DLS 2021 Mod Apk + OBB Data Versi Terbaru

DLS 2021 Mod Apk  – Warga Indonesia bisa dibilang sebagai penggemar berat sepak bola. Berbagai game bertemakan olahraga dengan 11 pemain ini sangat laku di pasaran Indonesia. Sebut saja game-game seperti FIFA dan Pes hampir dimainkan setiap hari oleh penggemar bola. Sayangnya FIFA dan Pes sangat berat dimainkan di smartphone sehingga Dream League Soccer atau DLS 2021 Mod Apk adalah jawabannya.

DLS 2021 Mod Apk adalah game sepak bola yang sangat cocok dimainkan di smartphone karena lebih ringan dan disesuaikan dengan layar sentuh. Game seperti Pes atau FIFA memiliki tips tersendiri agar bisa menang dengan mudah, begitu juga dengan Dream League Soccer 2021 . Ada beberapa tips yang bisa Kamu tiru agar lebih mudah mendapatkan kemenangan. Bagaimana saja tips bermain DLS 2021 ?

Download DLS 2021 Mod Apk + OBB Data Versi Terbaru 2021

Informasi Game :

  • Nama Aplikasi : Dream League Soccer Mod Apk
  • Ukuran File : 63.6 MB + 288 MB
  • Versi Android : Android 4.4 atau lebih tinggi
  • Versi Terbaru : v6.07
  • Terakhir diperbarui 28 Januari 2019
  • Pengembang : First Touch Games Ltd
Artikel Lain:  Kode Emblem Free Fire Rampage Web Event Free Fire

Tips dan Trik Bermain DLS 2021 Mod Apk

Dribble Tipuan

Agar bisa melewati lawan dengan mudah, Kamu harus pintar menipu pemain yang menjaga pemain Kamu. Salah satu caranya adalah dengan membuat dribble tipuan. Bagaimana cara melakukan dribble yang menipu lawan? Tekan tombol B sambil mengarahkan analog ke arah mana saja. Pasti lawan akan tertipu dan mudah untuk dilewati.

Flip Flap

Flip Flap adalah tips yang dilakukan dengan cara menyentuh bola menggunakan kaki bagian luar dan kemudian menarik bola melewati musuh. Tips ini akan terlihat sangat keren kalau Kamu berhasil melakukannya. Cara melakukan Flip Flap sangat gampang, yaitu dengan menekan Tombol A secara berulang-ulang sambil berlari lurus ke arah pemain lawan.

Roullete De Zidanne

Trik yang selanjutnya di DLS 2021 Mod Apk adalah dengan melakukan Roullete de Zidanne atau gerakan tubuh memutar ketika pemain sedang menguasai bola. Trik untuk melakukan Roullete de Zidanne adalah dengan mengarahkan analog ke kiri dan menekan tombol A sebanyak tiga kali. Trik ini lumayan sulit dilakukan namun jika berhasil dilakukan, lawan akan sangat mudah dilewati.

Step Over

Pernah melihat Cristiano Ronaldo melakukan dribble dengan gayanya yang sangat keren itu? Gaya seperti itu bisa Kamu lakukan di Dream League Soccer dengan cara yang sangat gampang. Caranya adalah dengan berlari lurus sambil membawa bola dan kemudian tekan tombol B secara berulang-ulang atau minimal sebanyak 4 kali.

Artikel Lain:  Http //incuevent.freewww. Info Free Fire Bundle dan Senjata Skin Gratis

Rainbow

Tips yang satu ini sangat memudahkan Kamu untuk mencetak gol. Seperti namanya, tips ini dilakukan dengan cara mengangkat bola sehingga terlihat seperti bentuk pelangi. Ketika Kamu berhasil melewati penjaga gawang dengan tips ini, Kamu sudah hampir pasti mencetak gol. Cara melakukan Rainbow adalah dengan berlari dan menekan secara acak layar ponsel Kamu.

Fitur yang Berbeda dari DLS 2021 Mod Apk

Berbeda dari DLS 2021 versi resmi, DLS 2021 Mod adalah permainan yang telah dimodifikasi. Karena telah dimodifikasi, permainan ini akan mendapatkan beberapa fitur tambahan yang tidak bisa Kamu dapatkan kalau menginstal versi aslinya. Apa saja fitur tambahan yang diberikan?

Membuat Tim Impian

Pada versi modifikasi, Kamu bisa membuat tim Kamu sendiri untuk berlaga di kompetisi yang diikuti. Kamu bisa membuat tim yang sangat Kamu sukai menjadi Tim impian Kamu dengan diisi pemain-pemain hebat dunia.

6 Liga dan 7 Kompetisi

Ada liga yang ditambahkan di DLS 2021 Mod Apk sehingga totalnya menjadi 6 liga. Selain liga, kompetisi dengan sistem gugur juga ditambahkan sehingga menjadi 7 kompetisi gugur yang bisa tim Kamu ikuti.
Itulah beberapa tips dan trik untuk menjadi hebat dalam permainan Dream League Soccer. Selain itu, fitur tambahan dari DLS 2021 Mod Apk akan membuat Kamu jadi lebih bersemangat dalam memenangkan pertandingan.

Artikel Lain:  Events ff 2022 Com

Download DLS 2021 Mod Apk + OBB Data Di bawah ini :

Download Mod Apk File

Download Data + OBB

Cara Install :

  1. Langkah pertama silahkan kalian copot terlebih dahulu game DLS yang sudah terinstall di smartphone kalian
  2. Download Game Dream League Soccer Mod data + Apk di link yang sudah kami sediakan diatas
  3. Aktifkan sumber tidak dikenal dengan cara buka menu Setting > Security > Centang Unknown Source (Sumber Tidak Dikenal)
  4. Kembali ke folder tempat kalian melatakan Apk DLS 2021 Mod yang tadi kalian download
  5. SIlahkan klik pada dile Apk dan Install
  6. Setelah berhasil di install silahkan ekstrak folder data ke folder android / OBB
  7. Selesai

Leave a Comment