BUSSID Simulator Versi 3.3.4 Update Terbaru

BUSSID Update Terbaru – Di setiap aplikasi pastinya akan selalu melakukan update versi ke yang lebih tinggi dengan tujuan memperbaiki bug, menambahkan fitur baru, tampilan baru, alur permainan serta yang lainnya. Nah, untuk salah satu aplikasi game yang saat ini baru di update adalah aplikasi BUSSID. Bus Simulator Indonesia yang saat ini sudah memiliki jumlah 10 juta pengguna ndroid saat ini rupanya masih kurang puas dengan pencapaiannya sehingga di tanggal 24 juli 2020 kemarin melakukan update ke versi 3.3.4.

BUSSID Simulator Versi 3.3.4
BUSSID Simulator Versi 3.3.4

Dengan di updatenya aplikasi BUSSID terbaru ini pastinya sudah di tunggu – tunggu oleh para pecintanya. Nah, untuk kamu yang saat ini sudah tidak sabar ingin mendownload dan mengenai detail aplikasinya, maka kamu sudah berada di postingan yang tepat ya kaka.

Dimana Kita Bisa Mendownload Game Bussid Terbaru ? Untuk aplikasinya kamu bisa mendapatkannya langsung dari market android yaitu di play store bagi pengguna android. Sedangkan untuk pengguna iPhone kamu bisa mengunduhnya lewat apps store.

Untuk kamu yang saat ini menggunakan smartphone android, yuk langsung saja kita download aplikasinya pada link dibawah ini yah.

Download Game Bus Simulator Indonesia

Silahkan kamu download disini : Game BUSSID

Artikel Lain:  Eventsff2022 Com FF

OBB : Download

Untuk menginstall aplikasinya, kamu bisa langsung klik install pada saat selesai mendownload aplikasinya.

Apa Yang Baru di Game BUSSID Update 2020 ?

Untuk update kali ini Maleo sebagai pihak pengembang aplikasi telah menyiapkan berbagai fitur unggulan untuk penggunanya antara lain adalah sebagai berikut.

Fitur BUSSID APK

  1. Kamu bisa membuat desain livery secara manual.
  2. Bus dapat di kontrol dengan mudah.
  3. Tampat – tempat yang khas Negara Kita Indonesia.
  4. Pilihan Bus yang di ambil dari kehidupan nyata.
  5. Pilihan klakson.
  6. Desain grafis yang sangat bagus.
  7. Bebas iklan saat bermain.
  8. Adanya sistem leaderboard.
  9. Bisa di mainkan secara online dengan pemain lain.
  10. Setiap level permainan akan tersimpan dengan otomatis sehingga kamu bisa melanjutkan permainan kapan saja.
  11. DLL.

Dengan tambahan fitur di atas pastinya kamu bisa lebih seru lagi saat bermain game BUSSID yang sudah di luncurkan sejak 2017 yang lalu ini. Namun dari update versi terbaru kali ini para pecinta masih merasa kurang puas. Banyak dari mereka yang mengusulkan agar Maleo menambahkan kota – kota lain seperti Medan, Jember, Malang, Aceh, bandung, Yogya, Denpasar, Lombok, Nusa Tenggara, Kalimantan dan kota lainnya.

Artikel Lain:  Kode Redeem Free Fire Agustus Terbaru 2020

Alasannya mungkin saja dengan tambahan kota yang di usulkan para pengguna bisa lebih tahu kota – kota di Indonesia hanya lewat aplikasi game BUSSID, jadi bisa menambah wawasan juga. Maungkin kedepannya di versi selanjutnya Maleo akan mengabulkan permintaan para pecinta gamenya ini.

O iya kaka untuk bisa memainkan game versi terbaru ini hanya di hp android dengan OS 4.2 atau lebih tinggi. Jika hp kamu dibawah versi tersebut bisa jadi tidak akan support dan game tidak akan berjalan.

O iya kaka, dari pengalaman admin, bermain mode ngelap lebih seru lho di bandingkan menyelesai misi mencari penumpang, pasalnya pada mode tersebut kita bisa lebih santai dan menikmati pemandangan alam kota di Tanah Air. Yuk mainkan sekarang juga dan download aplikasi pada link yang sudah kami sediakan.

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai update game BUSSID update 2020 saat ini, semoga dengan tambahan fitur kamu dan teman kamu bisa bermain lebih seru lewat online.

Leave a Comment