Ximpay Store

Ximpay Store – Untuk dikesempatan kali ini noos.co.id akan memberikan informasi mengenai tentang tutorial bagaimana cara untuk melakukan top up diamond free fire dengan harga promo murah meriah, tentunya dengan ini kita akan mendapatkan diskon harga murah meriah.

Jadi ini adalah kesempatan besar agar kita bisa mendapatkan harga promo mau kapan lagi bisa mendapatkan harga promo murah meriah jika tidak sekarang-sekarang ini, nah dari pada anda penasaran alangkah baiknya anda bisa langsung simak artikel ini samapi akhir agar anda bisa mendapatkan diskon promo murah meriah.

Didalam game free fire, kita tidak hanya untuk di fokuskan bermain game saja agar bisa mendapatkan booyah, melainkan kita juga akan di haruskan untuk mendapatkan item-itme free fire sesuai kebutuhan kita, agar semua kebutuhan sudah tersedia dan siap untuk di gunakannya.

Ximpay Store FF Top Up Diamond Free Fire Diskon Promo Murah

Oleh sebab itulah disini zimpay store ff adalah salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan diamond murah, untuk para pemirsa yang ingin melakukan top up diamond dengan harga terjangkau murah meriah, alangkah baiknya anda bisa langsung mencoba menggunakan ximpay store, untuk yang tidak tahu lihat penjelasannya di bawah ini.

Review Ximpay Store

Disini saya akan memberikan informasi detail mengenai tentang zimpay store ff itu apa, jadi ini adalah salah satu situs khusus untuk melakukan top up berbagai macam game-game online, termasuk game battle royale free fire, situs ini juga memiliki banyak diskon sehingga harga yang di tawarkan akan jauh lebih murah.

Baca juga : Spin Diamond FF Gratis

Tentu saja sebagai pengguna game free fire kesempatna ini tidak akan di sia-siakan lagi, karena memang kita bisa mendapatkan harga promo murah meriah, jika di bandingkan dengan harga normalnya, tidak hanya itu saja melainkan Ximpay Store juga melayani metode pembayaran lengkap.

Artikel Lain:  Apk Hack Akun FF Dengan Salin ID

Sehingga kita tidak perlu lagi repot-reput untuk melakukan transaki, karena Ximpay Store ff ini sudah menyiapkan metode pembayaran yang lengkap, proses mduah dan cepat, kurang lebih 1 menit diamond bisa langsung masuk ke dalam game free fire anda, inforasi lebih jelas lihat di bawah ini.

Fitur-Fitur Ximpay Store

Jadi untuk fitur-fitur yang bisa kita dapatkan sangatlah banyak, yang pasti setiap pengguna game online yang ingin melakukan top up diamond melalui situs ini, akan terasa puas dengan layanan yang di berikannya, mimin jamin anda akan mendapatkan seperti apa yang di harapkannya.

Selain itu fitur zimpay store ini juga sangatlah spesial, khusus nya untuk game battle royale free fire, karena game yang satu ini memanglah sangat spesial, sehingga kita akan mendapatkan seperti yang kita inginkannya, nah dari pada penasaran sebaiknya bisa langsung lihat di bawha ini.

Daftar Diamond Lengkap

Untuk fitur pertama adalah, bahwa diamond free fire yang di sajikan sangatlah lengkap, sehingga anda bisa langsung mendapatkan banyak pilihan, dan tentunya anda bisa memilih dengan bebas sesuai dengan budged yang di miliki anda.

Semakin banyak diamond semakin murah, jadi pastikan jika memiliki uang cukup sebaiknya anda top up diamond yang cukup besar, agar harga yang di tawarkannyapun terlihat jauh lebih murah meriha, jadi silakan tinggal anda liaht list daftar diamond nya melalui ximpay store.

Artikel Lain:  Apa Arti Banned di Instagram dan Penyebab Instagram Kena Banned

Proses Mudah Dan Cepat

Satu hal yang sangat di sukai oleh banyak orang adalah, proses mudah dan juga cepat, selain proses mudah karena sudah terdapat petunjuk yang lengkap dan juga detial, namun pemerosesannya juga sangatlah cepat, sehingga anda akan mendapatkan layanan full super cepat.

Diamond akan masuk kurang lebih sekitar 1 menit, pada saat sudah melakukan transaksi pembayaran, dengan seperti itu kita bisa langsung mendapatkan layanan super cepat, itulah kenapa situs ini di buru oleh banyak orang, karena memang memiliki kelbihan top p proses super cepat dan juga mudah.

Metode Pembayaran Lengkap

Umumnya para palyer free fire mencari metode pembayaran yang lengkap, disini anda akan menemukan metode pembayaran yang lengkap, semuanya bisa anda dapatkannya, mulai dari tranfer antara bank, via pulsa, alfamar, e-wallet dan lain sebagainya.

Itu semua bisa kita dapatkannya, sehingga tidak akan susah-susah melakukan pembayaran anda, pilih salah satu seperti menggunakan via pulsa, telkomsel, indosat ooredoo, axis dan xl dan lain sebaganya, cukup anda memilih apa yang di inginkannya.

Top Up Diamodn Free Fire Di Ximpay Store

Untuk cara melakukan top up diamond free fire melalui zimpay store, caranya sangat mudah dan juga simpel, anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada di bawah ini sampai akhir, dengan begitu anda akan mendapatkan diamond dengan harga spesial, langsung saja caranya di bawah ini.

  1. Pertama-tama silakan bisa kunjungi ke alamat : https://store.ximpay.com/
  2. Kemudian pilih game free fire
  3. Silakan masukan nomor id akun ff anda
  4. Kemudian pilih diamond manakah yang ingin anda top up
  5. Berikutnya pilih metode pembayaran contoh (Telkomsel)
  6. Setelah itu klik di bagian Lanjutkan
  7. Masukan email anda
  8. Lalu silakan melakukan transaksi seperti menggunakan pulsa telkomsel
  9. Jika sudah di bayar atau transaksi akan ada notifikasi melalui email yang barusan anda masukan
  10. Bahwa isi email tersebut adalah anda berhasil top up diamond sebesar yang di top up nya
  11. Selesai
Artikel Lain:  Aplikasi Hack Akun Free Fire Salin ID 2023

Proses ini akan membutuhkan waktu kurang leibh 1 menit, saat anda sudah melakukan transaksi maka anda bisa langsung mendapatkan diamond tersebut, sesudah transaksi diamond akan masuk kurang lebih sekitar 1 menit.

Akhir Kata

Nah kira-kira untuk ifnormasi yang bisa kami smapaikan hanyalah cukup sampai disini saja, mudah-mudahan apa yang ada admin berikan bisa membantu anda untuk mendapatkan diamond dengan harga murah meriah, itu saja terima kasih selamat mencoba.

Leave a Comment