Event Stun Mobile Legends ML

Event Stun Mobile Legends – Mobile legends merupakan game yang di kembangkan oleh moonton, dimana game battle royale ini umumnya di sebut ML, dan misi yang harus di jalankannya adalah harus merobohkan semua tower terutama tower utama, game 5 vs 5 untuk memenangkan pertandingannya bukanlah perkara hal yang mudah.

Melainkan harus kompak untuk bekerja sama sesma tim kita, jika kompak kemenangan akan berpihak kepada anda, selain itu hal yang tidak kalah pentingnya adalah menggunakan skin, jika kita menggunakan skin damage yang akan di terima akan bertambah 8+ jika di bandingkan dengan hero biasnya.

Tentu dengan adanya pertambahan damage sebanyak 8+ membuat HP lawan akan cepat berkurang dan damage yang di terima akan bertambah sakit, sayangnya untuk dapatkan skin tersebut kebanyakan harus membeli menggunakan diamond, tetapi di sekarang ini pihak moonton sedang baik hati.

Event Stun Mobile Legends
Event Stun Mobile Legends

Cukup kita menggunakan event stun ml maka hadiah yang bisa kita terima adalah berupa skin mobile legends gratis secara permanen, tentu di bulan penuh berkah ini kitapun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini, hanya cukup ikuti event stun mobile legends maka hadiah bisa kita dapatkan secara cuma-cuma. Untuk informasi lebih detailnya silakan lihat di bawah ini.

Apa Itu Event Stun Mobile Legends

Event stun ml ini merupakan event spesial yang baru pertama hadir di bulan suci ramadhan ini, memang pihak moonton memberikan hadiah besar-besaran terhadap para player ml yang saat ini menginginkan skin gratis, maka dari itulah moonton merilis event stun mobile legends dengan berhadiah berbagai macam skin permanen yang di dapatkan secara gratis.

Artikel Lain:  FFESPORTSSQA Kode Redeem

Sebenarnya event ini dulu juga pernah rilis di tahun sebelumnya, hanya saja berbeda dengan namanya namun masih tergolong event 515, setiap bulan puas moonton selalu menghadirkan event 515 dengan berbagai hadiah-hadiah menarik yang bisa kita dapatkan, bahkan di dalam event stun ml ini kita bisa dapatkan skin epic sampai skin legend.

Dibulan ramadhan penuh berkah ini, moonton memang sengaja menyajikan hal tersebut, agar para player ml bisa berlama-lama memainkan game mobile lgends tersebut, jadi pastikan jangan sia-siakan kesempatan ini, nah untuk informasi lebih detailnya silakan lihat sebagai berikut ini.

Event 515 Petunjuk 9 Lokasi Item ML Berada Studio STUN

Disini kita bisa menemukan petunjuk-petunjuk untuk menyelesaikan event 515 stun stadio ini, dengan petunjuk ini maka anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan skin gratis, silakan lihat petunjuknya seperti berikut ini.

  • Meja DJ Punya Brody
  • Gambar Selena Pada Dingdong
  • Gambar Herrit Menempel Pada Menja
  • Microphone Ungu berada pada atas kursi
  • Skateboard berada di dinding
  • Sticker chou berada pada mesin arcade
  • Bantal gambar brody berada pada sofa
  • Silakan klik mesin warna pink dinggong dan share atau bagikan event tersebut melalui media sosial dapat juga tekan warnamerah agar bisa ddapat logo 515
  • Klik juga warna meja hijau yang berada di sebelah meja dij brody tersebut agar bisa dapatkan blueprint phoverus
Artikel Lain:  Takipciking.com Instagram Followers

Ikuti petunjuk lengkap seperti yang sudah admin berikan ini, lalu untuk yang ingin mengetahui cara mengikuti event Stun Mobile Legends dengan cepat bisa anda lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Mengikuti Event Stun Mobile Legends Dengan Cepat

Untuk petunjuknya sudah admin sdiakan di atas, itu merupakan item-item yang wajib anda cari di segala tempat, jika sudah paham dan rupanya di kumpulan item-item ml tersebut maka bisa langsung tukarkan dengan hadiah skin gratis, untuk informasi lebih jelasnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakan masuk di event eparty 515
  2. Kemudian silakan pilih di bagian Merchanise terbatas
  3. Lalu klik pergi sekarang agar bisa langsung masuk di event S.T.U.N
  4. Secara otomatis bisa masuk ke stadio stun
  5. Disini tugas anda adalah cari item Stun ml sampai sebanyak mungkin
  6. Untuk petunjuk mendapatkan item tersebut bisa lihat pada poin di atas, dan cocokon dari petunjuk itu agar bisa dapatkan hadiah gratis

Dengan mengikuti langkah di atas, maka anda bisa langsung mengikuti event tersebut, jika sudah paham dan rupanya mendapatkan item yang di kumpulan, maka bisa langsung menukarkannya dengan hadiah caranya di bawah ini.

Cara Tukar Item Dengan Hadiah Skin Permanen ML di Event Stun Mobile Legends

Apabila memang anda sudah mendapatkan item yang di berikan sesuai petunjuk di atas, serta sudah terkumpul tinggal anda cocokan saja, jika belum tahu bagaimana caranya cocokan item tersebut agar hadiah skin bisa di dapatkan maka lihat di bawah ini.

  1. Pastikan sudah masuk ke game ml anda
  2. Lalu pilih di bagian tombol kuning dan selanjutnya pilih juga Bantuan
  3. Silakan bisa anda cocokan item tersebut di clue yang ada di bagian bawah gambar kagura
  4. Kalau rupanya clue menampilkan Chou bisa juga klik di bagian sticker chow juga skateboard
  5. Setelah itu silakan klik Klaim agar bisa dapatkan hadiahnya
  6. Tetapi apabila clue tersebut tentang selena, silakan bisa klik petunjuk selena pada mikrofon dan klik klaim untuk ambil hadiah
  7. Jika petunjuk dari clue bahas tentang brody, tinggal tekan batal brody saja, serta meja DJ yang sudah di jelaskan, dengan begitu hadiah bisa anda klaim di dapatkan secara gratis
  8. Sedangkan jika clue yang muncul adalah meteor hammer, tinggal anda tekan saja blueprint hero phoveus baru, lalu tinggak laim hadiahnya
  9. Jika rupanya clue itu menampilkan lylia, anda dapat tekan logo 515 dan klaim
  10. Namun apabila clue tersebut bahas herrith maka bisa anda tekan skin gambar herrit tersebut dan klik klaim
  11. Untuk dapatkan hadiahnya bisa masuk ke game mobile legends anda dan masuk di bagian Pesan atau Inbox lalu klaim hadiahnya
  12. Selesai
Artikel Lain:  Cheat Ruok FF Apk

Baca juga :

Akhir Kata

Untuk cara mengikuti event stun mobile legends 515 bisa di katakan sangatlah mudah, cukup anda ikuti petunjuk-petunjuk di atas, mulai dari letak item untuk di kumpulkannya, lalu cara mengikuti eventnya serta cara melakukan penukaran dengan hadiah, tidak luput juga cara ambil hadiah, semua itu sudah admin sajikan dengan lengkap, jadi tinggal mengikuti saja petunjuk di atas. Terima kasih.

Leave a Comment