seperti semula sediakala caranya sangat mudah, yaitu tinggal anda hapus data di bagian aplikasi DualSpace Lite 32Bit Support.

Lalu hapus cache di bagian game free fire anda, maka bug tersebut akan hilang dan kembali normal lagi, cukup ikuti petunjuk di atas maka anda bisa memainkan seperti biasanya.

Baca juga :

Penutup

Pembahasan ini bertema bug shadow man ff free fire, admin sudah menjelaskan secara detail mengenai bug ff tersebut, jiak ingin mencoba silakan agar bisa merasakan keseruan karakter kita jadi hitam, bug ini aman dari banned, terima kasih.

Leave a Comment