Event FF Free Fire Diamond Gratis Terbaru 2021

Event FF Free Fire Diamond  – Ingin mendapatkan diamond Free Fire gratis? Ini dia penjelasan mengenai apa saja event Free Fire diamond gratis. Kalau ingin tahu, yuk simak sampai selesai!

Game Free Fire adalah salah satu game online bergenre battle royale paling populer dan banyak dimainkan oleh segala usia mulai dari dewasa sampai anak-anak sekalipun. Dalam game ini tersedia berbagai jenis karakter dengan berbagai kemampuan pula.

Uniknya, setiap karakter ini mempunyai latar belakang cerita yang menjadikan para pemain bisa mempunyai keterikatan personal dengan karakter yang sedang dimainkan.

Event FF
Event FF

Dalam Free Fire sendiri juga terdapat diamond yang merupakan alat pembayaran atau nilai mata uang yang bisa digunakan untuk membeli karakter, memperkuat senjata, mendapatkan item ekslusif, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan diamond sendiri bisa melakukan beberapa hal seperti mengikuti ajang giveaway, top up, dan berpartisipasi event atau turnamen berhadiah. Berikut ini adalah penjelasan mengenai berbagai event Free Fire yang bisa memberikan diamond gratis, yaitu:

Apa Itu Event Garena

Garena adalah sebuah platform yang menyediakan berbagai game populer di Asia Tenggara. Bisa dikatakan pula Garena ini adalah perantara atau publisher game mobile dan PC dari developer asli sehingga bisa dimainkan banyak orang. Salah satu game dari Garena ini adalah Free Fire.

Artikel Lain:  Freefirehighlights Skin Gratis FF 2020

Garena Free Fire sendiri seringkali mengadakan berbagai event menarik setiap bulannya dengan hadiah yang bermacam pula. Salah satu hadiah yang bisa didapatkan dengan mengikuti event ini adalah diamond gratis. Biasanya, untuk bisa memperoleh hadiah berupa diamond gratis ini pemain harus bersedia menyelesaikan misi yang telah ditentukan.

Bentuk dari diamond sebagai hadiah yang ditawarkan pun berbeda-beda. Pihak penyelenggara biasanya membagikan diamond dalam jumlah tertentu tetapi peserta terkadang juga bisa saja menerimanya dalam bentuk diamond voucher.

Berbagai event yang biasanya diselenggarakan adalah event tahun baru, natal, Halloween, hari pahlawan (Indonesia), hari ibu, black Friday, booyah day, dan masih banyak lagi.

Event Kolaborasi Free Fire

Free Fire juga seringkali melakukan kolaborasi yang mana nantinya pemain bisa mendapatkan berbagai macam hadiah salah satunya diamond dan skin. Event ini merupakan event yang cukup bagus dan menarik.

Karena hadiah yang ditawarkan pun pastinya menjadi limited dan belum tentu bisa hadir atau mendapatkannya kembali. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan yang ada!

Beberapa event kolaborasi Free Fire adalah Free Fire x Ragnarok, Free Fire x Joe Taslim, Free Fire x Money Heist, Free Fire x Hrithik Roshan, Free Fire x DJ KSHMR, Free Fire x Cristiano Ronaldo, Free Fire x Attack on Titan, Fire Fire x One Punch Man, dan lain-lain.

Artikel Lain:  Aplikasi Pelicin Layar FF Auto Headshot Apk Terbaru 2023

Event Call Back Teman

Event call back teman Free Fire adalah salah satu event yang menawarkan berbagai hadiah menarik salah satunya adalah diamond gratis. Event ini mengharuskan para pemain untuk memanggil teman lama agar bermain game Free Fire kembali.

Jika benar-benar bisa membuat teman tersebut bermain kembali maka Anda akan mendapatkan beberapa hadiah.

Baik itu sedang ada event callback atau tidak, jika berhasil mengundang teman maka Anda tetap saja mendapatkan hadiah yang cukup menarik.

Cara callback Free Fire teman lama untuk bisa mendapatkan diamond gratis adalah:

  1. Cara pertama adalah dengan login terlebih dahulu ke akun Anda.
  2. Setelah itu pilih misi callback dan kunjungi platform “Teman”.
  3. Kemudian, Anda pilih teman yang akan dicallback. Perlu diingat pula bahwa tidak semua teman bisa di callback.
  4. Masuk ke tab callback yang ada pada masing-masing pilihan callback teman.
  5. Setelah selesai, Anda hanya perlu menunggu teman untuk bermain Free Fire kembali.
  6. Jika teman sudah menerima undangan callback tersebut maka pergilah ke bagian menu ambil hadiah.
  7. Tahap terakhir, Anda akan mendapatkan crate berisi hadiah termasuk diamond dan item gratis.

Akhir Kata

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai event Free Fire diamond gratis. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Lain:  Berita Api Gratis Free Fire

Terima kasih sudah membaca artikel ini dari awal sampai selesai dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Leave a Comment