Songs in Like Father Movie

Pengantar

Like Father adalah film komedi-drama Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Lauren Miller Rogen dan dibintangi oleh Kristen Bell, Kelsey Grammer, dan Seth Rogen. Selain cerita yang menghibur, Like Father juga memiliki daftar lagu yang menarik. Dalam artikel ini, kami akan membahas lagu-lagu yang terdapat dalam film ini.

1. “Get the Party Started” – P!nk

Salah satu lagu yang terkenal yang muncul di film Like Father adalah “Get the Party Started” yang dipopulerkan oleh P!nk. Lagu ini digunakan dalam adegan ketika karakter utama, Rachel, berpesta setelah dibatalkan pernikahannya.

Artikel Lain:  BDV Test: Uji Keandalan dalam Menilai Kualitas Minyak Transformator

2. “I Will Always Love You” – Whitney Houston

Sebuah momen emosional dalam film ini adalah ketika Rachel dan ayahnya, Harry, bernyanyi bersama “I Will Always Love You” yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Lagu ini menghadirkan momen yang menyentuh dan menggambarkan kedekatan antara keduanya.

3. “Don’t Stop Believin'” – Journey

Salah satu lagu yang ikonik dalam film ini adalah “Don’t Stop Believin'” oleh Journey. Lagu ini digunakan dalam adegan di mana Rachel dan Harry menikmati malam di New York City. Lagu ini memberikan sentuhan nostalgia dan semangat.

4. “Escape (The Piña Colada Song)” – Rupert Holmes

Lagu ini digunakan dalam adegan ketika Rachel dan Harry berada di kapal pesiar bersama. “Escape (The Piña Colada Song)” oleh Rupert Holmes memberikan nuansa santai dan menghadirkan suasana liburan.

5. “Crazy” – Gnarls Barkley

“Crazy” oleh Gnarls Barkley adalah lagu yang muncul dalam adegan ketika Rachel, Harry, dan seorang teman baru bernyanyi karaoke. Lagu ini memberikan momen yang lucu dan menghibur.

6. “I Wanna Dance with Somebody (Who Loves Me)” – Whitney Houston

Whitney Houston muncul kembali dengan lagu hitnya yang lain, “I Wanna Dance with Somebody (Who Loves Me)”. Lagu ini digunakan dalam adegan ketika Rachel mencoba untuk bersenang-senang dan melupakan kekhawatirannya.

Artikel Lain:  Alat Ukur Kabel: Memudahkan Anda dalam Mengukur Kabel dengan Akurat

7. “Hold On” – Wilson Phillips

“Hold On” oleh Wilson Phillips adalah lagu yang muncul dalam adegan di mana Rachel dan Harry menghadiri acara pernikahan. Lagu ini memberikan pesan tentang tetap bertahan dalam hubungan dan menghadapi tantangan hidup.

8. “Rhythm of the Night” – DeBarge

Dalam adegan pesta di kapal pesiar, lagu “Rhythm of the Night” oleh DeBarge memberikan ritme yang energik dan membuat penonton ikut bergoyang.

9. “We Belong” – Pat Benatar

“We Belong” oleh Pat Benatar adalah lagu yang muncul dalam adegan ketika Rachel menemukan kembali semangatnya dan merasa lebih percaya diri. Lagu ini memberikan pesan tentang penerimaan diri dan merasa bahwa kita ada di tempat yang tepat.

10. “Torn” – Natalie Imbruglia

Lagu “Torn” oleh Natalie Imbruglia digunakan dalam adegan ketika Rachel merenungkan kehidupannya dan hubungannya dengan ayahnya. Lagu ini menghadirkan momen yang emosional dan menggugah.

11. “My Lovin’ (You’re Never Gonna Get It)” – En Vogue

“My Lovin’ (You’re Never Gonna Get It)” oleh En Vogue adalah lagu yang muncul dalam adegan ketika Rachel dan Harry berpesta di kapal pesiar. Lagu ini memberikan nuansa funky dan semangat yang tinggi.

Artikel Lain:  Cara Menaksir Tinggi dan Lebar Menggunakan Kompas

12. “Blow” – Kesha

Dalam adegan pesta di kapal pesiar, lagu “Blow” oleh Kesha memberikan energi dan semangat yang membuat penonton ingin ikut berpesta.

13. “Kiss from a Rose” – Seal

Salah satu momen romantis dalam film ini adalah ketika Rachel dan Harry mendengarkan “Kiss from a Rose” oleh Seal. Lagu ini memberikan sentuhan emosional dan menggambarkan hubungan yang mendalam.

14. “I Will Survive” – Gloria Gaynor

“I Will Survive” oleh Gloria Gaynor adalah lagu yang digunakan dalam adegan ketika Rachel merasa lebih kuat dan percaya diri setelah menghadapi kegagalan. Lagu ini memberikan pesan tentang ketahanan dan semangat untuk terus maju.

15. “Unforgettable” – Nat King Cole

Lagu klasik “Unforgettable” oleh Nat King Cole digunakan dalam adegan ketika Rachel dan Harry mengenang kenangan masa lalu. Lagu ini memberikan nuansa nostalgia dan menghadirkan momen yang indah.

16. “She’s Like the Wind” – Patrick Swayze

Dalam adegan romantis, lagu “She’s Like the Wind” oleh Patrick Swayze memberikan suasana yang romantis dan menggambarkan perasaan Rachel dan Harry satu sama lain.

17. “I Love You Always Forever” – Donna Lewis

“I Love You Always Forever” oleh Donna Lewis adalah lagu yang muncul dalam adegan ketika Rachel dan Harry mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Lagu ini memberikan nuansa romantis dan menggambarkan cinta yang kuat.

18. “Ain’t No Mountain High Enough” – Marvin Gaye & Tammi Terrell

Lagu klasik “Ain’t No Mountain High Enough” oleh Marvin Gaye & Tammi Terrell digunakan dalam adegan akhir film ini. Lagu ini memberikan pesan tentang kekuatan cinta dan kebersamaan.

Kesimpulan

Like Father adalah film yang tidak hanya menghadirkan cerita yang menghibur, tetapi juga menawarkan daftar lagu yang menarik. Lagu-lagu yang terdapat dalam film ini menghadirkan berbagai emosi dan memperkaya pengalaman menonton. Dari lagu-lagu yang menggetarkan hati hingga lagu-lagu yang menghadirkan suasana pesta, Like Father memiliki lagu yang sesuai untuk setiap momen. Jadi, jika Anda mencari film dengan soundtrack yang bagus, Like Father adalah pilihan yang tepat.

Leave a Comment