Cara Callback Free Fire 2021

Cara Callback Free Fire 2021 – Free fire merupakan salah satu game battle royale paling di minati oleh banyak orang, bahkan peminat game ini mulai dari anak-anak, para remaja dan juga orang-orang dewasa, semuanya suka dengan game buatan garena ff ini. Free Fire Lucky Draw Com

Untuk di kesempatan ini noos.co.id akan memberikan sebuah event callback free fire terbaru 2021 yang mana kita bisa mendapatkan diamond sebesar 19999 diamond secara cuma-cuma, kali ini garena free fire memberikan event tersebut tidak tanggung-tanggung, yaitu memberikan diamond sebesar 19,999 kepada orang terpiliha.

Event callback ff 2021 ini, adalah event terbaru yang bisa di ikuti oleh semua orang jika memang ingin mencoba keberuntungan, siapa tahu anda merupakan salah satu orang paling beruntung, jika beruntung pastinya akan mendapatkan hadiah spesial yang sangat banyak unlimited diamond.

Cara Callback Free Fire
Cara Callback Free Fire

Event ini juga memiliki batas waktu ang sangat singkat sehingga anda harus secepatnya mengikuti event tersebut, nah jika di antara para pemirsa ada yang belum tahu mengenai cara callback free fire 2021 ini, alangkah baiknya bisa langsung anda simak selengkapnya di bawah ini.

Review Cara Callback Free Fire 2021

Jadi ini adalah eveent callback ff yang mana kita harus melakukan callback kepada teman-teman kita yang sudah tidak membuka game free fire selama minimal 7 hari sampai 30 hari, saat anda melakukan callback terhadap teman-teman yang sudah tidak aktif bermain free fire.

Artikel Lain:  Bad Team FF

Maka nantinya anda akan mendapatkan box red dengan isi berhadiah gratis, totol box yang wajib anda dapatkan adalah 16 box tentu, namun agar box red tersebut bisa di dapatkan semuanya maka yang kita perlukan andalah undang teman-teman anda yang sudah tidak pernah login lagi dalam jangka waktu cukup lama.

Event callback ff ini umumnya di lakukan 1 tahun 1 kali, jadi alangkah baiknya anda jangan pernah sia-siakan kesempatan emas ini, siapa tahu anda merupakan salah satu orang yang mendapatkan unlimited diamond sebesar 19999 diamond gratis, untuk mengetahui informasi lebih detialnya bisa lihat di bawah ini.

Daftar Hadiah Dan Syarat Event Callback Untuk Mendapatkan 19999 Diamond

Untuk daftar hadiah yang bisa kita dapatkan bisa di katakan sangatlah menarik dan unik, karena garena free fire baru saja merilis secara resmi mendapaktan diamond sebesar 19,999 diamond, jadi mau kapan lagi mendapatkan unlimited diamond jika tidak sekarang.

Agar kita bisa menyelesaikan semua event callback, maka yang kita memerulukan syarat agar event tersebut bisa di ikuti, lalu apa sajakah syarat yang nantinya kita kerjakan, bisa di lihat seperti berikut di bawah ini.

Total Box One Punch 16 Box Red

Callback 1 teman = x1 One Punch Box
Callback 3 teman = x3 One Punch Box
Callback 5 teman = x5 One Punch Box
Callback 7 teman = x7 One Punch Box

Artikel Lain:  Download Stumble Guys Laptop

Hadiah Saat membuka Box Red

19.999 Diamond
5x One Punch Man Ticket
4x One Punch Man Ticket
3x One Punch Man Ticket
2x One Punch Man Ticket
1x One Punch Man Ticket

Untuk hadiah dan syaratnya anda bisa lihat seperti di atas, dan untuk hadiah utama ialah 19999 diamond, mudah-mudahan anda merupakan salah satu orang yang beruntung, lalu untuk cara penggunaan event callback ff terbaru ini bisa di lihat selengkapnya di bawah ini.

Cara Callback Teman Di Free Fire

Jadi untuk caranya bisa di katakan terbilang simpel, karena tinggal mengikuti petunjuk-petunjuk dari event call back tersebut, tetapi agar anda jauh lebih mudah lagi, di sini admin sudah siapkan langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakan bisa langsung masuk ke game ff anda
  2. Pilih event dan pilih di bagian ujian pahlawan lalu pilih event Frend Call Back
  3. Silakan langsung call back teman anda dengan cara imput id pengundang
  4. Silakan memilih teman yang sudah tidak login yang sudah 7 hari ke atas
  5. Nah apabila rupnya teman anda telah menerima undangan anda maka 1 box red akan anda dapatkan
  6. Semakin banyak teman yang menerima undangan anda maka semakin banyak box yang bisa di dapatkannya
  7. Selesai

Untuk caranya cukup mudah dan simpel namun ada lagi cara yang lebih simpel dan cepat untuk menyelesaikan event callback tersebut.

Artikel Lain:  Http //dg.life/dgvoucher Mobile Legends Kode Redeem Gratis

Cara Call Back Teman Dengan Cepat

Untuk melakukan callback di event ini, dengan cara yang sangat singat adalah cukup mengikuti seperti langkah-langkah yang admin berikan ini, cara ini sangat ampuh karena khusus untuk mengikuti event-event semacam ini seperti yang di tahun lalu garena rilis.

Kini event callback kembali hadir dan cara tersebut sangat layak untuk di gunakan, caranya adalah menyiapkan akun free fire login google, sebanyak 16 akun ff login google, jika sudah menyiapkan login ke game free fire menggunakan akun google maka, dalam hitungan menit event akan di selesaikan caranya di bawah ini.

  1. Silakan siapkan akun tumbal free fire login melalui google sebanyak 16 akun ff
  2. Kemudian tinggal masuk ke event callback dan undang teman
  3. Nah untuk yang anda undang tersebut adalah bisa mengundang akun free fire tumbal anda silakan undang satu persatu maka event callback akan cepat di selesaikan
  4. Setelah itu tinggal anda invite akun utama anda melalui akun tumbal tersebut
  5. Maka misi event undang teman ini akan langsung di selesaikan
  6. Selesai

Dengan mudahnya event callback free fire bisa langsung anda selesaikan, jadi tinggal ikuti petunjuk di atas saja.

Baca juga :

Penutup

Untuk ulasan di kesempatan ini bertema cara callback free fire 2021, semoga artikel ini bisa membantu anda dan menambah wawasan anda, mungkin hanya seperti itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang admin berikan bisa membantu anda yang saat ini ingin cepat-cepat selesaikan event tersebut, terima kasih selamat mencoba.

Leave a Comment