Whatsbluetext Apk Mod

Whatsbluetext Apk – Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi whatsapp, admin yakin di antara para pemirsa juga sudah sangat hafal betul dengan aplikasi wa yang satu ini, bahkan saya yakin anda juga sehari-harinya menggunakan apk tersebut untuk kebutuhannya.

Aplikasi whatsapp bisa kita temukan di smartphone android dan juga lainnya, bahkan kitapun bisa mendapatkan berbagai macam hal menarik saat menggunakan apk tersebut, misalnya saja seperti membuat status, kirim pesan, video call, telepon suara, kirim gambar, kirim dokumen dan lain sebagainya.

Mungkin di antara para pemirsa saat ini ada yang pernah mengetahuinya apapun itu entah status atau kata-kata yang di kirimkan ke kita tapi tulisan tersebut menjadi berwarna, tentu saja hal itu akan membuat tulisan kita menjadi sangat unik dan juga menarik saat kita melihat isi pesan tulisan dengan memiliki warna-warna indah.

Whatsbluetext Apk
Whatsbluetext Apk

Karena hal itu sangat menarik dan juga membuat banyak orang-orang yang ingin mengetahuinya bagaimana cara membuat tulisan whatsapp menjadi berwarna, maka di sini admin akan memberikan tutorialnya, dengan cara menggunakan aplikasi whatsbluetext apk mod, pastikan simak artikel ini sampai akhir.

Apa Itu Whatsbluetext Apk

Akan saya sampaikan apa itu aplikasi whatsbluetext apk ini, jadi ini adalah aplikasi text khusus dimana apk ini nantinya akan memberikan berbagai macam warna warni yang ada di dalam aplikasi tersebut, sehingga tulisan akan menjadi jauh lebih indah dan cantik karena memiliki warna yang sangat menarik.

Artikel Lain:  Poki Games ML

Whatsbluetext Apk Mod ini sudah lama hadir dan sdah di instal hingga sebanyak 500.000+ itupun masih terus bertambah di setiap harinya, apk ini memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga tidak akan membuat smartphone android kita menjadi lelet ataupun keberatan.

Dengan menggunakan mod Whatsbluetext Apk ini maka kita bisa melakukan pembuatan mulai dari status, kirim pesan text dan lainnya akan terlihat lebih menarik dan unik, karena setiap text memiliki warna seperti yang di inginkannya, nah dari pada penasaran alangkah baiknya bisa langsung downlaod melalui link yang sudah admin sediakan, tapi sebelum itu anda bis lihat fitur-fitur yang ada di dalam apk tersebut.

Fitur-Fitur Aplikasi Whatsbluetext Apk

Untuk fitur-fitur yang bisa kita dapatkan dari apk whatsbuetext mod ini, tentu sangatlah lengkap, yang pasti fitur ini hanya ada di aplikasi tersebut, dan setiap fitur memiliki fungsi ke unggulannya masing-masing, nah dari pada penasaran, fitur apa sajakah yang bisa kita dapatkan silakan lihat di bawah ini.

  • ✓ pembuat stiker kustom built-in
  • ✓ Siap gunakan set stiker sedang tren
  • ✓ Stiker pribadi sendiri Whatsapp
  • ✓Pencil, Kaligrafi serta stiker tanda tangan
  • ✓Siap menggunakan paket stiker
  • ✓Stiker Pribadi untuk Whatsapp
  • Dan lain sebagainya.
Artikel Lain:  Nakrutka. Com Instagram Followers

Rupanya fitur-fitur lainnya juga masih tersedia di dalam aplikasi tersebut, kita bisa mendapatkan berbagai macam fitur-fitur beragam, yang bisa membuat tulisan text whatsapp menjadi berwarna warni, yang pasti jauh lebih indah, nah jika penasaran sebaiknya langsung download melalui link di bawah ini.

Download Whatsbluetext Apk

Jika rupanya anda sudah tidak sabar lagi dan merasa penasaran dengan aplikasi Whatsbluetext Apk ini, alangkah baiknya bisa langsung anda download sekarang juga, untuk membuktikannya, bahwa ada banyak sekali berbagai macam fitur menarik yang bisa kita dapatkannya. Untuk link downloadnya silakan lihat di bawah ini.

DOWNLOAD

Silakan bisa langsung download melalui link di atas, dengan begitu anda akan mendapatkan aplikasi whatsbluetext mod apk, selain itu kita hanya cukup melakukan penginstalan atau pemasangan seperti biasanya, lalu untuk yang masih belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Whatsbluetext Apk.

Agar tulisan text whatsapp kita menjadi berwarnah maka bisa juga ikuti seperti petunjuk yang telah admin berikan di bawah ini.

Cara Membuat Status Text WhatsApp Berwarna Menggunakan Whatsbluetext Apk

Untuk tutorial bagaimana cara buat text whatsapp menjadi berwarna entah untuk status, kirim pesan dan lain sebagainya, bagi yang sudah tahu tentu akan sangat mudah bahkan simpel, tetapi bagi yang belum mengetahuinya akan terasa sangat kesusahan, nah apabila memang pensaran silakan ikuti langkah di bawah ini.

  1. Pertama-tama silakan buka aplikasi Whatsbluetext Apk Mod yang barusan anda install
  2. Kemudian klik di bagian Fancy Text
  3. Silakan tulis teks seperti yang anda inginkan untuk membuat status wa atau kirim pesan wa
  4. Setelah itu anda bisa memilih gaya penulisan seperti apa yang anda inginkan, pilih juga warna untuk teks agar
  5. jadi berwarna
  6. Lalu setelah itu klik salin atau Copy Text yang barusan anda buat
  7. Kemudian cukup anda paste atau tempel untuk status whatsapp atau pesan wa kepada tujuan anda
  8. Selesai
Artikel Lain:  Poki Games FF

Seperti itulah cara menggunakannya, sangat mudah dan juga simpel bukan, kita cukup menggunakan cara seperti di atas, jadi silakan ikuti petunjuk dan nikmati layanan agar kita bisa mendapatkan tulisan status whatsapp menjadi lebih berwarna.

Akhir Kata

Mungkin hanya seperti itu saja yang bisa saya sampaikan dalam hal mengenai Whatsbluetext Mod Apk, link download sudah saya siapkan, lengkap dengan cara penggunaannya sampai anda berhasil mendapatkan text wa menjadi berwaran warni, itu saja yang bisa saya sampaikan terima kasih selamat mencoba semoga berhasil.

Leave a Comment